Amel dan Jaehyun memasuki rumah orang tua Amel, di depan pintu ada Taeyong yang menatap Jaehyun.
"Aku pulang" di ruang tamu ada mertuanya dan orang tua Amel. Amel duduk di samping mamanya. Jaehyun duduk di depan Amel.
"Kalian kenapa?" Ucap mama Amel
"Kalo ngomong jangan nge gantung" mama Jaehyun
"Biar Jaehyun yang jelasin aku mau ke kamar istirahat" Amel pergi. Semua mata tertuju pada Jaehyun.
Di kamar Amel merenungi masalahnya, dalam hati dia berkata ngapain nangisin cowok berengsek seperti Jaehyun.
Dulu Amel pernah bertengkar dengan pacarnya karena ketahuan selingkuh tapi Amel tidak sesedih ini. Tapi, sekarang beda yang selingkuh adalah suaminya.
Dan yang paling membuat Amel sakit hati adalah Jaehyun bukan pertama kalinya melakukan itu. Pantas saja Jaehyun terlalu kasar saat melakukan.
Tidak lama kemudian terdengar suara pecahan kaca dari bawah. Amel segera turun untuk memastikan ada apa di bawah.
Jaehyun tersungkur dengan punggung membentur vas bunga. Bibir dan pelipisnya mengeluarkan darah. Taeyong menghajarnya habis habisan.
Ibu Jaehyun menangis tidak percaya dengan perbuatannya anak semata wayangnya. Sedangkan papa Amel menahan Taeyong agar tidak memukul Jaehyun lagi.
"Bisa-bisanya lo berbuat hina kayak gitu"
"Gue udah peringkatin Lo!"
"Lo nidurin berepa cewek Jae! Lo bukan pertama kalinya ngelakuin itu kan!" Nada Taeyong semakin tinggi
"Awas sampai adik gue kena penyakit gara-gara vital Lo"Taeyong akan melemparkan pukulan ke Jaehyun. Tapi di tahan oleh Amel.
"Cukup kak! Jangan pake kekerasan" Taeyong menahan emosinya demi sang adik. Papa Amel dan papa Jaehyun membawa Taeyong pergi ke halaman belakang. Ibu Amel menenangkan ibu Jaehyun.
Amel menghampiri Jaehyun, membantunya berdiri lalu membawa Jaehyun ke kamar.
"Duduk" perintah Amel
Amel mengambil kotak obat membersihkan luka Jaehyun. Jaehyun tidak mau ada satu momen yang terlewat. Jadi dia memandang wajah Amel tanpa kedip sekalipun.
Amel tidak membuka suara sama sekali. Dari luar raut wajah Amel dingin tapi dalam hatinya dia ingin sekali memaki-maki Taeyong. Amel senang Taeyong memukuli Jaehyun tapi tidak separah ini.
Amel berdiri hendak pergi, Jaehyun langsung memeluk pinggang Amel dan menempel kepalanya di perut Amel.
"Kita masih bersama kan. Jangan pergi aku mohon" hati Amel nyeri mendengar tangisan Jaehyun. Bahkan tubuhnya bergetar.
Jaehyun semakin merapatkan pelukannya. "Aku mohon, kamu boleh pukul aku sepuas kamu. Tapi jangan pergi"
"Pukul aku, Pukul aku cepat."
"Jae..."
"Kita udahan dulu. Kita harus saling introspeksi, kita masih terlalu dini buat menjalin rumah tangga" Jaehyun semakin terisak
"Enggak, pleaseee kasi aku kesempatan. Aku janji bakal jadi lebih dewasa"
"Gak perlu janji kalo bakal di ingkar" Amel melepas pelukan Jaehyun
"Kamu pulang, istirahat dulu. Kasihan mama kamu"
"Tolong ngertiin aku!" Jaehyun membentak Amel
"Aku selalu berusaha ngertiin kamu. Aku cuman pengen kita saling intropeksi diri" Jaehyun memilih membaringkan tubuhnya di kasur Amel.
"Kalo kamu mau istirahat disini ga papa, kamu bisa pulang nanti sore" Jaehyun kembali duduk. Mengusap kasar air matanya
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN Jaehyun
Fiksi PenggemarGue dijodohin sama Jaehyun yang orangnya dingin, cuek tpi gk bisa memilih antara gue dan 'dia' ? 'anjir ni orang kayak kulkas berjalan dingin banget' . . . . NO BAKU. TYPO BERTERBARAN *Klo gk jelas maapin yaaa *Jangan lupa vote yaaa Start 10 Desemb...