The real Log

125 25 6
                                    

💍
──────⊱◈◈◈⊰─────


Beberapa tahun sebelumnya,

Seorang wanita berlari dengan senyuman yang mengambang di wajahnya. Ia sudah tak sabar memberitahu kan pada seorang pria yang telah menjadi suaminya sejak satu bulan yang lalu.

"Aku sudah bertanya pada kakaknya, katanya saat ini ia mungkin sedang berada di sebuah restoran dekat sini" Gumam Sumire sembari terus melangkah.

Ia berpikir, kira-kira bagaimana reaksi Mitsuki setelah mengetahui kabar baik ini, bahwa akhirnya untuk sekian lama akhirnya keinginan sang mendiang ayahnya untuk melihat suatu saat anaknya memiliki seorang anak yang dapat meneruskan perusahaannya akan segera terkabulkan.

Sumire kembali tersenyum kecil sambil mengelus pelan perutnya.

A-apakah Mitsuki-kun akan senang?

Tidak disangka, ternyata hubungan kita yang awalnya hanya berpura-pura saja, berakhir serius sampai disini.

Akhirnya, Sumire melihat restoran yang akan ia tuju dari tadi. Dengan tidak sabaran Sumire berlari mendekat dan berdiri tepat di dinding kaca restoran.

Mitsuki-kun aku datang!

Namun apa yang dia dapatkan?

Mendapati suaminya sedang bersama wanita lain disana, wanita itu tiada lain dan tiada bukan adalah kakak kandung Sumire sendiri, Kyouka.

"Kenapa? Kita kan berpacaran" Ucap Kyouka sambil mengerucutkan bibirnya

"Kyouka--"

"Isshh!! Menyebalkan sekali, kau selalu menyembunyikan hubungan kita, kenapa? Apa kau tidak mencintai ku?"

Mitsuki memundurkan tempat duduknya ketika Kyouka semakin mendekati nya.

Sumire membatu, matanya menatap tak percaya dengan apa yang sedang terjadi dihadapan nya saat ini. Perasaannya bercampur aduk. Namun ia tidak bisa melakukan apapun selain menatapnya sambil mengepalkan tangannya sebagai pelampiasan.

Memang hubungan Sumire dengan kakak kandungnya tidak begitu dekat, mereka pernah bersama di salah satu panti asuhan sejak masih sangat kecil, lalu setelah itu Kyouka di adopsi oleh keluarga kaya raya dan sekarang tumbuh menjadi seorang gadis dengan kehidupan yang mewah dan enak, berbanding terbalik dengan dirinya yang harus bekerja keras sendiri.

Tanpa sadar air mata menetes membasahi pipinya. Sumire membalikkan badannya dan berjalan pergi dari situ dengan tatapan kosong dan perasaan kosong.

Cinta? Memangnya ada yang seperti itu? Sama saja.... Omong kosong...

Malam itu gadis bermarga Shigaraki itu lantas memasukkan semua pakaian dan barang-barang penting di dalam koper nya dan kabur dari rumah yang saat itu telah menjadi rumah baginya dan Mitsuki.

"Sumire!" Gadis bersurai Ungu itu langsung menoleh saat mendengar seseorang menyebut namanya.

Itu kakaknya Mitsuki.

"Pak Log?" Sumire memang sudah terbiasa memanggil nya dengan seperti itu, karena penampilan nya yang terlihat jauh lebih tua dari padanya dan Mitsuki, tapi jujur saja wajah Log dan Mitsuki sangat mirip.

"Kau mau kemana malam-malam begini? Kenapa bawa koper? Jangan bilang kau kabur dari rumah?"

"Ah-- ti-tidak, aku hanya--"

"Tidak boleh, kau harus kembali" Potong Log sambil merebut koper Sumire berniat memasukkan nya kedalam mobilnya yang dikendarai nya.

"Eh-- tu-tunggu sebentar pak! Aku tidak bisa kembali"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Actress MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang