p r o l o g

293 38 9
                                    

Ketika seorang Aktris populer harus menikah dengan mantan tunangan nya.

Cast utama: Sumire - Mitsuki

Another Cast/Cast lain: Kyouka, Log

New Character/Karakter baru: Hana Seolla

💍
──────⊱◈◈◈⊰──────

Disuatu hotel bintang lima.

"Gara-gara dirimu.... Semua orang salah paham soal kita... Mitsuki" Kata Sumire yang tengah menelepon pria yang saat ini tengah di gosipkan atau di skandalkan buruk bersamanya. Itulah yang terjadi saat seseorang memilih bekerja sebagai seorang pemain film, atau model, ataupun penyanyi.

Resiko pekerjaan seperti Sumire cukup tinggi, apalagi jika sudah terjebak skandal sampai menyebar ke seluruh media.

"Kenapa harus menyalahkan ku? Bukannya berterima kasih?" Tanya Pria itu, lebih tepatnya.... Mantan tunangan nya dulu.

Sumire terlihat frustasi, lihat ini. Ia bahkan sedang menonton berita tentang dirinya yang sudah melakukan hal yang tidak-tidak dengan seorang pria di sebuah apartemen.

"Santai sekali kamu dirimu, jika sudah begini..... Reputasi ku dan nama baik ku akan tercemar. Pihak agensi ku juga akan segera memanggil ku!" Teriak Sumire geram.

Gatau lagi gatau lagi. Cuma itu yang terlintas dipikiran Sumire beberapa kali.

"Bagaimana caranya kita akan menjelaskan nya??" Tanya Sumire lagi.


"Kau tahu sendiri jika kita menjelaskan nya justru semua orang akan berpikir bahwa kita hanya berusaha lari dari masalah kan?"

Sumire semakin terlihat geram. "Kau masih saja sama seperti dulu, bertahun-tahun berlalu... Sikap dingin mu masih ada."

"Lalu? Kau pikir aku peduli?" Ucapan nya begitu menusuk dihati wanita bersurai Ungu itu.

Memang ya... Menurut Sumire itu, Mitsuki adalah pria yang berhati dingin, sedingin es buatan Ratu Elsa di Arendelle. Orangnya sih murah senyum, ya... Senyum palsu.

Hati nya kosong, tidak berisikan apapun, tidak ada perasaan lain, seperti toleransi, kepedulian, kebaikan, dan cinta. Itulah yang membuat Sumire penasaran tentang Mitsuki, dan ingin mencari setitik kebaikan di hati pria bersurai Biru Muda itu.

Ia tidak menyangka, setelah gagal menikah dengan nya beberapa tahun yang lalu, sekarang mereka dipertemukan kembali tanpa direncanakan.

Kalian tahu apa pertemuan pertama yang diinginkan Sumire setelah bertahun-tahun lamanya tidak bertemu? Ia memikirkan sebuah makan malam bersama di sebuah restoran bintang 5. Lalu apa yang ia dapatkan sekarang?

Dipertemukan karena skandal buruk mereka.

Mitsuki memang bukan seorang artis, ia hanyalah seorang pemilik apartemen mewah di kota itu, sedangkan Sumire adalah seorang Aktris papan atas, namanya juga semakin terkenal belakangan ini karena wajah nya sering muncul di berbagai film dan iklan.

"Ini semua terjadi karena profesi mu sebagai seorang Aktris terkenal. Kau urus lah semua masalah ini sendirian." Ucap Mitsuki dan langsung memutuskan panggilan nya.

"He-hei! Tunggu--"

Tutt:v

Dasar si Raja Arendelle itu!

Actress MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang