Vote aja gpp :)
♡´・ᴗ・'♡
Sudah dua hari ini Osamu dibuat bingung sama si kakak, kok tumbenan Atsumu kalem.. udah lagi suka cekikikan main ponsel.
"sum" Panggil Osamu, dia mau nanya kenapa Atsumu jadi sekalem Kenma.
Iya kalem-kalemnya main ponsel
"apa? laper? ambil duit gua noh di dompet." Tuhkan Osamu makin bingung dong, Atsumu kan termaksud PELIT BANGET. Garis bawahi kawan, PELIT BANGET.
"nggak njing, lo.. lo kenapa dah? dua hari ini lo diem.. bukan atsumu yang gua kenal
" Atsumu mencoba mengingat 2 hari yg Osamu maksud."oh itu, gapapa sih. emangnya ora boleh gua kalem?" Osamu kemudian terdiam.
'NGGAK BOLEH NJING' batin osamu menjerit
"y-ya boleh sih, cuma aneh aja."
"oh, jangan bilang lo suka gue, iyakan? makanya lo nanya-nanya." Osamu langsung aja nendang Atsumu tanpa belas kasih lagi.
"BAJING LO! NYESEL NANYA JADINYA GUA!"
[skip]
Udah tengah hari bolong Atsumu tetep kalem, bahkan ponsel terus yg dia tatap.
Hmm, ada apasih? Jadi kepo kan Osamu.
SRET
Atsumu kaget ponselnya dijambret Osamu, Osamu dengan kelincahannya mulai lari dan buka-buka isi ponselnya.. mau cari tau apa yg bikin Atsumu jadi pendiam.
LittleShoyo😚❤️
kak sumu memangnya gak pernah akur sama kak samu ya?
nggak syg, kita akur kok cuma pura pura ribut aja
ouhh gitu, yaudah deh shoyo mau makan siang dulu disuruh mama ehehe
kak sumu jgn lupa makan yap! salamin juga buat kak samu!iya shoyoku, mam yg banyak ❤️
hmm nanti kakak salamin buat samu 🙂read
Osamu berhenti berjalan. Tiba-tiba aja dia merasa ada yg sakit tapi gak memar, gitu.
"sum.. gua potek sama lo."
Atsumu sih bodoamat , dia ambil balik ponselnya."oh, lo bacain ya?" Osamu cuma ngangguk lesu, harapan dia udah diembat si goblok.
"jagain shoyo, gua sayang dia loh." Habis itu Osamu pergi entah kemana, dan yeah.. si Atsumu gak perduli.
Malesin amat, katanya.
"dasar adek gak ada adap, gitu aja cemburu.. padahal gua cuma chatan gak niat gebet, sial deh."
[skip - osamu]
Osamu mengitari lapangan sepak bola dengan angin yg sedang bagus-bagusnya. Enaknya Osamu diam disini sampai malam, pikirnya gitu.
"ahhh. gua harus ngalah lagi ya kali ini?"
"eh? kak sumu? eh kak.. osamu ya?" Osamu yg lagi baringan di rumput tiba tiba kaget denger suara yg familiar dipikirannya.
"S-shoyo? Ngapain dah?"
Secara tiba-tiba Hinata muncul di hadapannya, bagaikan sebuah mimpi. Ini begitu nyata.
Shoyo nyamperin Osamu terus duduk disampingnya, "hehe iya, ini kak.. "
"..shoyo niatnya mau kerumah kakak, mau ngasih kue buat kak sumu.. malah ketemu kakak disini, yaudah ini aku titip buat kak sumu" Osamu cuma tersenyum tipis menerimanya, bener kali ini dia harus ngalah.
"shoyo, itu.. dekat banget ya sama atsumu?" Shoyo mengangguk, mantap sudah hati Osamu retak.
"kak sumu baik! walau kak sumu rada ngeselin hehe"
Tuhkan, potek.
"tapi aku sama kak sumu cuma teman kok, kak sumu type ideal nya bukan manusia, katanya dia suka waifu- waifu- apalah itu! dia yang bilang ke shoyo" Tunggu, apa?
Osamu mencerna kata-kata Hinata barusan.
Tunggu? SEJAK KAPAN ATSUMU SUKA ANIME?!
APA? Eh?! SEJAK KAPAN ANAK ITU MEWIBU?!
"heeh?! sejak kapan!?" Shoyo jelas terkejut atas respon Osamu. Kemudian dia mulai menceritakan asal muasal kenapa Atsumu menyukai Anime.
"jadi si kampret suka anime karena sepupu shoyo suka anime? jadi sepupu shoyo itu yang si kampret suka?" Hinata menganggukinya, "iya kak, kak omi itu sepupu shoyo.. kak sumu tuh lagi minta tolong ke aku supaya kak omi notis dia"
Oh, lega kalau gitu.
Tapi tetap aja sih, Osamu masih Shock. Atsumu sih bisa nonton semua film apa aja, tapi gak sampai senaksir itu. Ternyata ada alasannya toh
"makasih infonya, lumayan buat ngejek."
"haha kakak berantem mulu, yaudah deh shoyo duluan ya! bye kak samu!"
'lega.. saingan gua cuma pawang shoyo yang lain aja :) '
TBC
12.23
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Miya!
RandomTidak ada yg mau mengalah, Miya twins si kembar dengan tampang rupawan yg sangat populer dan juga.. perkelahiannya. "OSAMUU!! LO MAKAN PUDING GUA LAGI YA?!" "ATSUMU ANJIM, KOLOR GUA LO KILOIN KAN?!" "OSAMU BAKA ! NGAJAK GELUT?!" Tidak kah kalian mer...