Beberapa tahun kemudian kini Blackvelvet akan memasuki masa SMA mereka.
BLACKVELVET HOME
(anggep aja waktu pagi buta terus cuaca nya mendung)
"WOYY TURUN LO PADA ATAU MOBIL SAMA HP NYA GW JUAL?!!!! " Teriak sang kakak tertua yaitu Irene.
"JANGAN KAK!!! " Jawab adik² Irene dari kamar mereka.
"Wihhh chicken ni? Azeekk akhir nya kita makan chicken" Ucap Kakak ketiga yaitu Jisoo.
"Ishh apaan si ochi kan nggak suka chicken" Protes Perempuan berdarah Australia-Korea yaitu Rose.
"Nihh kalo nggak suka" Irene memberikan piring yang isinya Somay untuk Rose.
"Wihh makasih mak"
"Nanti kita naik mobil yuk kesekolah nya" Ajak si tomboy Lisa.
"Enak aja pake motor aja lebih cepet" Elak Jendeuki alias Jennie.
"Yahh tapi ka—"
"Kalo mobil nya rusak lu ganti ye" Ucap Kakak bermata sipit yaitu Seulgi.
"Ehe nggak deh nggak jadi"
"Emm nanti sekolah baru banyak cogan gak yeee" Ucap perempuan tinggi alias Joy.
"Cogan mulu idup lo" Ucap Lisa.
"Yang penting gw cantik"
"Yawloh wen kalo makan ditarok dulu HP nya" Ucap Irene kepada Olaf yaitu Wendy.
Ya, Gimana tidak Wendy makan sambil menonton drakor tak lupa kakinya naik dikursi dan menyilang. (semoga kalian paham)
"Hehe sorry, iye dah ni gw makan" Kata Wendy menurunkan kaki nya.
Hening sampai.....
"Non ada telpon untuk Non Joohyun" Ada pembantu yang menghampiri Irene dengan telepon di tangan nya.
"Sini"
"Halo siapa ya? "
"Wahh gila ren suara lu tambah jelek aja"
tunggu seperti nya Irene mengenal suara ini?
"IHHH NABONG!!!!!! "
Yang menelfon Irene adalah Nayeon ( Im Nayeon)
"Haha canda say, btw lu sekolah kan hati ini? "
"Hooh"
"Ok kalo gitu"
"Btw gfriend belom balik? Everglow juga?" Tanya Irene.
"Belom Yiren belom lulus SMP di China jadi belom balik, untuk gfriend nya bulan depan baru balik"
"Lu pada gimana? "
"Kita kan udah di Korea ren mau balik di mana lagi"
"Ehh iya maap"
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We Stay? BLACKVELVET ✔
Fiksi PenggemarHanya bercerita sembilan gadis yang harus melalui lika liku dalam hidup mereka, akankah mereka akan tinggal? -bahasa nonbaku -update kalo lagi gabut -cerita bisa panjang atau pendek -dilarang plagiat -maap kalo cerita nya gaje