ini beneran?

496 55 0
                                    

Udah deh banyak banget hal aneh kan di dunia ini. Contohnya kaya ngapain ada orang bikin YouTube isinya cuma diam doang tapi ternyata banyak yang nonton. Dari sekian banyak hal aneh nemuin mantan lu ternyata rekan bisnis aja udah kaget. Lha ini tetiba jadi CEO. Anak orang kaya pula.

Oke oke jadi Ali itu Andra. Nama belakangnya Syarief itu dari bapaknya. Tapi nama belakang sebenarnya itu aliandra Syarief notodiharjo gitu?. Bentar benatr perasaan dulu Ali kan kere
Anak SMA begajulan yang bahkan jajan aja Prilly yang beliin. Kerjasama pula buat macarin Prilly karena uang.

Yaklo kakeknya pemilik perusahaan paling terbonafide di kota ini untuk apa segala mengais rezeki dari memanfaatkan wanita semenyedihkan Prilly. Udah deh udah deh kayaknya kenyataan kalau song Jong Ki Ama song Hye Kyo cerai lebih bisa di terima dari pada kabar yang baru Prilly dapatin sekarang.

"Mbak prill untuk meet and greet bulan depan ayu rencananya mau ganti host aja deh. Masa si Raden hindarso itu aku chat in manajernya gak bales. Kan aku mau mastiin jadwal dia kosong gitu lho. Eh tapi siapa yang cocok ya mbak Prill. Aku udah ada list an nih."

" Cuma gak ngerti mana yang bagus. Trus oh ya bulan depan meet and greetnya pak Ali beneran bisa Dateng. Secara dia sibuk gitu kan. Kaget lho aku bla BLA BLA" penjelasan ayu gak ada yang masuk diotak emang bener kurang ajar tuh mantan. Kenapa mantannya harus artis terkenal mana sekarang atasan pula. Keknya hidup Prilly muter muter aja di sekitaran tuh orang coba.

"Eh tapi mbak prill, kok ayu gak pernah liat mbak jalan Ama cowok ya. Udah berapa lama jomblo mbak"

Ehhh. Kok tiba-tiba bahas status gini. Tadi ayu ngomongin apaan sih kok tetiba jadi menjurus ke nanyain pasangan.

"Dari lahir"jawab Prilly singkat. Seumur hidup cuma punya mantan satu. Tapi sorry to say gak Sudi Prilly akuin. Dia mah cuma masa lalu kan. Orang macarin cuma modal pura-pura alias gak ada cinta.
Eh ada sih cintanya dari Prilly. Tapi bertepuk sebelah betis. Udahlah nih kenapa sih inget inget lagi. Emang bener harusnya kenangan mantan jangan diingat ingat. Tapi gimana mau lupa kalau sekarang buka pintu kantor isinya fotonya Ali. Buka Ig fotonya Ali. Ampe grup manajer perusahaan foto produknya ada alinya juga. Kan Prilly merasa di terror.

"Beneran mbak Prilly. Gak nyangka ayu. Kita samaan dong mbak. Ayu juga belom pacaran. Dulu pernah sih ada yang deketin tapi bau badan. Kan gak lucu kalo tiap makan  bau makanan bikin ngiler tapi bau badannya bikin muntah wkwkwk. Trus dah deh aku bilangin gak bisa lanjut ke pacaran. Tau gak dia bilang apa mbak. Katanya aku kurang cantik dari mantanya. Emang lelaki gitu ya harga dirinya tinggi banget. Gak mau banget dilukain. Maunya melukai... Eh jadi curhat"ayu kemudian ngikik. Hmm bener juga sih ayu. Cowok tuh maunya melukai. Sad girl emang gue. Kenapa mantan tampak lebih bahagia sekarang. Mau bilang move on kan gak sanggup udah mah tambah ganteng tambah kaya pula.

================================
Prilly menyisir toko baju itu. Tadi jalan jalan ke mall depan perusahaan. Lumayan abis kerja sekalian aja kan beli pakaian. Niatnya mau beli kemeja tapi kok liat bh nya pada cantik cantik Prilly jadi pengen beli.

Ya emang sih cuma di pake didalam tapi kan bikin Prilly jadi PD aja. Katanya aset wanita adalah payudara. Semakin besar semakin menggoda. Prilly melihat lihat ukuran dadanya kembali. Emang standar sih punya dia. Gak besar tapi gak kecil juga. Tapi terbukti bukti bikin napsu kok. Dulu aja ama si .... Prilly tersadar. Kok mikirin dia lagi. Prilly kemudian lihat lihat gaun malam. Gila lingerienya bagus bingits. Seksi. Tapi kalo dia yang pake keknya gak cocok. Tubuhnya kan kek anak kecil. Bagusan pake baju kodok hahaha.

"Yang maroon bagus" astaga suara siapa tuh. Prilly berjingkat. Saat berbalik dilihatnya Ali tengah berdiri. Astagfirulloh pake jas jas kantoran. Emang ganteng nih mantan. "Beli aja saya yang bayar. Tapi nanti malam pakai ya di apartemen saya"
Dipikir gue cabe cabean apa ya.
"Beli beberapa stel biar ada variasi.
"Saya gak tertarik beli lingerie pak. Mungkin bapak bisa belikan buat pacar bapak. Mungkin pacar bapak pengen"
Prilly tak memperdukikan lagi
"Kamu mau?"
"Mau apaan?"
"Lingerienya"
"Kan saya udah bilang gak mau beli lingerie."
"Kamu bilang mungkin pacar saya mau. Kamu kan pacar saya"

Eh eh eh emang dasar Playboy cap kancrut emang. Bisaan bikin gombalan.

"Saya bukan pacar bapak"
Ali mengernyit. "Kamu jangan menghindar dong. Gak mengakui saya gitu."

Gak mengakui palamu peyang.
"Kita kan gak ada hubungan bapak. Sejak kapan kita pacaran"

"Sejak dulu. Bahkan kita udah saling berbagi. Berbagi hati dan tubuh. Kamu gak lupa kan dulu suka ngedesah ah ah ah... Terus Ali terus.. "

Prilly membekap mulut Ali. Anjritt nih orang mana ini tempat umum. Untung tokonya lagi sepi. Cuma ada SPG ada 2 orang pengunjung yang jaraknya agak jauh dari mereka. Gimana kalau mereka denger. Bisa ancur reputasi. Gak lucu kan tetiba ada headline berita. "Aliando mendesah bersama seorang wanita" trus tetiba mukanya muncul di lambe gurah.

Wah wah wah bisa gempar satu keluarga.

"Kamu bisa gak sih jaga omonganya. Ini tempat umum. Kalau ada yang ngerekam gimana. Bisa masuk akun gosip." Prilly mengomel

"Aku gak papa masuk akun gosip sama kamu" ya kamu gapapa anak orang kaya. Nah aku mata pencaharian cuma karyawan meskipun udah manajer kalau tersandung kasus kan bisa di pecat. Gugurlah sudah perjuangannya selama ini.

Ehmm keknya ada yang salah
"Ngapain pake aku kamu sih."Prilly kesal.
"Kamu yang mulai. Aku cuma ngikutin"balasnya.
'hah masa sih'

"Mbak tolong bungkusin lingerienya ya yang itu itu sama itu. Warnanya maroon semua ya. Saya suka maroon soalnya"mbak mbak SPG nya senyum senyum liat Ali. Keknya penggemarnya si bajingan ini deh. Tadi ngelirik-lirik. Dasar ganjen.

"Ngapain sih pak Ali saya gak mau lingerie"
"Buat pacar saya"
"Ya saya gak mau"
"Emang kamu pacar saya?" Kok jdi dibalikin gini kta-katanya.
Udah deh emang Aliando yng sekarang ini otaknya licik. Licin kek lele pinter berkelit.
"Kan tadi...ah udahlah"Prilly sebal. Diemin aja. Jangan dijawab. Jangan dilawan
"Jadi jam berapa"
"Apanya"
"Kamu kesanaya"
"Kesana kemana?"
"Ke apartemen saya lah Prilly. Masa ke ragunan"
"Ngapain saya ke apartemen kmu"
"Ya buat ehem ehemlah. Lingerienya biar kepake"
"Najisss"
Prilly kemudian melemparkan bh yang tadi mau ia beli ke muka Ali.

"Ehhh mau kemana?... Prilly. Mbak tolong bungkusin ini juga"
Ali menahan tangan Prilly yang akan keluar dari toko.
"Tunggu dulu barang kamu masih di bungkusin"
"Saya gak butuh"
"Saya yang butuh. Saya udah turn on ini. Kita cari kamar yuk"
"Apaaaa??!"

Masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang