New Chapter(Preview) 7 : < In Road > [18+]

419 17 0
                                    

"Uh.... Sialan..."

Kamu mengutuk pelan dan menatap ke sekeliling mu dengan kesal. Kamu dan Noah sebenarnya sudah sampai di pulau ini beberapa jam yang lalu dan sedang berjalan di tengah keramaian kota untuk mencari beberapa keperluan, namun pria menyebalkan itu tiba-tiba memberitahumu bahwa kekuatannya melemah untuk saat ini setelah perjalanan panjang kalian, sehingga dia harus kembali berubah menjadi kesadaran bawah sadarmu(*sebagai sistem) dan membiarkanmu terjebak di tengah kota besar ini sendirian.

"Aku paling tidak suka sendirian di tengah keramaian seperti ini... "

Kamu mengembungkan pipimu dan terus berjalan melewati kerumunan dengan susah payah. Kota ini tampaknya sangat padat sehingga untuk berjalan saja kamu pasti akan selalu menyenggol seseorang sebagai dampaknya. Tiba-tiba di tengah perjuanganmu untuk keluar dari keramaian ini, suara berat Noah terdengar di dalam kepalamu.
.
.
.
.

[ᴛᴀʀɢᴇᴛ ʙᴀʀᴜ ᴛᴇʀᴅᴇᴛᴇᴋsɪ]

[ᴍᴇᴍᴘʀᴏsᴇs ᴅᴀᴛᴀ... ]

[ᴍᴇᴍɢᴜɴᴄɪ ᴛᴀʀɢᴇᴛ ɪɴᴄᴀʀᴀɴ]

[ᴊᴀʀᴀᴋ ᴀɴᴅᴀ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴛᴀʀɢᴇᴛ sᴀᴀᴛ ɪɴɪ 𝟷𝟶 ᴍᴇᴛᴇʀ... ]

[ᴊᴀʀᴀᴋ ᴀɴᴅᴀ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴛᴀʀɢᴇᴛ sᴀᴀᴛ ɪɴɪ 𝟿 ᴍᴇᴛᴇʀ... ]

[ᴊᴀʀᴀᴋ ᴀɴᴅᴀ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴛᴀʀɢᴇᴛ sᴀᴀᴛ ɪɴɪ 𝟾 ᴍᴇᴛᴇʀ... ]

.
.
.
.

Suara Noah dan sebuah tampilan tulisan melayang muncul di depan wajahmu, jarak yang di katakan semakin menipis dan menipis, membuatmu tidak memiliki cukup banyak waktu untuk berpikir dan mencerna apa yang sebenarnya terjadi.

"Tunggu, apa yang-"

Kata-katamu terpotong saat kamu menabrak dada bidang seseorang yang sedang berjalan tepat di depanmu. Kamu mengutuk pelan dan mendongak untuk memaki orang yang berhenti di tengah jalan itu, namun kamu seketika terdiam ketika menyadari siapa orang yang sebenarnya kamu tabrak itu.

"Ah, Maaf... Apa kau baik-baik saja, yoi?"

..
..
..
..
..
..
..

Chapter ini hanya potong kecil dari chapter aslinya, untuk mengakses full chapter book ini silahkan hubungi nomor berikut untuk mendaftarkan diri sebagai membership:

Via Wa/Tele: 083844728407
Via Wa: 081316226210

Biaya membership untuk dapat mengakses book-book saya:

Rp2000/bulan
Rp5000/3 bulan
Rp10.000/6 bulan
Rp 20.000/tahun

Pembayaran via: pulsa/dana

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Queen Of Harem (One Piece X Reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang