⸙͎🕊Pak Jungkook 🕊⸙͎

1.8K 230 8
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN FOLLOW
.
.
.
.

"Kenapa pak?"tanya Lisa dengan wajah yang cuek

"Saya mau minta maaf soal kejadian itu yang tadi malam"

"Udah saya maafin pak"setelah Lisa mengucapkan itu hanya ada keheningan selama 10 menit

"Kalo udah selesai, saya permisi pak"pamit Lisa

"Eh, tunggu dulu"Lisa menghentikan langkahnya, lalu menoleh ke Pak Jungkook

"Kenapa pak?, ada lagi?"rasanya Lisa ingin cepat cepat keluar ruangan ini, disini hawanya sangat panas.

Tidak ada jawaban dari gurunya, Jungkook terlihat kebingungan, akhirnya Lisa keluar dari ruangan Jungkook tanpa pamit.

Lisa berjalan ke kantin, dia menemui para sahabatnya sedang berbincang-bincang dan makan(jangan lupa mereka juga pacaran, duh kasian si Lilis jomblo)

"Lis gimana?"tanya Jennie yang duduk disamping Lisa

"Gimana apanya?"

"Ya itu tadi kan lu ke ruangan Pak Jungkook"

"Ya terus napa?"tanya Lisa, yang sedang menyantap makanan Jennie

"Hih, tadi lu ngapain aja sama Pak Jungkook?"tanya Rose, yang udah gemes sama sahabat nya ini karena otaknya gak nyambung nyambung.

"Kepo"jawab Lisa dengan singkat.

SKIP (maap ya banyak yang di skip)
MINGGU 10.30

"LISA!, ADA TAMU KATANYA MAU KETEMU KAMU!"

Yatuhan kuping Lisa rasanya pengen pecah mendengar teriakan mamahnya dari bawah, tumben ada tamu yang pengen ketemu Lisa.

"SIAPA?"

"MAMAH GAK TAU, COWOK"

Cowok?ganteng?, tumben ada cowok pengen ketemu lisa biasanya juga sahabat² Lisa doang sama pacar² nya itu tapi kalo mereka itu langsung masuk kedalam kamarnya tanpa mengetuk pintu. Emang udah kayak berasa tuan rumah, padahal yang punya rumah belum ngasih ijin.

Dari pada mikirin, Lisa memilih untuk melihat dia sedikit merapikan penampilannya karena dia juga belum mandi, Lisa turun kebawah lalu berjalan ke ruang tamu.

"LOH!"Lisa sangat terkejut melihat gurunya sedang duduk di kursi ruang tamunya, jadi tamunya Pak Jungkook.

"Kamu kenal Lis?, Pacar kamu ya?"tanya mamah Lisa yang membawa minuman untuk gurunya

"Dia tamu Lisa mah?"tanya Lisa balik

"Iyalah"

"Yaudah ini kasih ke tamu kamu ya, mamah mau keatas, mamah mau pergi dulu, jangan kelewatan ya"kata mamah Lisa yang memberikan gelas ke Lisa lalu pergi meninggalkan Lisa.

"Ishh...mamah!..."jelas jelas Pak Jungkook itu gurunya bukan pacarnya, Lisa berjalan ke ruang tamu lalu duduk dan memberikan gelas yang tadi ke Pak Jungkook.

"Bapak kok bisa disini sih?"tanya Lisa

"Saya mau ajak pergi kamu, anak saya yang minta"jawab Jungkook yang meminum es jeruk dari Lisa

"Kan bapak bisa telepon saya atau chat saya aja"

"Saya udah telepon kamu lebih dari 10× mungkin tapi kamu gak angkat, saya udah chat kamu tapi gak ke baca-baca, yaudah saya ke rumah kamu aja"jelas Jungkook panjang lebar

Lisa mengecek hp nya ternyata benar saja banyak notifikasi chat dan telepon tidka terjawab, dia tadi fokus menonton drakor di leptop nya jadi dia tidak memegang hp atau mengecek.

"Jadi kamu mau gak?"tanya Jungkook

"Sekarang?"

"Enggak tahun depan, ya sekarang lah"

"Santai dong pak, Bapak mau nunggu gak?"tanya lisa yang gugup

"Kenapa emangnya?, kamu mau pergi sama pacar kamu ya?, kalo gak bisa gakpapa saya gak maksa"

"Bukan gitu pak, cuman masalahnya..."

"kenapa?"

"Masalahnya saya belum mandi pak hehehe"jawab Lisa sambil cengar-cengir

••••

"Bapak kok tau alamat rumah saya"tanya Lisa yang duduk di kursi depan samping Jungkook.

"Saya kan guru kamu"jawab Jungkook yang masih fokus menyetir mobilnya

"Pak, kuping bapak masih sehat kan?"

"Masih lah, kenapa?"

"Yaudah bagus lah, soalnya saya kira telinga bapak udah gak sehat denger suara teriakan mamah saya tadi"

"Telinga saya tuh malah udah gak sehat kalo denger suara kamu"

"Ck ish, jangan bikin mood saya jelek deh pak, nanti saya bisa bunuh bapak sampe jadi bubur"

"Yakin.. ganteng ganteng gini mau kamu bunuh, nanti kamu di bunuh sama fans saya, fans saya itu banyak loo mereka tuh serem banget"

"Maaf ya pak tapi saya gak takut, lagian saya tau bapak pasti pake santet yakan biar bapak punya banyak fans, biar kulit bapak gak keriput, biar bapak awet muda biar bapak ganteng gitu"

"Owhh jadi saya ini ganteng"kata Jungkook dengan wajahnya yang sok kegantengan, tapi emang ganteng sih

"Enggak bapak gak ganteng, bapak tuh udah kayak kakek kakek"setelah lama berdebat, Jungkook memberhentikan mobilnya di depan rumah yang cukup besar.

Tapi kan Pak Jungkook cuman sama anaknya, ngapain rumahnya gede gede nanti kalo banyak hantunya hih.

Lisa turun dari mobil Jungkook dia mengikuti Jungkook dari belakang sambil melihat ke sekelilingnya.

"Pak rumah bapak pasti banyak hantunya"

"Kok bisa?"jawab Jungkook yang sedikit tidak terima karena rumah nya yang bagus ini dibilang ada hantunya

"Ya saya nebak aja sih pak, soalnya kan bapak cuman sama anak bapak tapi rumahnya segede ini pasti banyak ruangan gak kepake, terus kotor habisitu nanti ditempati sama hantu hantu"

"Udah ngomong nya, nanti kamu tau sendiri, udah ayo masuk"ajak Jungkook yang sudah berdiri didepan pintu

Jungkook dan Lisa sudah masuk kedalam rumah, Lisa melihat banyak maid yang sedang bekerja, dia tadi juga melihat banyak pria bertubuh besar berpakaian serba hitam di luar.

"Ih ternyata bapak kaya juga, saya kira bapak tuh biasa aja, kalo bapak sekaya ini bilang dong pak"ucap Lisa yang kagum melihat rumah gurunya ini

"Kenapa?"

"Loh pake nanya, ya saya nanti manfaatin bapak lah  saya pura pura baik ke bapak biar saya bisa minta uang ke bapak nanti saya minta beliin foto foto nya JK BTS, tiket konsernya JK BTS pokoknya banyak deh pak"  jawab Lisa secara terang-terangan sambil menyandarkan tangan kanannya di pundak Jungkook

Jungkook sedikit heran dengan Lisa karena biasanya wanita wanita diluar mereka akan berbohong mereka akan berkata kalau mereka itu mencintai dia padahal mereka hanya cinta dengan hertanya, sedangkan Lisa malah berbicara secara terang-terangan.

"MOMMY!"suara anak kecil waktu itu, sudah lama Lisa tidak bertemu aneh Lisa juga meresa rindu dengan anak kecil ini.

Kookie berlari dia tersenyum bahagia, dia berlari sambil merentangkan tangannya untuk meminta di peluk. Lisa yang melihat itu pun langsung menyambut dengan senyum yang juga bahagia.

Kookie memeluk Lisa dengan erat, Lisa juga membalas pelukan Kookie. Seperti ibu dan anak yang sudah tidak lama bertemu. Jungkook yang melihat itu juga tersenyum bahagia akhirnya dia bisa melihat anaknya tersenyum bahagia seperti ini.

Maid yang tadi sibuk bekerja meraka sekarang juga ikut bahagia akhirnya Kookie bisa tersenyum sebahagia ini, mereka melanjutkan pekerjaan mereka.

"Owhh jadi ini mommy yang dimaksud Kookie"

🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥
Hii, makasih udah baca dan vote, maaf kalo ada typo atau mungkin geje

♥️♥️

⸙͎🕊Pak Jungkook 🕊⸙͎〚HIATUS〛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang