—Berdiri di atap Balai Kota, naga hitam memamerkan sayapnya pada kelompok Subaru.
Membuka mulutnya untuk menampakkan deretan gigi tajam dan lidah merah panjang yang berliku, naga hitam itu menyipitkan mata emasnya, terus mengeluarkan tawa tajam dan tersedak.
Penampilan naga hitam itu kurang lebih persis seperti yang digambarkan Subaru tentang spesies naga.
Ia memiliki aura kekaguman yang sama dengan naga bumi seperti Patrasche, tetapi rambut dan fisiknya tidak sama. Jika naga darat rata-rata seukuran naga bersayap, maka naga ini sebesar gajah.
Dengan fisik seperti itu, naga hitam itu tidak mungkin bisa terbang. Mungkin sayapnya yang kuat hanya berfungsi sebagai tebing.
Ya, penerbangan seharusnya tidak mungkin.
Capella: “Dipesona oleh tatapan hangatmu sama sekali tidak mengasyikkan, dasar makhluk daging yang panas! Ah ~ ini mengerikan, dilihat oleh orang-orang sepertimu yang hanya bisa memikirkan kepuasan seksual! Jadi saya tidak akan mendekati Anda! "
Mengipaskan sayapnya ke tanah, embusan angin bertiup. Lidah merah melayang ke luar seolah menjilat bibirnya, naga hitam, Capella, memberikan senyuman bengkok. Ekspresi naga itu sangat dingin.
Karena kendala bahasa, komunikasi sangat bergantung pada interpretasi. Patrasche adalah contoh yang bagus.
Karena Patrasche sangat ekspresif, sikap tegasnya menjadi sangat menyenangkan. Namun, naga ini hanya menimbulkan rasa jijik.
Subaru: "... Aku belum pernah mendengar yang menyebutkan ini sebelumnya, tapi bisakah naga berbicara?"
Julius: “Telah hidup begitu lama, naga sangat cerdas dan bisa memahami bahasa manusia. Naga pelindung Lugunica, Volcanica, yang mengikat perjanjian dengan kerajaan, tentu saja dapat berkomunikasi dengan umat manusia melalui bahasa, tetapi ekspresinya tidak terlalu kaya. Aku belum pernah mendengar ada naga lain yang memiliki kemampuan itu. "
Julius, dari samping Subaru, memberikan jawaban rinci atas pertanyaannya.
Knight of Knights mengangkat pedangnya setinggi bahu, matanya tidak pernah meninggalkan naga hitam. Tentu saja, Subaru dan yang lainnya berada dalam kondisi yang sama.
Berdiri di depan mereka adalah dua pendekar pedang dengan kekuatan luar biasa, dan naga hitam yang menamai dirinya Uskup Agung Nafsu.
Kegelisahan asli mereka telah bertambah menjadi dinding ketegangan.
Subaru: "Setidaknya, kita punya kesempatan untuk berurusan dengan pendekar pedang ..."
Wanita, yang memegang pedangnya dengan postur yang tidak cacat, dan raksasa, yang mengayunkan pedangnya, seolah-olah membiasakan kembali dirinya dengan kelompok Subaru.
Meskipun sejauh mana kekuatan pendekar wanita itu masih belum diketahui, raksasa itu memilih untuk secara langsung menerima serangan Ricardo. Tak perlu dikatakan, itu bukan karena kecanggungan apa pun, tetapi karena dia memiliki strategi dalam pikirannya. Serangan jarak jauh, rencana awal mereka, masih akan sangat efektif.
Namun, ada satu masalah mendesak tanpa solusi.
Subaru: "Apakah ada orang di sini yang melawan naga ..."
Wilhelm: “—Ya.”
Subaru: “Wilhelm-san, serius?”
Meskipun Subaru menganggap pertanyaannya tidak ada harapan, Wilhelm menjawab dengan tegas. Pendekar tua itu berbalik menghadap Subaru yang terkejut.
Wilhelm: “Hampir 40 tahun yang lalu, saya dikirim untuk menaklukkan naga jahat bernama Valgren yang muncul di selatan Lugunica. Insiden tersebut menyebabkan banyak ketegangan diplomatik karena kedekatannya dengan Vollachia. "