Kembali di Cerita, Dimana Ultrama Taro, Ultraman Hikari dan Ultraman Taiga sudah berada diruang tamu..
Hikari menceritakan bagaimana Mebius menjadi seorang bayi.
Taiga : "Apakah Hikari-Niisan sudah menemukan jawaban? Tentang bagaimana Mebius menjadi kecil?"
Hikari : "aku juga belum tahu, baru pertama kali aku mengetahui ini."
Taiga : "Otousan (ayah) , Hikari-niisan , bolehkan aku ikut membantu mencari menyebab bagaimana Mebius menjadi kecil itu?"
Hikari dan taro menolak, karena takut akan ada bahaya yang menyerang Taiga, namun taiga tetap ingin ikut turut membantu bersama kawan kawan nya.
Taro : "tidak ada pilihan lain, akan aku izinkan kamu membantu kamu, tapi kamu harus bisa kembali dengan aman , selamat dan tanpa luka!"
Taiga : "ASIK! Terima kasih Otousan!"
Hikari : "anak-anak selalu mempunyai jiwa besar ya."
Taiga : "iya dong! UwU"
Hikari : "baiklah, Taro, sekarang, bolehkan kamu ceritakan kepada kami tentang keluarga nya Mebius?"
Taro yang sedikit gugup untuk membicarakan, hingga taiga dan Hikari mengatakan kepada taro untuk menceritakan nya se-adanya saja.
Hikari : "seburuk apa kisah keluarga Mebius sehingga kamu sedikit gugup untuk menceritakan nya?"
Taro yang sudah tenang itu pun langsung menceritakan kepada mereka.
Taro : "Mebius seperti Ace-niisan, tidak tau keluarga asli mereka dimana, dibesarkan tanpa orang tua kandung mereka."
Taro : "suatu hari, ada perang antara Land of light dan monster, monster yang terlalu kuat , sehingga ultra kyodai mati terbunuh oleh monster itu"
Taiga : "apa?! Ultra Kyodai Pernah Mati?!"
Taro : "iya. Lalu Ultraman Melos, sang kesatria pertama di Land of light ini yang mengatasi semua itu"
Hikari : "Siapa Meloz?"
Taro : "kamu akan segera mengetahui nya." "Lalu, pertarungan sengit pun terjadi sangat lama, hingga akhirnya Ultraman Melos menang dalam pertempuran nya"
Taro : "Lalu monster itu meminta belas kasihan dari Melos agar tidak membunuhnya, tetapi setelah diberi ampunan dari melos, monster itu bangkit dan langsung menyerang Melos hingga melukai tangga nya."
Taro : "Ledakan Besar terjadi dari monster itu, tetapi keajaiban terjadi, dimana Ultraman Melos selamat dari ledakan besar itu, tetapi Melos sedang tidak sadarkan diri"
Taro : "monster itu berfikir kalau Melos sudah mati, lalu ia meninggalkan Melos"
Taro : "tak lama kemudian, ada Ultraman lain yang mengenakan Baju zirah milik Melos itu, ternyata yang menggunakan baju Zirah milik Melos itu adalah Zoffy"
Taiga : "Apa? Zoffy? Bukannya Zoffy juga mati?"
Taro : "iya, dia sempat ikut mati dengan UltraKyodai, tetapi berkat Ultrama Melos itu, UltraMother bisa membangkitkan kembali ultrakyodai dan Zoffy dan menyerang Monster itu hingga selesai",
Taro : "pertempuran itu pun berakhir damai, dimana anak buah dari monster itu memilih untuk pergi dengan damai."
Taro : "tahun ke tahun berlalu, semua nya kembali damai seperti biasa. Disitulah Melos sudah memiliki bayi",
Hikari : "apakah itu---"
Taro : "iya... Ultraman Mebius, dia dilahirkan. Tetapi! Ada kapal asing yang masuk ke Land of light! Ultraman Melos dengan pasukan lain nya melawan kapal asing itu, sedangkan ibunya Mebius tidak menjauhi dari pertemuan itu, ia tidak ingin meninggalkan Melos dari pertempuran itu"
Taro : "karena itu lah, nyawa ibunya terancam mati, setelah pertarungan usai, Melos memberikan Mebius yang masih bayi itu kepada UltraMother dan UltraFather untuk mengasuhinya*
Taro : "dan dari situ lah, perjalanan Mebius dimulai dari keluarga baru. Hingga kini, Mebius belum tahu siapa orang tua nya itu"
Taiga : "lalu, kenapa Otousan tidak memberitahu kepada Mebius langsung?"
Taro : "itu...."
Hikari : "jika kita memberitahu kepada Mebius, bisa saja Mebius kehilangan rasa percaya diri nya dan menjadi sangat lemah hingga sedih"
Taiga : "mengapa begitu? Mebius-nisan kan baik",
Hikari : "justru karena dia terlalu baik makanya dia bisa menjadi sedih dan lemah, bahkan itu bisa membuatnya pergi jauh dari land of light, demi menemukan orang tua kandung nya",
Taro : "kau mengerti Taiga? Tolonglah jangan katakan ini kepada Mebius, apapun yang terjadi, akan ada waktunya kita yang memberi tahu nya"
Taiga : "baiklah Otousan!"
Setelah perbincangan selesai, mereka memilih untuk makan makanan yang lezat, sambil membicarakan sesuatu yang lucu UwU
Lalu tak lama kemudian, Little Mebius turun dari tangga dan terjatuh...
Little Mebius : ",uhuhuhu! *Hampir menangis* , Taro-onisan! Hikari-Onisan! Taiga-Onisan!
Little Mebius senang ketika melihat kakak / teman nya dan berlari menuju mereka dan hampir terjatuh
Hikari : *menangkap Little Mebius* Woops! Hati hati dong Mebius, kamu bisa saja terjatuh lagi!
Taro : "coba oneesan melihat mu Dulu, apakah ada luka?",
Taiga : "dia tadi panggil aku apa?!"
Taiga merasa malu ketika mendengar Little Mebius memanggil nya *oneesan*
Taro : "Ahahahaha! Ini pertama kalinya dia memanggil mu dengan sebutan *onnesan* ya?"
Hikari : "hahaha! Sudah jangan malu! X'D
Wajah taiga semakin memerah.
-To Be Continued-
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Ultraman Mebius
RandomDisini, Ultrmana Mebius and Hikari pergi mengintevitigasi suatu planet. ada kejadian yang terjadi dipertengahan inventigasi mereka.. apa yang akan terjadi selanjut nya? ayo simak Ceritanya bersama-sama!UwU - Karakter dalam cerita Milih Hak Cipta Tsu...