Indoapril→
Jisren pov
"Wihh chicken mak gw ambil ini ya" Jisoo mengambil semua makanan yang berkaitan dengan ayam.
"Bol—ASTAGHFIRULLAH JISOO BANGKRUT GW KALO GINI!!! " Irene kaget melihat Jisoo membawa semua snack dan ayam yang masih beku dengan cengengesan.
"Yaelah pelit amat mak, inget kata Ustad berbagi itu indah dapat pahala ok? " Jisoo memberikan dia 2 jempol.
Sedangkan Irene hanya mengelus dada bersabar dengan kelakuan 4d adik nya ini.
*untung gw bawa duit banyak* batin Irene
Jisoo pov
Sekarang gw seneng banget bisa banyak beli chicken.
Jadi sekarang gw harus ambilin pringles buat Kak Seulgi dan eskrim buat Maknae line.
Pas gw mau ambil es krim ada yang megang eskrim yang gw pegang juga.
"E-eh" Kita berdua saling tatap.
*cogan cuy* batin Jisoo tersenyum.
"Eh silahkan ambil gw tadi mau ambil yang dibelakang nya bukan yang itu kok" Kata dia sambil tersenyum.
*manis banget gila aaa pen bawa pulang terus nikahin* batin Jisoo tersenyum.
"Ehhh i-ya ma-makasih" Ucap gw gelagapan karena dia senyum ganteng banget anjirr.
"Lee Taeyong" Dia ngulurin tangan nya.
"Jisoo putri salsadila" Gw jabat tangan ama dia.
Hening sampai........
"Hemm enak pacaran nya? " Tanya Irene melipat tangan depan dadanya.
"Apasih mak gw nggak pacaran kali" Elak gw.
"Trus tu tangan apa coba? " Irene nunjuk tangan gw dan Taeyong yang masih jabat tangan.
"Hah bukan apa²" Kata kita barengan.
"Halah tai dan ayok pulang" Irene berlalu pergi.
"Gw duluan ya yong" Gw mau pergi nyusul nyai Irene tapi dicegat.
"Tunggu" Tangan gw dipegang donk.
Aaa mimpi ga sih gw.
"Kenapa? " Tanya gw.
"Id line lo"
"Jisooya_54"
"Ok maksih Jisoo" Dia ngelus kepala gw.
*pingsan boleh nggak sih? * batin Jisoo
"JISOO CEPET ATAU GW TINGGAL!!! " Teriak Nyai Irene.
"Iye nyai"
"Duluan yong BAY" gw ngelambain tangan dan dia bales dengan lambaian juga.
Jisoo pov end
BLACKVELVET HOME→
Kalian bisa bayangkan kalau Blackvelvet disatukan dengan Twice
Kek gini rumus nya .BV+TW= Properti rumah ancur
BV+GF= Rumah Kotor
BV+EVGLW= Genteng ancurBV+TW+GF+EVGLW= Kapal pecah dan berakhir beli baru
Seperti itu lah. Contoh nya sekarang Maknae Twice sedang berebut dengan Maknae Blackvelvet.
"IHH JUWI ITU KAN PUNYA GW!!! "
"NGGAK² INI PUNYA JUWI TAK ADA YANG BISA MENGHENTIKAN SEORANG CHOU TZUYU ALIAS JUWI YA!!!! "
"UDAH NAPA JAN PADA BERANTEM!! "
"WOYY DAHYUN ITU PUNYA GW DAJJAL!!! "
"ISHH PINJEM BENTARR ELAHH!!! "
"WOYY KALO NYAI PULANG LIAT NI RUMAH KEK KAPAL PECAH BISA BISA KITA HABIS NANTI!!! "
Sedangkan Jihyo dan Seulgi hanya bisa mabar pubg dengan damai.
"Assa—YA ALLAH INI KOK JADI BEGINI SIHHH!!! " Teriak Irene yang baru datang bersama Jisoo.
Seketika hening .
"Hadeh nggak bener ni nggak bener" Ucap Jisoo geleng² kepala.
"Gw bakal kasih hukuman buat kalian" Ucap Irene.
Mau tau hukuman yang di kasih Irene kepada BlackclevetTwice?
"AAA IHH NYAI KENAPA SIH KASIH HUKUMAN INI!!! " Teriak Blackvelvet Twice kec Irene, Jisoo, Jihyo, Seulgi dan Nayeon.
Ya mereka sedang menonton film tersebut horor, mereka sangat takut yang nama nya setan kecuali Irene, Jisoo, Jihyo, Seulgi dan Nayeon yang hanya santai menonton film sambil mengunyah popcorn.
"Siapa suruh berantakin rumah"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hai guys maaf pendek banget, jari aku lagi luka jadi nggak bisa ngetik banyak. Untuk update nya author cuma bisa 2 chapter sehari ya, nanti sore lagi author bakal up. Jan lupa Voment karena itu gratisBabay guys👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We Stay? BLACKVELVET ✔
Fiksi PenggemarHanya bercerita sembilan gadis yang harus melalui lika liku dalam hidup mereka, akankah mereka akan tinggal? -bahasa nonbaku -update kalo lagi gabut -cerita bisa panjang atau pendek -dilarang plagiat -maap kalo cerita nya gaje