Joy POV
Jadwal malam ini diajakin begadang sama Kay. Dia bilang banyak film yang harus dia tonton malam ini juga. Karena kita sama sama sendiri kita memutuskan nonton berdua HAHA.
Film pertama dimulai.
"Heh kok lu ngajakin nonton ginian?" Agak kaget rasanya saat tau film yang mau ditonton itu Fifty Shades of Grey.
"Penasaran"
"Ganti gila, nanti dad lewat sini pas adegan itu mampus lu"
"Lu udah pernah nonton, Joy?"
"Trailernya"
"Sepik. Bodo lah kalo dad liat juga dia yg ada ikutan nonton"
Aku tendang aja pahanya si Kay yang duduk di sebelah aku. Aku gak mau nonton. Apalagi sama abang sendiri hih.
Mendadak ada suara line. Kay langsung nyari hapenya dan setelah ngecek itu bukan notif dia.
Kalo gitu hp aku dong?Setelah aku cek ternyata ada line dari Nicholas. Iya Nicholas. Si cowok sok ganteng itu.
Nicholas
TestAku
Kenapa?Nicholas
Lah belom tidur?Aku
Kalo udah gak akan bales.Nicholas
Dihaha jutek amat si. Getrich yukWhat a amazing banget gak sih? Aku lagi bete gini di jam pagi gini dan ada cowok ngajakin main getrich tanpa pikir panjang aku iyain aja HAHA
Saat mau mulai main. Mendadak si Kay bertingkah gara-gara filmnya. Iseng aku gedein volume gamenya, dia juga makin gedein volume tvnya. Bloon banget sumpah ini udah jam kalong. Kita main kata-kataan sampe itu film sengaja di pause sama dia dan finally aku ngalah. Aku bete pergi kedapur aja. Ngambil beberapa cemilan buat di ruang keluarga dan pas balik aku liat Kay mainin getrich aku.
DISITU AKU LANGSUNG TERIAK HEBOH. Kan aku yang mau main sama Nicholas. Dan jangan sampe dia tau aku lagi main getrichnya sama Nicholas.
Langsung ku rebut hapenya bodo amat ga kepikiran cemilan lagi dan kuliat permainannya udah berjalan.
"Sialan lo" aku mengumpat ke Kay sejadi jadinya sebel banget gak sih di kalah kalahin lewat negara mana gaada yang dibeli sama dia kan kurang ajar.
"Hahahaha udah segitu akrab sama Niko? Pantes diajakin nonton ogah ogahan alesannya ini?"
"Bukan eh itu dia juga baru ngeline. Orang ngajakin main doang sih"
"Ih yaudah kali biasa aja sis. Gue nanya doang kali"
Baiklah mungkin pemikiran aku aja yang lebay yaudah aku lanjutin main getrichnya sama Niko. Dan belum lama mulai udah KALAH. Gara-gara dari awal main aku ga beli negara sama sekali dan si Niko udah jadi penguasa.
Dia langsing ngeline.
Nicholas
Payah lu. Males gue gitu doang kalahAku
Itu tadi yg mainin si Kay yaaa bukan gueNicholas
Sepik gedeAku
Serah luNicholas
Bercanda sih haha lucu juga lu kalo digodainAku
Dari lahir kok kalo lucuNicholas
Ngomong sm siapa lu?