Obey me! © NTT Solmare corp
Racciona Syeji © XxSyeTeayxX
Story by XxSyeTeayxX
PungudProject💜
! 𝗪 𝗔 𝗥 𝗡 𝗜 𝗡 𝗚 !
•𝗧𝘆𝗽𝗼 𝗯𝗲𝗿𝘁𝗲𝗯𝗮𝗿𝗮𝗻
•𝗢𝗢𝗖 4 𝗹𝗶𝗳𝗲
•𝗔𝗻𝗴𝘀𝘁(?)
•𝗣𝗹𝗼𝘁 𝗸𝗹𝗶𝘀𝗲
•𝗛𝘂𝗺𝗼𝗿 𝗴𝗮𝗿𝗶𝗻𝗴 𝗸𝗿𝗲𝗻𝘆𝗲𝘀
•𝗕𝗮𝗰𝗮 𝗯𝗼𝗹𝗲𝗵, 𝗰𝗼𝗽𝗮𝘀 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝘂!
•𝗘𝗻𝗷𝗼𝘆♡
.
.
.
..・゜゜・
"AKU MENANG LAGI!!! YEYYYY!!!"
Suara Sye yang melengking hampir memekakkan telinga iblis berambut ungu di sebelahnya.
"Ya ya kau menang, Sye! Kau hanya beruntung aku tidak sengaja menekan lupis bukannya kotak!"
"Akui saja, Levi! Aku lebih baik dalam permainan ini darimu!"
Leviathan menggerutu kesal, gadis itu sudah ke-3 kalinya menang dalam game tersebut.
Padahal Leviathan sudah sering kali memainkan game itu, kenapa Sye terasa lebih baik dalam memainkannya?
"Aku tidak terima! Kenapa kau lebih baik dariku padahal ini pertama kali kau memainkan game ini???! Itu tidak adil!"
Sye tersenyum penuh kemenangan, "sebenarnya dulu saat aku kecil, abangku sering memainkan game yang hampir sama dengan game ini"
Iblis berkulit pucat itu baru saja ingin protes, ketika terdengar sebuah ketukan pintu dari pintu kamar Levi.
"Hei, Levi! Ini jadwalmu untuk membuat makan malam! Kalau kau tidak mulai sekarang, makan malamnya akan tertunda, loh!"
Suara cowo feminin terdengar dari balik pintu. Kemungkinan besar Asmo, pikir Leviathan.
"Ahhh~ sepertinya play date kita berakhir di sini-!"
Sye berdiri dari sofa Leviathan dan menghadapkan pandangannya ke Iblis tersebut,
"aku akan menjumpaimu saat makan malam! Jika kamu perlu bantuan, chatku terbuka lebar untukmu, Levi!"
Sye tersenyum manis ke Leviathan, membuat Leviathan salting dan malu-malu.
"B-baiklah, Sye.. Sampai jumpa nantiiii..!"
Sye mengangguk lalu berjalan keluar kamar Leviathan menuju ke kamarnya sendiri.
Leviathan yang telah ditinggalkan gadis berambut abu tersebut lalu menutup wajah dengan lengan kanannya untuk beberapa menit
'Aku tidak menyukai Sye..! Lagipula kenapa juga Sye bakalan suka dengan Otaku jelek dan menjijikkan sepertiku!! Ayolah Leviathan! Kau bukan seorang normie! Lupakan saja!"
Iblis pembenci normie tersebut berdiri dari sofanya dan berjalan menuju dapur untuk memasak makan malam, kadang dia terlalu dalam di pikirannya sampai dia tidak sengaja terpeleset dan jatuh ke lantai.
....F for Leviathan..?
»»--💚🍵🧡--««
"Hei, apa kalian tau tentang tradisi para manusia bernama White Day?"
Perkataan Satan mendapatkan perhatian para kakak dan adiknya.
"Hah? Tradisi paan tuh?"
"Dari yang ku baca, White Day itu dimana para kaum lelaki memberikan sebuah hadiah berupa coklat atau bunga kepada seseorang yang ia cintai."
KAMU SEDANG MEMBACA
WHITEDAY || COLLAB
FanfictionJika sebelumnya kita membuat coklat untuk para husbu, maka kali ini bagaimana rasa coklat buatan para husbu? Yuklah halu sampai mampus🤍✨ All Character Belong's to their author Special Collab with @CafeProject☕💜✨ ! Dont copy our work ! Enjoy~!