Mungkinkah ini disebut perang udara?
Reinhard telah melompat ke arah Sirius, menjatuhkan lawannya dari menara dan mengirimnya terbang ke angkasa.
Sirius: “Hahaha! Ah, betapa mengesankannya dirimu! ”
Saat sosok heroik itu terbang ke arahnya, dia mengangkat suaranya, gembira, dan melambaikan tangannya. Mendampingi gerakan itu adalah rengekan tajam dari rantainya yang terlepas dari pergelangan tangannya.
Rantai yang sepenuhnya diperpanjang itu sekarang dapat digunakan sebagai cambuk, meskipun manfaatnya sebagai senjata lebih didasarkan pada penampilan yang mengintimidasi dan suara yang keras daripada kenyamanan. Seseorang yang memilih untuk menggunakan senjata seperti itu jelas tidak masuk akal.
Ular besi itu tidak diragukan lagi telah mencicipi darah lebih dari beberapa orang, dan, pada saat ini, sedang mengambil bagian dalam perburuan rutin, mencoba untuk menghancurkan mangsanya dengan rahang besinya, angin bersiul yang dibuatnya menyerupai tepuk tangan.
Tetapi bahkan ular tumpul itu, yang bisa mendekati kecepatan suara, tidak tahu apa-apa.
- Di dunia ini, ada keberadaan manusia yang ada dalam pengertian yang sama seperti Sirius yang menyimpang dari jalur biasanya.
Reinhardt: "Sebuah rantai, betapa merepotkan."
Mendengar suara rantai memasuki pertarungan, Pedang Suci mengerutkan kening dan bergumam bermasalah.
Di tengah pertempuran yang begitu intens, dia sepertinya memberikan sedikit keluhan yang lebih cocok dengan suasana jeda singkat antar kelas.
Sirius: “Hahaha!”
Sirius, di ambang terengah-engah, memperlihatkan senyumnya yang penuh gairah kepada para penonton.
Tentunya, itu tidak bisa dihindari. Namun, alasan di balik kegembiraan Sirius itu misterius. Apakah itu karena putus asa, atau apakah dia benar-benar bahagia, satu wajah terlihat jelas bagi semua penonton.
Ini adalah situasi yang hanya akan ditertawakan oleh Sirius.
Reinhardt: “——”
Sirius terbang ke atas, dan Reinhard mengejarnya dari bawah.
Dengan Reinhard sebagai targetnya, Sirius memberikan pukulan cepat dan tepat. Bahkan menghadapi rantai yang mendekat itu, Reinhard tidak meraih pedang yang tergantung di pinggangnya.
Jika kata-katanya dari masa lalu itu benar, itu bukan karena dia tidak berniat mencabut pedangnya, itu karena dia tidak bisa. Pedang legendaris Reinhard hanya akan membiarkan dirinya menghadapi lawan yang layak.
Dalam hal ini, dia dikutuk untuk tidak bersenjata saat melawan orang aneh yang mengerikan itu. Bahkan Reinhard, yang paling dipercaya oleh Subaru, harus menjalani perjuangan yang sengit - mungkin dia bahkan akan gagal memenuhi harapan Subaru, untuk menunjukkan kelemahan manusia.
Jika demikian, maka kepercayaan itu akan segera rusak.
Mengarahkan serangan keduanya ke Reinhard, sebuah suara bernada tinggi berbicara.
Gelombang kejut dan percikan api menari-nari di tempat kejadian. Bagi Subaru dan penonton lainnya, kilat tampak melintas di langit.
Kemampuan untuk mencapai ilmu sihir semacam itu adalah bukti bahwa Reinhard telah melampaui batas kemampuan manusia.
Reinhard bertemu langsung dengan rantai itu, mengangkat kaki ramping untuk bertahan melawannya.
Serangan itu sangat mengejutkan sehingga menimbulkan tawa. Setelah benturan itu, Reinhard mengalihkan perhatian untuk membungkus kakinya dengan rantai, menggerakkannya sesuai keinginannya sendiri.