32. Bali

2.7K 245 52
                                    

Gue satu mobil dengan Alya dan Lisa  pastinya. Ada si Tiway, Ten, Yuta, Lucas. Gue gak perlu ngasih tau Jaehyun sama siapa. Kalian juga udah pasti tau.

Sekarang gue hafal nama semua temen  Jaehyun. Karena mereka lumayan sering main ke apart nya Jaehyun. Jadi gue tau.

Sesampainya di vila nya Chenle gue, Lisa, Alya langsung lari menelusuri ruangan buat nyari kamar yang nyaman.

Akhirnya kita mutusin nempatin kamar di lantai 2. Pemandangan di balkon kamar sangat bagus. Gak sia sia gue lari sana sini. View nya langsung ke pantai.

Memang vila nya si lele ini Deket pantai bahkan cuman jalan doang udh nyampai ke pantai. Gak cuman pantai doang. Dibelang vila ada perkebunan teh. Kalian bisa bayangin sedingin dan sesejuk apa disini.

"Gak sia sia gue lari lari naik turun tangga" ucap Alya

"Kalo udah nikah. Gue mau minta rumah depan pantai gini ke Ten" ucap Lisa sambil ngerebahin badannya di kasur

Gak berapa lama kemudian ada yang buka pintu kamar dengan keras.

"Pindah Lo. Gue yang di sini" ucapnya sambil marah. Siapa lagi kalo bukan Rose

"Sana sana" usir Yeri

"Enak aja Lo. Gue yang disini duluan" sewot Lisa gak terima. Ya ya lah enak aja si Rose main ngusir ngusir. Emang dia yang punya vila ini.

"Siapa cepat dia dapat" ucap gue dengan nada mengejek

"Berani Lo sama gue" Rose

"Ya berani lah" ucap kita serempak. Tumben kompak

"Orang kayak kalian gak cocok tidur di tempat bagus kek gini" ucap Jennie sambil ngedorong Lisa.

"Heh anjing. Pergi Lo. Sana" ucap gue gak terima

Alya jalan ke kamar mandi, ngambil gayung.

"Pergi kagak! Gue siram Lo" Alya bersiap nyiram Rose, Yeri, Jennie

Bertepatan itu pintu kamar kembali ke buka memperlihatkan Jaehyun, Taeyong, dan ehmm semua. Yaa mereka semua ke kamar kita karena mendengar suara ribut-ribut.

"Kalian ngapain" ucap Jungwoo

"Al, ngapain bawa gayung?" Tanya kak Taeyong.

"Ngapain kamu Ros, kenapa ribut-ribut?" Tanya Jaehyun ke Rose

"Jae, dia ngambil kamar ini. Padahal aku pengen kamar ini" ucap Rose ke Jaehyun dengan nada yang dibuat-buat

"Heh! Siapa cepat dia dapat ya!" Sewot gue

"Kita duluan yang nempatin ini. Berarti kita lah yang disini" Lisa. Gue ngeliat Alya, dia keknya geram banget Sampek mau nyiram gitu. Kak Taeyong di sebelah Alya lalu ngambil gayung berisi air itu dari tangan Alya.

"Kak Rose yang imut....yang imutnya gak tau ngalahin siapa~~ disini gak ada banyak kamar. Jadi jangan kek orang susah dah. Ribut sana sini rebutan kamar" ucap Chenle si tuan rumah.

"Iya. Padahal kita kelebihan kamar" ucap Johnny

"Tau tuh gak malu apa. Dah salah sok sok gak bersalah. Kayak Siapa tuhhh~~" sindir Mark. Kan gue udh bilang Mark itu kalo sudah sindir menyindir dia yang nomor satu. Apa lagi kalo Haechan ikutan wahh kagak ada kelarnya

"Kamu jangan kayak gitu Ros. Amel sama temennya kan udah nempatin kamar ini duluan. Di sini juga masih banyak kamar yang masih kosong" Rose dan temen-temen nya pergi gitu aja. Malu tuh sama mas pacar. Canda pacar.

"Kalian juga pergi sana." Semprot Lisa ke anak cowok. Jadi mereka kena marah dari Lisa. Ten yang mau berduaan dengan Lisa sampai di tolak gitu aja.

DIJODOHIN JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang