Story by SeChan616
PungudProject💜
Jibaku Shounen Hanako kun © Iro Aida
Seli © SeChan616
Yugi Tsukasa x Seli (Oc)
.
.
.
! 𝗪 𝗔 𝗥 𝗡 𝗜 𝗡 𝗚 !
•𝗧𝘆𝗽𝗼 𝗯𝗲𝗿𝘁𝗲𝗯𝗮𝗿𝗮𝗻
•𝗢𝗢𝗖 4 𝗹𝗶𝗳𝗲
•𝗔𝗻𝗴𝘀𝘁(?)
•𝗣𝗹𝗼𝘁 𝗸𝗹𝗶𝘀𝗲
•𝗛𝘂𝗺𝗼𝗿 𝗴𝗮𝗿𝗶𝗻𝗴 𝗸𝗿𝗲𝗻𝘆𝗲𝘀
•𝗕𝗮𝗰𝗮 𝗯𝗼𝗹𝗲𝗵, 𝗰𝗼𝗽𝗮𝘀 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝘂!
•𝗘𝗻𝗷𝗼𝘆♡
.
.
.
.
.
."Se-chan sayang Tsu gak?"
"Gak"
Gadis itu kemudian pergi begitu saja meninggalkan kekasihnya yang mulai berkaca-kaca ditempat.
"HUWEE AMANEE"
Dengan kaki ringkih nya, pria itu kemudian berlari pergi untuk mencari kembarannya yang saat ini tengah berkencan dengan seseorang.
Merengek-rengek di sepanjang jalan untuk pria yang sudah berumur 17 thn membuat orang yang melihatnya spontan berpikir bahwa dia sudah gila.
Setelah berlarian berjam-jam, ia pun akhirnya menemukan sosok yang sedang ia cari. Ternyata kembarannya itu tengah bermesraan dengan kekasihnya di depan WC umum jalanan Yokohama.
Tanpa pikir panjang, pria itu langsung melajukan larinya dan langsung memeluk kembarannya erat seraya mewek-mewek manja ketika jarak mereka sudah dekat.
"AMANE HUWEE AMANEE"
"Oi Tsukasa! Apa yang kau lakukan!?"Amane menepis pelukan Tsu kasar.
"AMANEEE"
"Apa-apaan sih! Ganggu orang pacaran aja!"
"Amane..ga boleh gitu.."Ucap halus gadis yang duduk disamping Amane yg tak lain adalah kekasihnya.
"A-ah Rose maaf, abisnya dia ganggu kita pacaran si"
Rose hanya bisa menggelengkan kepala kemudian bangkit dari duduk dan berjalan mendekat kearah Tsu.
"Tsu? Ada apa?"
"HUWEE ROSE-CHAN~ SE-CHAN NGACANGIN AKU LAGI"Tsu memeluk Rose erat dan ngerengek di pelukannya.
(Tahan gak nabok mbak rose demi event)
"Yaampun ini udah yang kesekian kalinya, emang Tsu salah apa kok smpe Seli nya kaya gtu?"Rose membalas pelukan Tsu seraya menepuk-nepuk kepalanya pelan.
(Tahan.. Tahan)
"Tsu gatau, Tsu ga da salah sama Se-chan :"( "Tsu melepas pelukannya.
"Halah, paling kau main nya kasar mangkanya dia gitu"Timpal amane ngeledek.
"TSU GAK MAIN KASAR! TSU KALEM!"
"Duh, udah deh kalian. Amane juga ga boleh gitu, sadar diri sendirinya juga kasar"
"E-eh By? A-aku gak kasar kok, cuma agak hehe"
"Bngsd ya kamu :") "
"IIHH UDAH! Jadi gimana Rose-chan? Tsu harus gimana? :"( "
"Coba kamu kasih dia seneng Tsu, bikin dia seneng--"
"Kasih nikmat aja Tsu, auto luluh percayalah"
"DIEM AJG! AKU LGI NGOMONG BNGSD!"
"I-iya By, maaf"
"Nah kamu buat dia seneng, biar dia balik lagi kaya dulu. Kemungkinan dia lagi PMS mangkanya dia gt"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHITEDAY || COLLAB
FanficJika sebelumnya kita membuat coklat untuk para husbu, maka kali ini bagaimana rasa coklat buatan para husbu? Yuklah halu sampai mampus🤍✨ All Character Belong's to their author Special Collab with @CafeProject☕💜✨ ! Dont copy our work ! Enjoy~!