Beatrice: "Kamu seharusnya lebih baik sekarang, kurasa."
Subaru: “Tidak, tunggu sebentar lagi. Wow, ini mengerikan, dunia masih bergetar. Saya masih gemetar. Bahkan kematian tidak bisa menyembuhkan penyakit ini ... "
Di jalan yang menghadap saluran air besar, Subaru dan Beatrice duduk berdampingan, kaki mereka menjuntai di sisi jalur air. Bersama-sama, mereka mengagumi aliran air jernih. Para pejalan kaki tersenyum tipis saat melihat mereka. Mungkin mereka mengira mereka saudara kandung, atau mungkin mereka mengira mereka adalah turis yang belum pernah melihat bangunan seperti itu.
Subaru: “Tak satu pun dari asumsi itu yang sepenuhnya salah… tapi menyedihkan bahwa mereka tidak benar-benar tahu apa hubungan kita. Ueh. "
Beatrice: “Sebenarnya, Anda harus fokus pada pemulihan daripada mengkhawatirkan yang sia-sia. Aku bertanya-tanya mengapa menurutmu Betty ada di sini, kurasa. "
Subaru: “Apa kamu khawatir aku akan kesepian? Beako sangat baik. "
Beatrice: “… sebenarnya itu tidak relevan. Cepatlah sembuh, kurasa. "
Untuk menampung berat Subaru yang bersandar padanya, Beatrice meregangkan tubuh kecilnya. Melihat ini, cinta Subaru padanya meningkat pesat. Bisakah itu berhenti tumbuh?
Sekitar lima belas menit yang lalu, Subaru terpaksa melanjutkan perjalanannya dengan berjalan kaki setelah keributan yang dia buat dengan mabuk lautnya. Emilia, Otto, Garfiel tetap berada di kapal untuk bernegosiasi dengan Muse Company dan Kiritaka.
Awalnya Emilia juga ingin menemani Subaru dengan berjalan kaki, tapi Otto pernah berkata, “Semakin lama kami membiarkan pihak lain menunggu, kesan kami akan semakin buruk”.
Mengindahkan nasihatnya, dia meninggalkan Subaru. Kemungkinan besar itu keputusan yang tepat.
Subaru: "Yah, meskipun Anastasia telah menyuruh kita untuk berhati-hati ... di siang bolong, kebanyakan orang mungkin tidak akan mencoba apapun."
Memang, ada kecemasan ditinggal sendirian di kota asing setelah diundang ke sana oleh lawan politik, tapi ada seorang pengawal bernama Garfiel untuk mengatasinya.
Namun, Subaru yang saat ini sendirian sudah cukup penting bagi Kamp Emilia sehingga serangan terhadapnya tidak sepenuhnya tak terbayangkan.
Meski begitu, jika Anastasia memiliki niat jahat, dia terlalu cerdas untuk mengatur serangan terhadapnya di tengah hari. Selain itu, Subaru percaya bahwa Julius tidak akan memaafkan segala jenis penyergapan.
Subaru: "Seperti yang dia katakan, seorang ksatria harus tetap sopan setiap saat ..."
Beatrice: “Subaru. Agak menjengkelkan saat kau menertawakan dirimu sendiri, kurasa. "
Subaru: “Tunggu, aku sama sekali tidak tertawa! Yah, aku tidak akan pernah memikirkan pria itu dan tertawa! Pokoknya, ayo pergi. ”
Subaru berdiri dan menarik napas dalam-dalam, mengusap lengan dan lehernya dengan lembut. Meski masih terasa sedikit berat, mabuk laut sebagian besar sudah hilang. Dia bisa bergerak lebih atau kurang secara normal lagi.
Beatrice: "Baiklah, Betty akan membantu jika diperlukan, kurasa."
Subaru: “Ohh, aku mengandalkanmu. Meski begitu, saya ragu apa pun akan terjadi. Hanya orang idiot yang akan menyerang kita di siang bolong dengan begitu banyak orang di sekitarnya. "
Semua calon raja perlu mengawasi reputasi mereka. Di depan umum, mereka perlu tampil menyenangkan dan otentik. Emilia, yang pada dasarnya adalah gadis yang jujur dan baik hati, tidak perlu mengkhawatirkan kepura-puraan.