Akhir - akhir tahun ini, para monster tidak menyerang.
Para Ultraman dengan bangga melakukan kegiatan mereka yang diberikan oleh master / atasan mereka.Mebius : "Hikari-Niisan , Kamu tidak apa apa?"
Mebius melihat Laboratorium Hikari yang meledak itu.
Hikari : "aku tidak apa apa Mebius. Dan jangan memanggil ku dengan sebutan *Niisan*, kita ini partner"
Hikari menasehati Mebius
Mebius : "hehe, maafkan aku. Mari aku bantu kamu."
Hikari : "baiklah, terima kasih Mebius"
Mereka berdua mulai membersihkan laboratorium nya.
~36 menit kemudian~
Hikari : "selesai juga, Terima kasih Mebius!"
Sambil memberikan tangan jempol ke Mebius (👍)
Mebius : "Sama-sama Niisan!"
Hikari : "mmmeeeebiussss!"
Sambil menatap Mebius
Mebius : "maksud ku! Hikari"
Hikari : "phew,, eh? Ada UltraSign dari UltraChichi (Ken / Father of ultra)
Ultrasign bertuliskan
-/ 'Segera berkumpul di gedung utama, ada misi yang harus ku berikan kepada kalian berdua '/Mebius dan Hikari : misi?
(Sesampainya Di gedung Utama Land Of Light)
Hikari : "Kami disini!"
Mebius : "maaf membuatmu menunggu UltraChichi!"
UltraFather : "mebius, ketika dalam keadaan genting, tolong paling atasan mu dengan sebutan yang seharusnya"
Mebius : "maafkan saya, baiklah Tataisyo" (Panglima Tertinggi)
Sambil kepala Mebius mengarah kebawah.
UltraFather : "baiklah, ada misi untuk kalian berdua, tolong Inventigasi planet Orb-22C , ada sesuatu janggal atau misteri terjadi disana.
Hikari : "planet orb."
Sambil memberikan wajah yang sedih karena kehilangan planet orb yang dia cintai itu
UltraFather : "tolong jangan bersedih, planet orb-22C tidak seperti yang kamu bayangkan"
Sambil menepuk bahu Hikari yang bersedih itu.
Hikari tidak lama bersedih lagi..Hikari dan Mebius : "Baiklah UltraFather! Kami akan menginvestigasi disana!"
UltraFather : "baiklah! Tolong berhati-hati lah!"
Hikari dan Mebius : Baik!
Hikari dan Mebius segera terbang ke planet Orb-22C tetapi taro menghentikan mereka berdua
Taro : "Hikari! Mebius! Tolong ambil lah ini, setidaknya ini bisa membantu kalian nanti nya disana"
Hikari : "Terima kasih Master Taro!"
Mebius : "Terima Kasih Taro-niisan"
Taro : "sekarang pergi lah, jangan cepat lega, musuh bisa saja menyerang dari belakang!",
Hikari dan Mebius : baik!
Hikari dan Mebius pun terbang menuju Planet Orb-22C
-To Be Continued -
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Ultraman Mebius
RandomDisini, Ultrmana Mebius and Hikari pergi mengintevitigasi suatu planet. ada kejadian yang terjadi dipertengahan inventigasi mereka.. apa yang akan terjadi selanjut nya? ayo simak Ceritanya bersama-sama!UwU - Karakter dalam cerita Milih Hak Cipta Tsu...