Hari keenam

348 74 17
                                    

♡´・ᴗ・'♡

Hari ini Miya Osamu sudah niatan buat ngajak kencan Shoyo. Tapi bilangnya nanti aja, dia mager

Atsumu yg tau adeknya mau ngapain cuma diem aja, dia lagi sibuk sama sepupu Shoyo, ekhm.

"yok sam sekolah kite"
Osamu mengangguk, Atsumu lagi mode kalem nih pasti nyetirnya santai. Pikirnya

Eh ternyata, perkiraan Osamu salah guys. Tetap aja kayak setan, atau mungkin enggak? Gak tau juga setan gimana pas mengemudi.

"ATSUMU ANJING?! PELAN PELAN NYETIRNYA TOLOL!! GUA GAMAU MATI DULU, BELUM KENCAN SAMA SHOYO!!"

Ya akhirnya turun-turun dari mobil Atsumu habis di hajar Osamu.

'kekerasan depan publik' udah biasa mereka semua sih lihatnya.

"oy sumu"

"ya samu?"

"apa kita kekanak kanakan ya?" Atsumu meragain pose ala-ala berfikir.

"hmm...































lo aja jangan gua."

"dih? babi lo!"

Osamu lagi-lagi nendang Atsumu, emang ga ada yg waras keduanya.

Jam istirahat pun tiba, lagi-lagi Miya malah bertengkar, katanya sih Atsumu yg nyolong jajanan Osamu.

"MAJU SINI LO SUMU!"

"NYENYE"

"ANAK BABI, KETANGKEP BENYEK LO YE!" Dan terjadi lagi deh kejar-kejaran si Miya, yg lain males ngelerai.. udh hiburan sendiri.

brughh

Atsumu nyungsep, Osamu ngakak kepingkel. Malahan muka duluan lagi yg nyungsep- HAHAHA

"anjim sial ngakak gua AHAHAHAHA"

"cih, muka gua lecet"

"halah gitu doang udh sewot, lo gapapa kan? ada yg luka ora? gua obatin nanti" Atsumu menggeleng, iya sih sakit tapi malunya 100% cuy

"ngeri aja calon pacarnya tukang masker lecet" Detik berikutnya Atsumu yg ngebantai Osamu

skip pulsek.

Nah, Osamu udah rapih. Niatnya mau chat Shoyo buat diajak kencan, uhm. Yeah kencan

Eh- Atsumu tiba-tiba teriak ke kamar Osamu.

"OSAMU!"
Osamu menoleh, Atsumu kenapa pula ya?

"LU TAU GAK? ADA KABAR YG LAGI VIRAL DISEKOLAH TADI!"

"Kabar? apaan dah"
Atsumu pegang kedua bahu Osamu, lalu ambil nafas.

'fix, lagi serius ni anak'

"KAGEYAMA.. HAHH.. HAHHH.. JADIAN SAMA SHOYO WOY!!"

JDUAR

Osamu terdiam, dia bingung mau mengekspresikan kaya gimana, sejujurnya langsung sakit.

Atsumu paham betul sama perasaan tulus Osamu pada Shoyo, Atsumu meraih tubuh Osamu lalu ia peluk erat.

"gapapa dek masih ada abang disini, incest aja yok."

















BHUAGHHH

"ENGGAK GITU ROMLAH!!"
Atsumu mendelik, sakit juga ya pukulan si Osamu, baru sadar dia tuh

Tapi.. Atsumu bingung kenapa reaksi adeknya kaya biasa aja kek.. "oh gua udh ngira si jadi b aja" soalnya raut wajah si adek ga ada tanda tanda badai kegalauan.

'Hmchh, osamu kok ga potek ya? gua aja tadi lumayan kit heart loh'

Dan malamnya Osamu pergi kerumah Suna tanpa memberi kabar pada Atsumu yg lagi sibuk karokean dikamar mandi.

Suna yg emang lagi nganggur langsung ngeiyain Osamu, lalu diajak masuk.

"nape lagi lu? atsumu nyolong makanan lu?" Osamu hanya menggeleng, dan sekarang ekspresinya jadi sedih, panik Suna.

"e-h anjir jelek banget muka lu, bentar.. gua tau nih. pasti lu denger kabar sekolah yg lagi viralnya kan? gua kaget si.. agak ga nyangka shoyo nerima kageyama" Osamu jadi males kan, malah diperjelas sama si sipit.

"luapin semua aja sam, gapapa teriak.. rumah gua rada jauh dari tetanggam"
Osamu diem bentar terus tarik nafas dan





















"ARRGHHHHHH!!! AAAAAAA!! KAPARAT LO ANJING! KAGEYAMA TOLOL! BAKA BAKA BAKAAAA!! AAAAA!!!"

Suna tersentak, terkejut mendengar Osamu teriak, baru kali ini dia lihat Osamu potek
fix, ni anak kayaknya emang tulus bgt ke Shoyo. "kasihan nya si kembar, setulus itu pun bisa digeser, apalah gue."

"h-hiks suna.. muka gua jelek kali ya makanya shoyo pilih kageyama"

Suna be like : 🙂🔪

Pletak

"A-ASU, KOK DI JITAK?! AH LU MAH KEK SUMU" Sedangkan Atsumu yg lagi berak tiba-tiba bersin

"pasti si dajal gibahin gua, emg bener bener tu anak"

Back to Suna.

"ye babi, muka lo udh cakep anjing.. pake bilang jelek, mo gua bedah ulang tu muka haah?!!" Osamu geleng, gamau dia gasuka gelay, ihh.

"osamu, dari pada lo ngejar yg gak pasti mendingan lo"

"lo apa?"
















"sapuin rumah gua sampe bersih." Detik berikutnya Osamu nyesel ke rumah Suna

"dasar sipit, gua doain matalo makin tipis!" Kesalnya sambil menyapu halaman rumah Suna. "hiks-hiks sumuu gue dibabuin sunaaa"

TBC
06.41

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dunia Miya!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang