Chapter 3-

444 18 2
                                    

"elo?"........

Sumpah ya dari sekian banyaknya peluang ketemu artis atau adik kelas atau Olive atau Dave. Ini malah ketemu cowok yang beberapa hari ini jadi temen sebangku gue. What a miracle banget gak sih?

"ngapain disini?" aku mandang berkeliling nyari siapapun yang aku kenal. lebih tepatnya nyari temen Niko. Dan kulihat ada Sashi gak jauh dari Niko dan teman segengnya.

"yang harusnya gue tanya itu lo"

Kok aku?

"ini party gue"

Aku melotot sejadi jadinya. Sekuat kuatnya. Jadi Kay kenal sama anak ini? Kenapa dia ngga bilang?

"heh jangan diem"

Duh, jawab apa ya? Gue celingak celinguk nyari Kay yang bener bener udah nggak keliatan batang hidungnya sama sekali.

"Eh lo punya mulut gak ditanya bukannya jawab" nah sekarang mulutnya si Sashi nih yang mulai berkoar.

"gue kesini sama kakak gue"

"Siapa kakak lo?" duh bisa nggak sih nanyanya santai aja-__-

Belum sempet aku jawab akhirnya si kunyuk yang sosoknya gak keliatan  dari tadi itu muncul juga. Nyengir-nyengir ke aku dan Niko nggak jelas.

"Nik, udah kenal belom sama Joy? kenalin dia ade gue. Beda setaun doang. Anggep aja kembaran hahaha"

"step?"

KURANG AJAR BANGET GAK SIH?

"emang tampang gue nggak keliatan adenya Kay gitu?" aku berusaha membuat suaraku terlihat sinis. sebel banget gak sih digituin. huhuhuhuhuhuhu

"buktinya pergaulan lo nggak seluas Kay. Padahal kita kan satu sekolah"

" Joy emang gitu tapi seenggaknya dia masih punya temen ini"

"HAHAHAAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAH"

terdengar tawa keras dari mulut setannya Niko dan Kay. Boleh di permisiin nggak sih ngomong seisi ragunan disini? I mean didepan 2 orangutan ini! nah satu binatang aja udah kesebut kan sebelum gue izin-____-

"Kay gue balik duluan"

Akhirnya aku putuskan untuk pergi duluan. Yap, lagian aku siapa disini? Udah dipermalukan Niko, Sashi, dan abang sendiri.

"Ayo gue anter"

Loh..

"Gak, makasih gue bisa sendiri"

Tiba-tiba Niko narik lengan ku dan berbisik ke telingaku.

"Anggep aja ini bayaran makanan kemarin"

*Niko POV*

Gue nggak ngerti kenapa tiba-tiba berniat nganterin seorang cewek yang baru aja gue kenal dan jadi temen sebangku gue dikelas.

Sumpah itu reflek pas dia bilang mau balik dan gue narik lengannya. Rasanya gue harus anter dia....

Ah mungkin kebawa naluri, gue emang tipikal cowok yang nggak bisa biarin cewek pulang sendiri kok hahahahahahaha.

Kebawa naluri yaitu Pertama, harus diinget bahwa Joy itu cewek yang cerdas dikelas. Karena gue temen sebangkunya itu adalah hal yang menguntungkan. Kedua, dia bisa jadi penolong gue. Ketiga, dia keliatan gak usil dan gak tertarik sama gue. So gue aman duduk sebangku sama dia.

"Wow, nice try bro" teriak kay.

Dan gue lirik gadis disebelah gue yang ngikutin langkah gue ke garasi mobil.

Gue suka cewek yang ngikutin langkah gue.

Hahahahahahaha tadi itu ngelantur kok.

Dijalan gue liat Joy lagi sibuk sama hpnya. Hmm emang berapa temen yang dia punya sih?

"Ngapain liat-liat?"

Shit men. Tatapan matanya bikin gue gak bisa jawab apa-apa.

"Ng... itu gue mau nanya lo main get rich gak"

Duh kenapa jadi ngelantur gini?

"Oh iya main. Kenapa? Mau duel?"

Lampu ijo nih! Raut mukanya udah ngga sejutek tadi.

"Iya, sini bagi id line lo."

Gue nyerahin hp gue ke Joy dan dia ngetikin namanya di pencarian nama di line.

Ok awal yang bagus buat keakraban sama temen sebangku lo ini Nik.

"Oke kita sampe"

Liat rumahnya udah didepan mata nih cewek langsung buka pintu mobil dan.......

"Makasih untuk tumpangannya Niko"

Aih.. gue pikir dia lupa buat sapaannya haha.

My Coolest ChairmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang