Hikari dan Taro melawan orang yang menghuni planet ini dan pada akhir nyaz pertarungan dimenangkan oleh kedua Ultraman itu..
Hikari : "kau sudah kalah! Sekarang beritahu kami! Apakah kamu tau bagaimana memulihkan teman kita yang berubah menjadi bayi!?"
Orang tersebut terdiam dan mulai memperkenalkan diri
???: "aku akui kalian hebat, aku akan memberi tahu bagaimana memulihkan teman kalian, sebelum nya, biarkan aku perkenalkan diri ku."
Kazuha : "aku kazuha, satu satu nya yang menghuni planet ini. Akan kuberikan obat dosis ini,tetapi ada kekurangan yang harus kalian lalui"
Taro : "apa itu??"
Kazuha : "jangan biarkan dia mendapatkan dosis dari orang yang salah"
Taro : "apa maksud mu?"
Kazuha : "jika dosis yang ku berikan tadi masuk ketangan seorang penjahat, maka pikiran nya akan tercernah orang orang jahat itu , atau dengan kata lain cuci otak"
Kazuha : "tetapi jika dosis itu berada ditangan yang benar, itu tidak akan memengaruhi pikiran nya"
Hikari : "kami akan berhati-hati"
Kazuha memberikan dosis nya , taro dan Hikari berpamit kepada kazuha dan segara meninggalkan planet Orb-22C.
Sebelum terbang menuju Land Of Light.
Mareka mendapatkan ultrasign dari Leo, meminta mereka untuk segera pulang.Hikari dan taro bergegas pulang dan menemui Leo di rumah sakit land of light
Hikari : "apa yang terjadi?!"
Leo : "aku tidak terlalu suka mengatakan nya tetapi"
Taro : "tetapi apa?!"
Leo : "mebius--"
Hikari : "ada apa dengan Mebius?!"
Zero : "DIA DICULIK!"
Taro dan Hikari langsung shock setelah mendengar apa yang mereka katakan..
Hikari : "bagaimana bisa?!"
Leo : "kita tadi diserang! Taiga dan lainnya kepukul tepat di organ vital mereka yang membuat mereka tidak sadarkan diri"
Zero : "lalu ketika kita ingin melawan nya, dia sudah menghilang."
Taro dan Hikari shock yang terjatuh.
Leo dan Zero : Taro! Hikari!
Taro : "bagaimana bisa ini terjadi?"
Hikari : "kita harus mencari nya sekarang juga!"
Leo : "tunggu! Kita tidak bisa pergi tanpa mereka!"
Zero : "ngomong ngomong, aku tadi mau bilang, kalau taiga dan lainya sudah sadar semua"
Leo : "KENAPA KAU TAK BILANG DARITADI BODOH!"
Zero : "maafkan aku ;-;"
Tiba-Tiba dari luar, Astra muncul.
Zero dan Leo langsung bergegas menuju ke arah Astra dan diikuti oleh Hikari dan taro , sementara Taiga dan lainnya juga ikut turun dari sisi lain.Leo : "itu dia! Dia yang mencuri Mebius!"
Zero : "ASTRA! DIMANA MEBIUS?!"
Taro : "KEMBALIKAN ADIK KU!"
Lalu Astra melempar little Mebius ke bawah dan ditangkap Hikari.
Astra : "aku tidak butuh anak itu, anak itu tidak berguna untuk ku"
Astra mu pergi dari land of light
Zero : "Tunggu!"
Taro dan Leo : "Jangan Zero!"
Taro : "jika kamu mengikuti nya, bisa saja hal lebih buruk terjadi"
Zero : "sial!"
Taiga : "Semua nya? Apakah kalian baik baik sa-"
Hikari : "CEPAT BAWA DIA KEDALAM RUMAH SAKIT!"
geed : "ada apa?!"
Hikari : "ADA LUKA BESAR DI BALIK PUNGGUNG MEBIUS!"
Semuanya : APA?!
Little Mebius pun dirawat dirumah sakit.
Taro : "apa yang dia lakukan kepada Mebius?"
Geed : "aku bisa hilang kalau luka nya terlalu besar untuk nya"
X : "aku hampir mual."
Z : "aku juga"
Taiga : //menangis// maafkan akuz aku gagal melindungi Mebius! Aku memang payah!
Ace : //memukul kepala taiga// jangan bilang begitu! Ini bukan salah mu!
Hikari :"benar itu, kamu telah berusah melindungi nya"
Leo : "Lagi pula ini salah Astra, bukan kamu"
Taro : "benar itu"
Taiga : "maafkan aku....Terima kasih"
Ace dan taro mengangguk
Beberapa bulan terlalu berlalu, Mebius sekarang sudah pulih dah diperbolehkan untuk pulang.
Suasana Little Mebius sangat lah bahagia bisa melihat indahnya land of light.
Hikari : "kamu nampak senang sekali Mebius!"
Little Mebius : "Tentu saja oneechan!, setelah berbulan-bulan tiduran di rumah sakit dengan luka yang sangat sakit itu, bagaimana tidak mebius tidak bahagia!" jawab mebisu dengan sangat senang.
lalu taro dan hikari dan lain nya saling melihat satu sama lain kecuali mebius.Taro : "apakah ini waktu yang tetap untuk memberikan nya dosis itu?"
Hikari : "aku kurang tahu"
Leo : "jangan dulu! Lebih baik kita tunggu saja bulan depan!"
X : "dia juga baru sembuh dari luka parah nya itu"
Taro : "iya juga"
Semuanya : "hmmmmmmmmm"
Semuanya : "kita semua belum bersedia melepaskan little Mebius" Maksud nya, mereka masih ingin melihat Little Mebius lebih lama lagi.
Little Mebius : "apa ada Oneechan? Nisan?"
Semuanya : "tidak! Tidak ada apa apa!"
Little Mebius kebingungan dibuat mereka semua.
Hari sudah malam, mereka semua pergi pulang kerumah masing-masing..
Hikari masih menginap dirumah taro dan LittleMebius tetap tidur bersamaTaiga : "selamat Pulang Mebius-san!"
Little Mebius : "Aku Pulang!" Jawab mebius dengan riang
Taro dan Hikari pun tersenyum melihat hubungan taiga dan little Mebius sangat erat.
1 bulan berlalu, Hikari memberikan dosis kepada LittleMebius.
Little Mebius memakan nya dan beberapa menit kemudian, LittleMebius berubah menjadi Mebius besar kembali.Mebius : a...apa.... Apa yang terjadi ini? Kenapa aku merasa pusing?
Taiga , Hikari , Taro langsung memeluk Mebius dan berkata "Selamat Kembali Mebius!"
Mebius yang tidak tahu apa apa itu memeluk kembali.
Mebius : "aku tidak tahu apa yang terjadi hingga kalian senang Begitu, aku Pulang"
astra : SIKE! INI BELUM TAMAT!-To Be Continued-
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Ultraman Mebius
RandomDisini, Ultrmana Mebius and Hikari pergi mengintevitigasi suatu planet. ada kejadian yang terjadi dipertengahan inventigasi mereka.. apa yang akan terjadi selanjut nya? ayo simak Ceritanya bersama-sama!UwU - Karakter dalam cerita Milih Hak Cipta Tsu...