Little Mebius Sedang di pelukan Hikari.
Hikari : "Mebius, mengapa kamu turun? Takut sendirian ya?"
Little Mebius Menggelengkan kepala nya (Menggelengkan kepala = tidak)
Taro : "Lalu, mengapa kamu turun?"
Little Mebius menunjukkan perut nya.
Taiga : "Kamu lapar?"
Little Mebius mengangguk (mengangguk=iya)
Hikari : "kebetulan aku sempat masak Bubur tadi, Mebius mau? Enak loh"
Little Mebius : mau mau mau! >w<
Taro, taiga, dan hikari : "astaga, imut nya" TwT
Beberapa menit kemudian , mereka semua telah selesai makan. Taro dan Hikari sedang mencuci piring yang kotor sedangkan Taiga diperintahkan untuk bersama Little Mebius oleh Taro
Taiga membawa Little Mebius ke kamar nya, menaruh Mebius di lantai dan mencari mainan lama nya..
Taiga : "Mebius duduk sini sebentar ya, aku akan mencari mainan untuk mu"
Ketika Taiga sedang mencari mainan lama nya, tiba tiba Little Mebius datang mendekati Taiga dan memeluk kaki taiga sebelah kiri.
Taiga : "eh! Tunggu! Mebius! Ada apa? Kenapa kamu memegang kaki ku?"
Little Mebius : guuu~ guuu~
Taiga : "ada apa Mebius? Apakah kamu membutuhkan sesuatu? Katakan saja"
Taiga mengakat Little Mebius , sontak Little Mebius langsung memeluk Taiga
Little Mebius : Oniichan! Oniichan! Oniichan! Hihihi! ^^
Taiga : "Eh! Tunggu! Ehh!!! Bentar!"
Little Mebius : "Oneechan wa daisuki!"
(Aku mencintai kakak)Taiga yang tidak tahu harus berkata apa apa itu, memeluk little Mebius sambil Menangis terharu
Taiga : TwT **Imut nya**
Hikari dan Taro : //membuka pintu// taiga, Mebius, bagaimana kabar kali-- an.....
Hikari dan taro melihat taiga yang masih memeluk Little Mebius sambil Menangis terharu
Taiga : "tolong Akuuuu" TwT
Little Mebius : //melihat ke-arah Taro dan Hikari// "Taro-oneechsn! Hikari-Onnechan!"
Little Mebius memanggil mereka sambil meminta gendongan mereka
Hikari : "tadi aku yang mengendong dia, sekarang taro"
Taro : "ehh? Akuuuu?"
Taro pun mengendong Little Mebius, dan seperti tadi, Little Mebius langsung memeluk Taro seperti ia memeluk Hikari dan taiga tadi.
Taro : "apakah, dia tadi memeluk mu seperti ini juga? Taiga?"
Taiga : "iya, Mebius memeluk ku dengan tulus dan ----"
Little Mebius : "Taro Onnechan wa daisuki Desu!" (Saya mencintai kakak taro)
Taro : "awwwww, Taro Mo Mebius o aishitemasu" (kakak taro juga mencintai Mebius)
Lalu Little Mebius meminta pelukan kepada Hikari , tentu saja Hikari mau memeluk Little Mebius dan seperti ia lakukan kepada taiga dan taro
Little Mebius : "Hikari Oneechan wa daisuki Desu!" (Saya mencintai kakak Hikari)
Hikari : TwT "Hikari No Mebius o aishitemasu" (Kakak Hikari juga mencintai Mebius)
Little Mebius : //Senyum lebar//
Lalu, Little Mebius digendong oleh taiga, dan...
Little Mebius : //memeluk Taiga// **Menguap**
Hikari : "Dia seperti nya mengantuk"
Taiga : "tunggu! Mengantuk?!"
Little Mebius pun tertidur dengan lelap yang masih berada di pelukan Taiga itu.
Taro : "Dia tidur nya lelap juga ya, Mebius merasa nyaman bersama mu taiga, biarkan dia tidur bersama mu ya?"
Taiga : "eh! Tapi tapi!
Taro : "ini juga sudah malam, waktunya kita tidur"
Taiga : *huff* baiklah Otousan. Oyasuminasi (Selamat Tidur)
Taro dan Hikari : "Hai, oyasuminasi"
Taro dan Hikari keluar dari kamar taiga, lalu taiga tiduran dikasur dengan Mebius yang berada disampingnya.
Taiga : "Mebius, kamu telah mengajariku, melindungi ku dan mengganggap ku sebagai adik mu, kali ini aku akan melindungi mu"
Taiga mengelus kepala Little Mebius dan tak lama kemudian taiga pun tertidur.
~~Hikari dan Taro POV~~
Taro : "besok kita akan mulai melaksanakan pencarian, aku akan mencari informasi dari planet lain, bagaimana dengan mu Hikari?"
Hikari : "hmmm, aku akan pergi ke planet Arb-22C dan mencari apa yang bisa bermanfaat untuk pemulihan Mebius"
Taro : "baiklah, sekarang mari kita tidur , sudah larut malam"
Hikari : "kamu tidak perlu menasehati ku lagi! Aku bukan anak anak! >:T"
Kata Hikari sambil kesel
Taro : "hahahaha! Maaf maaf, ja, oyasuminasi Hikari"
Hikari : "Oyasuminasi, taro-nisan"
Taro : "ha?"
Hikari : "maksud ku, Master Hikari"
Taro : "BWAHA------"
Hikari menutup mulut Taro dengan mata merah dan
Hikari : "shhhh!!! Jangan berisik!!!"
Taro : "su---sumimasennnn" (maaf)
-To Be Continued-
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Ultraman Mebius
RandomDisini, Ultrmana Mebius and Hikari pergi mengintevitigasi suatu planet. ada kejadian yang terjadi dipertengahan inventigasi mereka.. apa yang akan terjadi selanjut nya? ayo simak Ceritanya bersama-sama!UwU - Karakter dalam cerita Milih Hak Cipta Tsu...