capter 5

130 13 2
                                    


--000--

" pagi kaasan! " sapa sakura pada mebuki yang tengah menyiapkan sarapan.

" pagi sayang! "

" tousan dan gaara-kun mana kaasan? "

" tousan sudah berangkat kerja, katanya ia ada meeting pagi ini. Kalau gaara ia sudah pergi pagi-pagi sekali tadi. "

"gaara-kun sudah balik ke suna? " teriak sakura heboh, soalnya ia belum selesai melepas rindu pada sepupu tampannya itu.

" tidak sayang, ia hanya keluar sebentar "

" ooh, kukira ia meninggalkanku lagi "

Sedangkan mebuki hanya tersenyum kecil mendengar ucapan sakura, ia tahu sakura sangat menyayangi gaara, begitu pun sebaliknya. " ayo sarapan, nanti terlambat ke sekolah! "

" iya kaasan "

Disekolah

" apa jidat masuk hari ini? " tanya ino pada kedua sahabatnya.

" aku tidak tahu ino-chan " jawab hinata.

" coba telepon saja! " ujar tenten memberi solusi.

" ah...benar sekali " jawab ino mengeluarkan hp nya dari dalam tas.

" hei guys!!! " sapa sakura dengan wajah riangnya memasuki kelas.

" jidat/sakura-chan/sakii " ujar mereka serempak.

Sakura menghampiri para sahabatnya itu dan langsung disambut pelukan erat oleh ino.

" arggg.... lepas pig, kau ingin membunuhku! "

" jidat, kami merindukanmu! "

" ulu....ulu.... rindu aku ya, sini peluk dulu " ujar sakura memeluk para sahabatnya bersamaan.

" sakura-chan sudah sembuh? " tanya hinata lembut.

" sudah hinata-chan, kemaren aku hanya flu biasa saja "

" ayo duduk jidat, bel udah bunyi tuh! " ujar ino menarik sakura untuk duduk disampingnya.

" hmm "

" selamat pagi anak-anak semua! " sapa kurenai sensei memasuki kelas.

" selamat pagi, sensei! "

" hari ini kalian kedatangan murid baru, ia dari suna " seketika kelas menjadi heboh.

" kyaaa....siapa ya dia? "

" mudah-mudahan tampan! "

" aku tidak sabar melihatnya! "

Kehebohan di dominasi oleh para perempuan. " hentikan semuanya! Dan kau silahkan masuk! " ujar kurenai pada orang yang dibalik pintu itu.

" kyaaa....tampan sekali.. "

" kyaa ....aku ingin menjadi pacarnya! "

" hei sini! Duduk di dekatku! "

Kelas kembali heboh, ketika anak baru tersebut masuk ke dalam, membuat guru yang mengajar kembali memperingati murid-muridnya itu. Sakura yang melihat siapa murid baru itu, memelototkan matanya tidak percaya.

" silahkan perkenalkan dirimu! " ujar kurenai sensei.

" perkenalkan nama saya sabaku gaara, kalian bisa memanggiku gaara saja, saya pindahan dari suna! " ujar gaara memperkenalkan dirinya. Ya murid baru tersebut adalah gaara, sakura sudah menatap gaara tajam dari tadi.

LukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang