Luna pov
bisma gila!!! Sinting!! Nggak waras!
Ciuman gue di rebut sama dia :(
Harusnya gue ngamuk tapi kenapa gue diem ae:(Untungnya tadi pagi setelah acara gue marah-marah, dia langsung inisiatif buat masakin nasgor kesukaan gue dan sekarang gue lagi otw di anter pulang sama dia.
"Hp loe Lun." Ucapnya sambil ngasih ponsel gue yang kemarin sempet dia sita waktu kita jalan ke villa. Gue langsung nyomot aja itu hp, bodo amat sama ekpresi dia waktu gue ambil hp nya.
"Gak ada acara kita kayak gini lagi ya bis. Untung gue mau berangkat." Kata gue sambil mengecek notif di hp gue.,
Bisa gue lihat, bisma ngliatin gue.Oke lun sampe rumah fixxxxx banget lu bakal kena khotbah 3 jam sama bang Javier. Di layar gue tertulis ada 150 misscall dan 25 line dari abang gue, 30 misscall dari papa, 20 misscall dari mama, 15 misscall dari bang Angga dan 30 misscall dari Dimas.
Bis, loe bakal ngadepin pawang2 gue kalo emang loe berani nglarang gue pergi."Gak bisa gitu kalo gak pergi lun?" Tanya Bisma masih ngliat gue dari samping. Gue menggeleng. "Impossible, lo tahu sifat papa sama kakak gue gimana kan bisma? Jadi kubur dalam-dalam aja deh impian lo buat bisa stay sama gue, toh kalaupun gue disini lo juga ngga bakal nglakuin hal yang sama yang pernah gue lakuin buat lo kan? Karna kitapun juga udah nggak ada hubungan apa-apa lagi."
Jlebbbb
Makan tuh. Bodo amat dah loe mau kit ati bis ama gue.
bisma pun lalu menggenggam tangan gue. "Apa perlu gue ikut lo ke Korea juga lun?
Kasih gua kesempatan buat memperbaiki semuanya dan kita bisa mulai dari awal lagi.""bisma lo gila?!
Nggak perlu ya lo sampai ngintilin gue!
Dasar bucin!"Tiba² bisma minggirin mobilnya, ngebuat gue deg²an. "Gua nggak peduli ya lun, lo cuma milik gua dan gua nggak mau jauh dari lo!” Ucapnya menatap gue tajam dan ngebuat gue reflek mundurin badan.
"Kenapa lo kayak gini sih bis??
Percaya sama gue kalo kita jodoh, kita pasti bersama lagi."
bisma menggeleng. "Apa lo tega ngebiarin gua hidup sendiri setelah gua bisa ngendaliin sifat gua buat nggak bunuh orang lagi?""b-bis, tolong. Gue cuma mau ngejar cita-cita gue. Cuma 3 tahun."
Setelah gue ngomong gitu, bisma cuma diem dan ngalihin pandangan nya lalu melajukan mobilnya lagi. Ya Tuhan gue takut beneran :((
Sampailah kita di rumah gue. Baru aja mobil bisma masuk ke pekarangan rumah gue, kita udah di sambut sama papa, mama dan tentunya abang gue. Fixxx malam ini bang Javier pasti bakal nyeramahin gue.
"Selamat siang om, tante, bang." Sapa bisma yang barusan keluar dari mobil dan gue yang berdiri di sampingnya tapi sedikit di belakang bisma karna dari gue turun dari mobil, mata kak Javier nggak lepas dari gue.
"Siang, kenapa baru pulang? Macet di jalan?" Tanya papa. "Kalian habis dari mana sih nak? Kenapa bisa sampai nggak pulang?" Ini mama yang ngomong. "Lo nggak ngapa²in adek gua kan?!” tanya bang Javier sambil melangkah maju.
Gue cuma nunduk sambil milinin baju belakang bisma."Maaf sebelumnya om, tante, kak. Kemarin tiba-tiba papa saya telfon ingin bertemu dengan luna, dan mama juga banyak ngobrol sama dia, jadi luna di suruh nginap." Jawab bisma santai. bis mati lo kalo sampe kita ketauan bohong.
"Beneran? Bukannya bonyok lo di singapura?"
bisma menggeleng. "Mereka pulang kemarin bang, dan baru ini tadi pagi balik lagi kesana. Maaf bikin bang javier cemas."
"Lain kali ijin dulu dong sama gua"
"Abang, Bisma udah ijin papa kemarin. Sudah jangan bertengkar. Ngomong-ngomong terimakasih ya nak bisma sudah bawa luna pulang. Sini nak." Ucap mama, gue langsung berjalan menuju mama dan memeluk mama. "Maaf ya mah, pah, kak." Kata gue nunduk.
"Nggak papa cantik. Kita nggak marah kok. Oh ya nak bisma ayo mampir dulu kita makan siang bareng." Tawar papa melihat bisma. "Maaf om, sepertinya lain waktu saja. Karna saya ada urusan lain. Saya permisi om." Jawab bisma dengan senyuman di akhir. "Yasudah tidak apa-apa. Hati-hati di jalan ya nak. Salam buat orangtua kamu." Ucap mama dan bisma mengangguk lalu masuk ke mobilnya dan membawanya keluar dari area rumah gue.
Alhamdulillah akhirnyaaaaaaa
Setelah itu tangan gue di pegang sama abang. Mama dan papa cuma geleng-geleng kepala. Ya kayak gini nih kalo bang jav udah ngluarin posesifnya. "Jelasin ke gua dek, bisma bohong kan?" Tanya bang javier setelah masuk kamar gue dan nggak lupa mastiin kondisi aman dari mama dan papa lalu ngunci pintu kamar.
Gue langsung meluk bang javier erat banget. "B-bang Luna bingung, luna takut"
Bang javier ngelus rambut gue. "Ada apa sebenarnya? Abang bener kan soal bisma? Dia bukan orang baik dek." Dan gue ngangguk mengiyakan ucapan abang tapi ngga sepenuhnya penilaian bang javier soal bisma benar.
Gue ngelepas pelukan gue dan beralih menatap bang javier. "Ada alasan kenapa bisma kayak gitu bang. luna udah tau semuanya dan itu ngebuat luna kasihan sama dia."
"lun, jangan terbuai sama kata-kata dia. Abang nggak terima kalau kamu di sakiti dia nantinya."
"Kita udah nggak ada hubungan apa² bang dan menurut luna dia jujur. bisma yang abang liat bukan bisma yang sebenarnya. Semalam dia nunjukin sisi lemahnya dia ke Luna."
Bang javier nghela nafas sebentar. "Gua cuma mau yang terbaik buat adek gua. Lo satu²nya adek perempuan gua dan harta gua yang paling berharga setelah mama dan papa dek. Gua nggak akan ngebiarin siapapun nyakitin lo." Ucapnya sambil nangkup kedua pipi gua. Dan gue mengangguk.
"Jadi bisa lo ceritain ada apa sebenarnya tentang Bisma?"
Gue mengangguk dan mulai menceritakan semuanya ke abang lebih detail. Setelah itu terlihat abang gue ini syok banget dan menggelengkan kepala nya pelan."Seorang Bisma ternyata punya sisi gelap kayak gitu? lun lo serius punya perasaan sama dia? Dia psiko lun!"
"Tapi Luna sayang bang, sayang banget sama dia."
"Dan setelah semua yang dia ceritain ke lo, lo masih sayang sama dia? luna sadar luna! Dia itu bahaya!!”
Gue menggeleng. "Justru orang kayak dia nggak sepantasnya kita tinggalin bang, kita harus tolongin dia biar dia bisa hidup normal lagi. Luna mohon bang, walaupun luna juga takut setengah mati setelah tau bisma yang sebenarnya. luna bodoh bang karna selama kita pacaran luna ngga tau apa2 soal dia."
"Abang ngga tau lagi sama jalan fikiran lo lun. Lo harusnya terima fahrizal aja ketimbang bisma itu. Jujur sih lun sebagai abang lo gua udah nggak bisa berbuat apa-apa. Tapi dia ngga beneran nekat ngikutin kita ke Korea kan luna?
Abang mau kamu fokus sama cita-cita kamu. Kamu sendiri yang bilang kepengen banget jadi dokter.""Luna nggak tau bang karena setelah kita bicara Bisma ngga bilang apa-apa. Iya Luna tau kok bang. Abang cukup lindungin luna aja ya." Kata gue sambil meluk lengan bang Javier
hm bingung:)
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE BOY ; BISMA [ON GOING]
FanficBisma, dengan semua semestanya. start : 10 Maret 2021 finish : -