JANGAN LUPA VOTE DAN FOLLOW
.
.
.
."Kookie sudah punya mommy"kata Kookie tiba-tiba yabg membuat seluruh orang dimeja makan ini taget
"Jungkook benarkah itu?"tanya ayah untuk memastikannya
"Tidak!,aku belum punya pacar"tegas Jungkook
"Lalu kalau belum,kenapa Kookie mengucapkan itu?"tanya Eunha
"Tanyakan saja pada Bi Ina, dia yang tau, sudahlah jangan membahasnya lagi"Jungkook tidak mau menjelaskan, karena pasti nanti akan ada pertanyaan lain juga.
"Yasudah"kata mamah Jungkook
Makan malam Jungkook bersama keluarga nya sudah selesai, Jungkook sudah ada dikamar nya untuk istirahat dan Kookie sudah tidur. Sedangkan Keluarga nya yang lain masih dibawah.
"Mah tanya Bi Ina yuk"ajak Eunha kepada mamahnya
"Kamu aja ya,mamah mau ngecek Kookie"jawab mamah Jungkook yang langsung pergi ke kamar Kookie
"Ah yasudah lah"Eunha pergi menghampiri Bi Ina yang sedang mencuci piring
"Bibi,mau tanya dong"Kata Eunha yang berdiri di samping Bi Ina
"Tanya saja mbak, gakpapa"jawab Bi Ina yang menengok ke Eunha dan tersenyum
"Emm kak Jungkook udah punya pacar belum bi?"tanya Eunha
"Saya gak pernah lihat Mas Jungkook sama cewek itu mbak, memang nya kenapa mbak?"tanya Bi Ina yang menoleh ke Eunha sambil mengerutkan keningnya.
"Kalo belum terus mommy yang dimaksud Kookie itu siapa dong bi?"tanya Eunha yang bertanya lagi
"Mommy, owhh itu..........."Bi Ina menjelaskan semuanya dari awal hingga akhir, Eunha sudah paham, tapi dia ingin tau siapa wanita yang dipanggil mommy oleh Kookie.
"Emm gituu.., yasudah bi makasih ya bi"Senyum Eunha kepada Bi Ina
"Sama sama mbak kalo begitu saya permisi"Bi Ina meninggalkan tempat dia pergi ke kamarnya
"Gimana kata Bi Ina?"tanya mamahnya sambil menepuk pundak Eunha, yang membuat Eunha taget
"Astagahh, yaampun mamah"taget Eunha yang melihat ke belakang ternyata mamahnya
"Kata Bi Ina gimana?"tanya mamah yang pergi ke tempat duduk Keluarga
"Kata Bi Ina kak Jungkook gak pernah deket sama cewek"jawab Eunha yang menyusul mamahnya untuk duduk
"Terus yang dimaksud Kookie siapa?"tanya papah yang tiba tiba juga ikut menimbrung
"Jadi kata Bi Ina tadi........"Eunha menjelaskan semuanya ke mamahnya dan papahnya, selesai menjelaskan semuanya kembali ke kamarnya untuk tidur.
.
.
.
.Sabtu
Hari ini Lisa bangun pukul 11, tidak juga sebenernya tadi jam 7 Lisa sudah bangun tadi dia tertidur lagi.15.00
Karena hari ini hari Sabtu jadi sekolah libur dan Lisa akan pergi ke mall,Lisa pergi membersihkan diri dan bersiap untuk pergi ke mall.Hari ini rumah sepi tidak ada orang hanya Lisa, keluarganya pergi ke mana dia juga tidak tau.Lisa mengunci pintu rumahnya dan masuk ke dalam mobil yang sudah ia pesan lewat gojek.
Sesampainya di mall Lisa pergi ke bagian make up, Lisa memilih make up kira kira selama 2 jam mungkin atau lebih. Lalu dia pergi untuk makan dahulu karena dari tadi pagi ia belum makan juga, selesai makan dan bersantai santai Lisa pergi berbelanja untuk membeli beberapa cemilan.
Lisa mengambil troli belanja, karena dia mungkin akan membeli banyak cemilan agar dia tidak perlu pergi jauh-jauh ke supermarket karena dia sangat malas.
"Apalagi ya?"tanya Lisa pada dirinya sendiri, sambil mengecek barang barang yang ia beli
"Aaa..benar susu coklat"Lisa langsung pergi mencari letak susu coklat
"Akhirnya ketemu"Lisa menemukannya ia mengambil satu kerdus susu coklat untuk persediaannya
BRUKK!!
Lisa tidak sengaja menabrak seseorang,untung saja susu nya tidak jatuh dan pecah"Maaf,sekali lagi saya minta maaf"kata Lisa,dia melihat orang yang tadi ia tabrak agak membungkuk kan badannya mungkin perutnya sakit karena tadi terkena kerdus yang tadi ia bawa.
"Ah tidak apa-apa saya juga minta maaf"orang yang Lisa ajak bicara tadi ternyata adalah gurunya,siapa lagi kalo bukan PAK JUNGKOOK yang bisa dibilang musuh Lisa juga.
"Bapak ngapain sih sebenernya?,kok saya selalu ketemu bapak terus sih,jangan jangan bapak ngikutin saya?"tanya Lisa kepada Jungkook yang juga masih taget.
"Udah nanti aja saya jawabnya jangan disini ganggu orang"kata Jungkook yang memberi tau Lisa agar tidak berbicara disini, karena takut mengganggu yang lain.
"Ck, yaudah saya mau ke kasir dulu dan bapak jangan per--, ah gini aja bapak ikut saya biar gak kabur"Lisa langsung menggandeng tangan Jungkook dengan erat agak tidak kabur.
Jungkook, siapapun tolong lah Jungkook rasanya dia ingin pingsan, jantung nya berdetak kencang, yatuhan sepertinya nanti Jungkook akan pergi ke rumah sakit untuk memeriksa jantung nya.
Jungkook dan Lisa sudah ada di kasir, Lisa memberikan barang barangnya dengan tangan kanannya saja karena tangan kirinya digunakan untuk menggandeng tangan Jungkook.
"Mbak sama masnya romantis banget, saya masih jomblo liatnya jadi iri"kata mbak kasir 1
"Mbak sama masnya kapan nikah"kata mbak kasir 2, di setiap 1 kasir ini ada 2 orang yang berjaga
"Saya sama dia?"tanya Lisa yang sambil menunjuk Jungkook disampingnya
"Mbak, dia ini bukan tipe ideal saya" kata Jungkook yang sambil menengok ke Lisa
"Dih saya juga gak mau ya sama bapak bapak tua"balas Lisa sambil menatap Jungkook sinis
"Mbak jujur aja gakpapa kok mbak, buktinya aja sampe gandeng gandeng kayak gitu, besok kalo nikah jangan lupa undang saya"sudahlah tidak usah dibalas, Lisa membayar semuanya, tangan kirinya masih menggandeng tangan Jungkook dan tangan kanannya membawa belanjaan yang tadi dia beli.
"Saya tau kenapa bapak gak laku laku"kata Lisa yang tiba-tiba berhenti ditengah mall, ((paham gak?))
"Kenapa?"tanya Jungkook yang juga ikut berhenti, bisa bisanya Lisa bilang bahwa dia tidak laku, hey apa Lisa tidak tau kalau diluar sana banyak wanita yang ingin menikah dengan dirinya.
"Ya kerena bapak gak perhatian dan gak peka"jawab lisa sambil menekan kata bagian "gak perhatian, gak peka"
"Kok bisa?"tanya Jungkook dan menoleh ke Lisa
"BAPAK GAK LIAT APA INI SAYA BAWA BARANG BERAT, BANTUIN DONG PAK"Lisa yang berteriak kesal sambil menghentak hentakkan kakinya, Lisa sangat kesal dengan Jungkook karena dia tidak peka, dari tadi Lisa membawa belanjaannya yang berat, dan Jungkook bukannya membantu malah diam saja.
"Kamunya aja cuman diem, jadi saya gak tau"Jungkook dan Lisa tidak tau kalo sekarang meraka dilihat oleh banyak orang, mereka lupa kalau mereka sedang di mall ya? .
"Ishh, yakan saya gak perlu bilang bilangin bapak harusnya dah peka"rasanya Lisa ingin mencakar cakar wajah gurunya ini yang sangat sangat menyebalkan.
🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥
Hii, makasih udah baca dan vote, maaf kalo ada typo atau mungkin geje♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
⸙͎🕊Pak Jungkook 🕊⸙͎〚HIATUS〛
De Todo"Mommy" "LISA LU DAH PUNYA ANAK?!" "ASTAGAH LISA DIA ANAK LU?!" "Eh anaknya ganteng,pasti suami lu ganteng ya Lis" "LU NGANU AMA SIAPA LILIS?!" "SUAMI LU SIAPA LIS?!" "Lu nikahnya kapan kok gw gak tau?" Start; 17-02-2021 End; [JANGAN LUPA FOLLOW DAN...