.
.
.
.
.----------------------------------------------
Didunia ini, era bajak laut telah berakhir. Sejak kemunculan misterius dari seorang wanita yang berhasil mengalahkan dan menaklukkan para bajak laut terkuat yang tersebar diseluruh dunia bahkan juga Angkatan Laut.Semua orang mengatakan bahwa wanita itu merupakan dewi yang turun untuk mendamaikan dunia.
Tidak ada yang berani menentang dan melawannya setelah melihat semua bawahan sangat wanita.
Wanita itu pun kemudian dinobatkan sebagai Ratu yang paling berkuasa diseluruh dunia yang mana bahkan pemerintah dunia tidak akan berani mengganggu nya.
Yah, wanita itu adalah Y/n.
The Queen of Harem
-----------------------------------
.
.
.
.
.
.
."Legenda bodoh macam apa ini!? Aku hanya berniat menaklukkan pria tampan tapi kenapa aku malah menaklukkan dunia!?"
Seorang wanita yang duduk di singgasana melempar koran yang dimilikinya ke lantai keras yang dingin.
"Kau baik-baik saja?" Seorang pria yang berdiri di sampingnya bertanya dengan cemas.
"Jika kau mau, aku bersedia bersenang-senang bersamamu..." Pria lain disisinya menambahkan dengan suara beratnya.
"Lupakan dia, aku bisa melakukan apapun yang kau mau semalaman tanpa istirahat." Pria yang duduk dibawah kaki Y/n menyenderkan kepalanya dengan manja pada paha Y/n.
"Ayo bersenang-senang~" Di samping pria itu juga ada pria lain yang duduk dengan posisi yang sama.
Sebenarnya disekeliling Y/n duduk sekarang ini di penuhi oleh pria-pria yang sangat menginginkan dirinya.
"Please sleep with us... "
Mereka semua menatap Y/n dengan mata penuh nafsu.
Y/n hanya bisa menghela nafas pasrah, dia benar-benar tidak menyangka jika dia akan berakhir seperti ini.
Sebenarnya, bagaimana bisa dia mendapat hasil seperti ini? Yah, semuanya bermula dari ambisi bodoh Y/n.
.
.
.
.
.Bersambung~
Halo para pendataang sekalian, selamat karena menjadi orang yang beruntung menemukan cerita tidak berfaedah ini.
Perlu saya ingatkan jika cerita ini bukanlah cerita yang penuh dengan petualangan dan hal lainnya yang sering muncul di fanfic lain.
Disini yang paling ditekankan adalah Se*, adegan panas, dan gairah.
Seluruh karakter hanya akan berfokus pada itu, maka jangan salahkan saya jika mereka kehilangan ambisi utama mereka.
Hope you all like it.
Don't forget this is 18+ story.
See you~
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of Harem (One Piece X Reader)
FanfictionAku ingin semua laki-laki tampan tunduk dibawah kakiku. - (Y/n) After that: My queen... Please sleep with me...-(all male) Y/n menyadari jika dia telah jatuh didalam lubang yang ia gali sendiri dan menderita akibat keserakahannya. ...... -(Y/n)