BV sekarang sedang melancarkan aksi nya mulai dari merusak, menghancurkan bahkan mereka nyolong buah dikebun belakang rumah.
Yang nyolong si Jisoo sama Joy buat persediaan katanya -_- padahal mah dirumah banyak buah.
G idle sekarang pada nonton drakor sambil berdiri kecuali Shuhua yang daritadi ngeluh karena capek.
"Unn chua capek"
Itulah kata yang diucapkan Shuhua daritadi. Soyeon yang capek bilang "sabar" Cuma diemin aja.
Btw ini mereka ke rumah Mark Tuan dulu guys, besok senin baru Mark Lee.
Yang ngancurin bagian depan→
"Wen lu ngapa ambil mangga? " Tanya Seulgi.
"Ehe buat dirumah nanti" Jawab Wendy.
"Woy cah sini bantuin gw ambil ni baju" Kata Irene.
Jadi di halaman depan ada baju yang dijemur makannya Irene ambil.
"Astaghfirullah ukhti lu mau pake bajunya Mark?! " Kaget Seulgi.
"Bukan gw cuma motong beberapa bagian buat selimut gw" Ucap Irene.
"Bodo ren bodo"
Yang ngancurin bagian belakang →
"Psstt Joy ada kelinci" Bisik Jisoo kepada Joy sembari menunjukan sejumlah kelinci putih yang kandang nya dekat kebun stroberi.
"Ehh iya ambil yuk kak"
Mereka berdua ngambil beberapa kelinci.
"Heh lu berdua ngapain? " Tanya Jennie.
"jen lu mau kucing gak? Tuh" Jisoo nunjuk kandang kucing anggora.
Bagi yang belum tau. Di BV itu yang suka banget sama kucing Jennie sama Lisa.
"Ihh yaampun kok kamu lucu banget sih. Siniin kucingnya ambilin buat Lisa juga" Kata Jennie.
Yang didalam rumah→
"Yeri ngapa sih lu manjat manjat tembok?! " Kaget Lisa.
"Bentar elah gw ngambil foto Sehun EXO ni" Yeri.
"Yaampun yer, di kamar lu tu bejibun foto Sehun EXO, masa lu mau nambah lagi!! " Kesal Rose.
"Nggak papa nambah koleksi kok"
"Woy maknae udah woy colong nya kita pulang sekarang" Kata Irene lewat telegram.
"Bentar elah nyai, gw ambil album BIGBANG dulu" Kata Yeri.
"Heh yer nanti gw beliin, cepetan lu bertiga masuk mobil mereka udah dateng itu" Kata Irene.
"Iye mak" Jawab mereka kompak.
Sedangkan Yeri:
babay jodoh ku :(
•••••••••••
"Yeon ke mobil" Kata Irene.
"Ok"
"WOYY ANAK ANAK CEPAT KE MOBIL" Teriak Soyeon kepada g idle.
Mobil→
"Mak :( " Panggil Yeri
"Kenapa sih yer" Ucap Irene
"HUAAA PEN POSTER EXO SAMA ALBUM BIGBANG POKOK NYA" Pinta Yeri.
"Ishh iye iye"
Mall→
BV sekarang singgah di mall terdekat karena permintaan Yeri buat beli poster EXO sama album BIGBANG.
Sekalian beli minum. Haus atuh mereka abis nyolong dari rumah Mark Tuan.
"Yer cepetan woy udah jam 23.30 ini!!!! " Teriak Irene.
"Iye mak bentar"
"Ya Allah yer lu ngeborong?! " Kaget Joy.
"Ehe buat-"
"Koleksi" Kompak BV.
"Ntuh tau" Cengir Yeri.
"Udah udah ayok pulang"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Maav pendek habis ini author mau tidur siang ehe, biar nggak kerasa puasa nya. Jan lupa Voment karena itu gratisBabay guys 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We Stay? BLACKVELVET ✔
FanficHanya bercerita sembilan gadis yang harus melalui lika liku dalam hidup mereka, akankah mereka akan tinggal? -bahasa nonbaku -update kalo lagi gabut -cerita bisa panjang atau pendek -dilarang plagiat -maap kalo cerita nya gaje