Budayakan vote dan berbijaksanalah dalam berkomentar karena story ini mengandung unsur kekerasan!
※
※
※
※Author's POV※
Kini hanya tersisa empat orang dan mereka diantaranya adalah Jihyo, Jeongyeon, Dahyun, dan Chaeyoung. Salah satu harapan mereka untuk mengakhiri permainan gila ini sudah terlahap oleh serigala ganas itu.
Jihyo heran kenapa dia bisa berada di sini bersama dengan orang-orang asing yang bahkan tidak pernah bertatap muka dengan dirinya.
Dia muak dengan semua ini!
Tidak mempedulikan orang asing itu, kini yang ada di kepala Jihyo hanya keluar dari sini dan hidup bebas seperti sedia kala.
"Arghh sial! Sekarang gilirannya siapa? Si bodoh itu memang tidak bisa diandalkan! Jika saja dia mendengar perkataan kita untuk tidak memakan jokbal sialan itu, pasti kita sudah terbebas dari psikopat gagak ini!" Teriakan Jihyo keluarkan untuk meluapkan emosinya.
"Tolong tahan emosi anda! Jangan berteriak, kita harus menyelesaikan semua ini dengan kepala dingin." Respon Chaeyoung mencoba menenangkan.
"Kepala dingin? Kamu kira aku es batu, hah? Mana bisa tenang disaat ajal ingin menjemput?! Asalkan kalian tahu ya, kita akan mati! Hanya tinggal tunggu giliran saja!" Balas Jihyo penuh amarah.
"Diamlah! Kau hanya memperkeruh suasana!" Jeongyeon membuka suara, merasa terganggu akan perdebatan keduanya.
"Setidaknya kita harus berusaha." Timpal Dahyun menengahi.
"Berusaha untuk memperlambat kematian, hah? Ku harap setelah ini giliranmu, dasar gadis mayat! Lihatlah kau berkulit pucat layaknya mayat." Balas Jihyo sengit.
"Hei! Jangan kulit-shaming gitu! Siapa tahu ini efek kamera CCTV saja, gagak itu pasti hanya berpura-pura kaya." Sungut Jeongyeon yang ingin membela.
Sibuk dengan perdebatan mereka, tiba-tiba hinggaplah seekor gagak di kursi aluminium yang terletak di pojok ruangan Jihyo. Ia yang melihat gagak itu tak menghiraukannya, toh dia tidak akan mati karena kehadiran gagak itu, bukan?
"Nona Jihyo, berhati-hatilah dengan gagak itu!" Chaeyoung memberikan peringatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐄 𝐑𝐞𝐝𝐑𝐮𝐌 - 𝐓𝐰𝐢𝐜𝐞
Mystery / Thriller𝑨𝒑𝒂𝒌𝒂𝒉 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒕𝒂𝒉𝒖 𝒂𝒑𝒂 𝒔𝒂𝒋𝒂 7 𝒅𝒐𝒔𝒂 𝒃𝒆𝒔𝒂𝒓 𝒑𝒂𝒍𝒊𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒎𝒂𝒕𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒅𝒊 𝒅𝒖𝒏𝒊𝒂? 𝑷𝒆𝒓𝒏𝒂𝒉 𝒎𝒆𝒍𝒂𝒌𝒖𝒌𝒂𝒏𝒏𝒚𝒂? 𝑲𝒂𝒍𝒂𝒖 𝒑𝒆𝒓𝒏𝒂𝒉... 𝑺𝒊𝒂𝒑 𝒎𝒆𝒏𝒆𝒓𝒊𝒎𝒂 𝒌𝒐𝒏𝒔𝒆𝒌𝒖𝒆𝒏𝒔𝒊𝒏𝒚𝒂? 𝗪𝗔�...