48. ~~~

1.5K 156 39
                                    

5 bulan berlalu, Amel sudah menyelesaikan ujian nya dan sekarang hari kelulusan nya.

Jaehyun tidak pulang, tapi Amel dan Jaehyun selalu video call setiap malam dan saling bertukar kabar.

"Udah lulus aja gue" bangga Haechan.

"Rencana pada mau langsung kerja apa ngampus dulu nih??" Tanya Chenle

"Bingung gua, tapi gue kuliah dulu deh" Jisung

"Gue mau kuliah" jawab Lisa dan Alya.

"Gue?? Gak tau" semua menatap Amel sendu. Beberapa hari ini ada yang mengganggu pikiran Amel.

"Lo fokus sama rumah tangga lo aja" Jaemin menepuk ujung kepala Amel.

"Iya fokus buat anak"

"Mulut lo Mark"

Tidak lama kemudian orang tua mereka masing-masing datang. Mama papa Amel datang dengan Taeyong dan kedua orang tua Jaehyun.

"Anak mama udah lulus" mama Amel mengelus kepala Amel. Papa Amel mencium kening anaknya

"Lumayan juga nilai lu. Tapi masih bagus gue" Taeyong tak henti hentinya membuat adiknya kesal.

"Seenggaknya gue udah berusaha yang terbaik" sinis Amel.

"Iya iya gue tau"

"Anak mami sini" mama Jaehyun merentangkan kedua tangannya, lalu Amel menghampiri dan memeluknya.

"Jaehyun sibuk banget ya Pi disana? Padahal Amel kangen banget. Sayangnya Jaehyun gak bisa datang" Papi Jaehyun tersenyum dan mengangkat satu alisnya. Amel bingung ada apa dengan mertuanya ini?

"Kata siapa aku gak Dateng" Amel menoleh kebelakang, ternyata ada Jaehyun yang berdiri sambil membawa buket bunga.

Amel terkejut, lalu meneteskan air matanya. Karena tiga hari lalu Amel meminta Jaehyun kemari tapi katanya Jaehyun banyak pekerjaan.

Amel berhamburan ke pelukan Jaehyun. Jaehyun mengusap punggung Amel.

"Kamu! Hiks"

"Surprise!!"

"Aku kira kamu kecantol cewek lain disana" Jaehyun memberi kan buket bunga ke Amel.

"Mana mungkin"

"Aku kangen kamu. Kangen banget" Amel menarik ingusnya. Jaehyun terkekeh pelan.

"Aku tau" Amel mendengus sebal

"Kamu?" Jaehyun malah mengangkat kedua alisnya.

"Ish!"

"Aku juga kangen kamu" Jaehyun mengecup bibir Amel. Jaehyun manahan rindu mati matian.

"Akhirnya, aku bisa ngerasain gula lagi" ucap Jaehyun setelah mengecup bibir Amel

"Emang disana gak ada gula?" Tanya Amel polos. Jaehyun menunjuk bibir Amel, seketika itu Amel memahami ucapan Jaehyun.

Amel POV

"Papa sama Mama pulang duluan yaa kalian kangen kangen aja" gue sama Jaehyun ngangguk terus Salim sama papa mama.

Mami sama papa juga izin pulang, gue dan Jaehyun nyari makan dulu sebelum pulang.

Kak Taeyong?? Dia mah lagi ngebucen

"Hey! Para big ku gue pulang duluan Yee"

"Bingsit" dih mentang-mentang Jaemin kali ini ganteng.

"Dunia berasa milik berdua. Yang lain ngontrak" sindir Mark

"Dih sewot"

"Hati-hati monkey ku" ucap Lisa sambil ngelambain tangannya.

DIJODOHIN JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang