Apa Yang terjadi?

565 39 12
                                    

Taiga dan geed membawa Little Mebius dan memperkenalkan nya kepada Ultraman Z dan Ultraman X
Sementara Hikari dan Taro sedang mencari dimana orang yang menghuni Planet orb-22C itu.

Z : "Mebius kenapa bisa menjadi kecil?"

X : "iya,bahkan itu juga memengaruhi pikiran nya"

Taiga : "cerita nya panjang..."

Lalu mendadak Ultraman Zero , UltramanAce dan UltramanLeo datang dari belakang

Ace, Leo dan Zero : "Gimana Cerita nya?",

Geed, taiga, Z, dan X : "COPOT! COPOT! KAGET KITA OI!"

Zero : "hahahaha! Maaf, maaf!"

Leo : "jadi, apakah kamu boleh cerita ke kami?"

Ace : "Aku juga ingin mendengarkan nya"

Z : "darimana kalau tahu kalau Mebius jadi kecil?"

Leo : "tentu saja dari Taro"

Taiga : "ayah yang memberitahu kepada kalian?"

Leo : "Iya, dan seperti nya kamu tidak ingat dengan apa yang dikatakan Ayah my!"

Ace : "-jangan membiarkan orang sekitar mu tahu-"

Taiga : "OH IYA! AKU MELUPAKAN NYA!"

X : "Hayoo! Dimarahin yooo!"

PLAK!?
PLAK!
PLAK!-

Taiga : "Bilang lagi!"

X : "ampun! ToT"

Little Mebius : "uhhh? Oneechan, Onnechan, kenapa Onnechan memukul nya?"

X : "Ha! Tau tuh?! Kenapa? Kenapa?"

Taiga : "kamu salah lihat Mebius, Onnechan tadi sedang mengelus X tapi dengan cara yang berbeda"

Little Mebius : "ohh,, Oneechan Onnechan, mereka siapa?"

Zero : "kami? Saya Ultraman Zero! Panggil aku Zero-nisan!"

Ace : "saya Ultrmana Ace dan--"

Leo : "Ultraman Leo, panggil kami Ace-nisan dan Leo-nisan"

LittleMebius : "Hallo! Zero-nisan! Ace-nisan! Leo-nisan! Aku Mebius! >W<"

Zero : //mengangkat Little Mebius// "jadi begini wujud mu ketika masih kecil ya, kau cukup lucu juga, Mebius"

Little Mebius : "Arigatou Zero-nisan! Tetapi aku memang masih anak anak"

Semua nya kecuali taiga dan LittleMebius : "aku lupa kalau penyusutan mebius juga memengaruhi Tingkah ,sikap dan pikiran nya"

Taiga : "Bagaimana kalian bisa mengatakan itu secara bersamaan?!"

Ace : "taiga, apakah kamu boleh menceritakan nya kepada kami sekarang?"

Geed : "aku juga ingin mengetahui nya"

Taiga : "akan aku jelaskan, tetapi, kita harus menjauhi Mebius dulu atau membuat nya tidur. Ayah dan Hikari tidak ingin Mebius mengetahui nya"

Taiga : "tetapi dia sudah tidur cukup lama, dia pasti susah untuk ditidurkan lagi"

Leo : "aku ada bawa obat tidur nih, pas banget aku membawa nya"

Zero : "ide yang bagus!"

LittleMebius : "Oneechan dan Nisan tidak ingin Mebius bersama kalian? //Mulai menangis sedikit//

Z : //mengelus kepala Mebius// bukan begitu Mebius, ini adalah urusan kakakmu, dia tidak ingin kamu mendengarkan nya karena usia mu, nanti ketika kamu sudah besar. Akan kami ceritakan semua nya ya?"

Little Mebius : "hmm! Baiklah! >w<! Janji ya?"

Z : "tentu saja! Sekarang, aku ada permen untuk mebius, dimakan ya! //Permen nya adalah obat tidur//

Little Mebius : "Wah! Permen! Boleh kan Oneechan?"

Taiga : "aaaaa, boleh boleh"

Little Mebius : "yay! //Memakan Obat tidur nya//

Little Mebius : permen nya p--- uhhh?

X : Obat nya dah mulai berpengaruh

LittleMebius pun akhirnya tertidur.

Geed : "butuh beberapa menit untuk menunggu nya tidur"

Zero : "sekarang, Cerita kan kepada kami."

Taiga : "baiklah"

Taiga pun menceritakan sama seperti Hikari menceritakan kepada taiga....

~Hikari dan Taro POV~

Taro : "hey Hikari, apakah kamu melihat itu?"

Hikari : "dimana?"

Taro : "samping ruangan itu"

Hikari : "mau memasuki nya?"

Taro : "hmm, ayo kita coba masuk"

Taro dan Hikari memasuki ruangan tersebut dan bertemu dengan orang yang menghuni disana..

Hikari : "uh,,, Hallo?"

Orang nya langsung melempar tongkat ke Hikari dan hampir mengenai nya.

Taro : "tunggu! Kami tidak bermaksud untuk melawan mu!"

Orang : "jika kalian ingin berbicara dengan ku! Lawan aku dulu!"

Hikari : "kamu benar taro. Yuk!"

Taro : "huff, aku sedikit benci bertarung"

Pertarungan terjadi sengit antar Hikari dan Taro melawan orang tersebut..

Balik lagi kepada Taiga dan lainnya.
Setelah Taiga menceritakan keseluruhan nya, tiba tiba ada yang menyerang mereka dari Ace.

Zero : ACE! KAU TAK APA APA? JAWAB AKU!

Ace jatuh pingsan karena musuh mereka memukul organ vital Ace yang berada di leher nya , itu yang menjadi penyebab Ace pingsan

Orang itu juga memukul organ vital Geed, X , dan taiga.
Ter-sisa Zero dan Leo

Zero : "SIAPA KAU"?

??? : Aku? Hahahaha! Nama ku adalah 'ASTRA'

Zero : "APA YANG KAU INGINKAN!?!"

Astra : "Aku menginginkan Bayi itu!"

Leo : "Mebius?!"

Astra : "oh nama nya Mebius"

Leo yang hampir mengambil LittleMebius tiba tiba menghilang dan muncul ditangan Astra.

Zero dan Leo : "MEBIUS!"

Zero dan Leo mencoba menyerang Astra, sayangnya Astra menghilang dan diyakinkan telah pergi dari land of light.

Zero : "SIAL! MENGAPA BISA BEGINI?! "

ZERO : "AKU AKAN MENCARI NYA!"

Leo : "tunggu Zero! Kita tidak bisa pergi selagi mereka sedang tidak sadarkan diri."

Zero : "Tapi!"

Leo : "Jangan Khawatir! Kita akan segera menyusul nya"

Zero : "ugh!"

-To Be Continued-

The Little Ultraman MebiusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang