capter 1

203 17 0
                                    

Pagi hari yang menyegarkan bagi seorang gadis cantik yang sedang menelusuri jalanan menuju tempat ia menempuh pendidikan. Gadis itu adalah haruno sakura, puteri tunggal dari pasangan haruno kizashi dan haruno mebuki. Gadis cantik yang terkenal dengan rambut merah mudanya yang lembut dan matanya yang sewarna dengan batu emerald.

Saat ini ia sedang berjalan kaki menuju sekolahnya tercinta, yakni konoha high school atau yang lebih dikenal dengan sebutan KHS. Setelah tiba di sekolahnya, sakura segera menuju kelasnya, ia berada di kelas XI IPA 1, belum terdapat seorang pun siswa di dalam kelas tersebut, dikarenakan hari yang masih sangat pagi. ia segera menuju bangkunya yang berada di paling ujung.

Beberapa menit kemudian teman-teman kelas sakura mulai berdatangan satu persatu, membuat suasana kelas yang tadinya sepi menjadi ramai.

Sakura yang melihat sahabat-sahabatnya baru datang, langsung menghampiri mereka dengan senyum manisnya.

" hai " sapa sakura pada mereka.

" hai jidat! " balas ino dengan senyum jahilnya. Dan merangkulkan lengannya pada bahu sakura.

" ish.....kau ini! " ujar sakura menatap ino kesal. Berusaha melepaskan rangkulan ino.

" hei sudahlah! " ujar tenten dengan pandangan malas. Siapa yang tidak bosan melihat setiap hari sakura dan ino selalu heboh bila bertemu.

" ayo kita masuk! " ajak hinata pada sahabat-sahabatnya, karena mereka masih berdiri di depan kelas.

" ayo hinata-chan, kita tinggalkan saja babi gila itu! " ejek sakura pada ino sambil merangkul hinata memasuki kelas.

Ino membelalakkan matanya mendengar perkataan sakura barusan, sedangkan sakura sendiri hanya menjulurkan lidahnya mengejek ino. Berniat akan membalas ejekan sakura tersebut, tetapi lengannya di tahan oleh tenten dan menatap ino tajam.

Melihat itu ino hanya mampu menghela nafas kasar, dan berlalu menuju bangkunya, dengan muka masam.

--000--

Suasana kantin yang sangat ramai tidak melunturkan semangat empat sahabat ini mencari makanan untuk mengisi perut mereka yang sudah kelaparan sejak tadi, walaupun berdesak-desakan. Setelah mendapatkan apa yang dicari, tinggal mereka mencari tempat duduk untuk menyantap makanan yang sudah ada di tangan masing-masing.

" itu ada yang kosong " ujar tenten kepada sahabatnya sambil menunjuk tempat duduk yang kosong.

" ayo kesana " kata sakura berjalan menuju tempat kosong tersebut dengan terburu-buru sambil diikuti oleh ketiga temannya.

Walaupun terlihat menikmati makanan masing-masing, sakura, ino, tenten dan hinata masih terlihat sesekali mengobrol ringan.

" hei jidat, kenapa kau tidak makan dengan sasuke? " tanya ino dengan seringai jahilnya berniat untuk menggoda sakura.

" kau seperti tidak tahu pangeran es itu saja " bukan sakura yang menjawab melainkan tenten.

" hahha...kau benar " tawa ino menggelegar di penjuru kantin.

" sudahlah ino-chan jangan mengganggu sakura-chan! " ujar hinata lembut, sambil mengusap bahu sakura pelan. Sakura hanya membalas dengan senyuman tipis.

Oh ya mungkin kalian ingin tahu siapa itu sasuke, sasuke adalah kekasih sakura selama dua tahun ini. Ia merupakan kakak kelas sakura, hanya berbeda satu tingkat diatasnya. Memiliki sifat yang sangat dingin, tidak pernah tersenyum pada orang lain, dan jangan lupakan bahwa ia seorang uchiha, berparas tampan, berkulit putih dan keluarganya merupakan konglomerat nomor 1 di jepang.

LukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang