-
-
(*🍋*)
-
-
[Name] kembali jongkok dan natap makhluk itu dengan tatapan syok.
"Woy tuyul ngapain lo disini?!" Tanya [Name] gak santay.
Plis lah ya, [Name] cuman pen menikmati liburan yang tenang di rumah, ngga pernah terlintas di pikirannya bakal ada muncul makhluk halus kek gini.
"Eh bukan tuyul deng, mana ada tuyul se-imut ini.." Jawab [Name] menjawab pertanyaannya sendiri.
Dia yang nanya, dia juga yang jawab, mandiri ya..
"Eh tuyul kesini dong, aaa kamu imut banget" ujar [Name] sambil mendekatkan tangannya, mencoba menggapai tu makhluk.
Makhluk itu beringsut mundur, yaiyalah siapa yang gak takut kalo ada di posisi dia, ah mana muka [Name] pedo banget lagi. Auto kena mental brikdens ini mah :v
"Ih, kenapa? Jangan takut, aku nggak gigit kok~"
"cuman kalo laper biasanya aku jadi omnivora" makhluk itu cuman mandang [Name] bingung, dia gak paham istilah yang dikatakan gadis itu.
"Keluar dong, aku nggak jahat kok.."
[Name] menatap makhluk itu penasaran, bukannya takut karna ada makhluk asing yang ada di rumahnya, si [Name] malah santuy banget.
Tapi kalo makhluk nya imut kek gini, mana ada yang bakal takut.
Setelah [Name] liat-liat, dia kayaknya kenal ni makhluk dah.. kek pernah liat aja gitu..
"Kok muka mu kayak familiar, ya?"
"OHIYA!!" Teriak [Name] tiba-tiba, membuat makhluk itu tersentak kaget.
"Kamu pasti Seven kan? Iya iya itu, si ran ewei kit.."
'Bukan, itu the janitor, nem^^'
—Sunie yang sudah lelah dengan semua ini"Ah fix mah ini" makhluk itu kembali natap [Name] bingung, [Name] gila pikirnya, dari tadi ngomong sendiri.
Mari kita sebut saja makhluk itu Mono. Karena dari tadi si [Name] cuman ngebuang-buang 200 kata yang udah saya ketik dan gada perkenalan sama sekali😊
Oalah-
"Seven, ayo kesini dong.." [Name] semakin mendekati Mono, sampai-sampai badannya udah mau masuk ke kolong meja aja.
"Psst, hey..." [Name] niruin gaya Mono pas manggil Six di rumahnya The Hunter.
"Eh tapi itu kan Seven, bukan Mono, bukan juga Six.. lah paan sih"
[Name] mulai stres teman-teman 😇 canda nem
Setelah [Name] perhatikan lagi, ternyata si Seven (Mono😇) ini gak kayak yang di little nightmares, ukuran tubuhnya itu lho. Kalo di LN kan anak-anak pasti ukurannya kecil banget kek bayi, tapi Seven (Mono) gak gitu, dia kek anak normal aja.
Yah, kek sekitaran umur 6 tahun gitu.
Melihat [Name] yang bengong kek orang bego, Mono dengan cepat keluar dari kolong meja dan lari. Entah mau kemana, yang penting gak deketan sama makhluk kayak [Name].
"Eh Seven, kamu kemana?" Tanya [Name] saat menyadari kalo Mono udah gak ada di tempatnya.
"WOYY!!!"
-
-
Sekarang ini Mono lagi sembunyi di kolong kasurnya [Name]. Hmm, Mono kenapa hobi banget dah sembunyi di kolong kolong? Nggak kolong meja, sekarang kolong kasur.
Sebenarnya Mono bisa aja bikin pala [Name] buntung, tapi dia gak setega itu kok. Lagipula dia masih lemah sekarang. Habis teleport ke dunia antah berantah ini, tubuhnya tiba-tiba jadi lemah dan lemes gitu.
"Seven, where you at, my boo?~" itu suara [Name] yang berasal dari luar kamar.
Mono udah berdoa aja moga [Name] gak masuk ke kamarnya.
Ngomong-ngomong ada satu hal yang dari tadi Mono pikirin. Seven itu siapa? Dari tadi kok si hyumen ini manggil-manggil dia terus. Bukannya seven itu angka ya?
Atau Mono yang mirip sama si Seven Seven itu? Dahlah serah
Insting [Name] mengatakan kalo si bocil bernama Seven (Mono) tadi ada di kamarnya. Akhirnya insting binatang miliknya berguna juga.
[Name] yang tadinya mau meriksa kamar orangtua nya membalikkan badannya, kemudian melangkah menuju kamarnya sendiri.
[Name] masuk dan mulai memeriksa kamar, dia lalu ngebuka lemari pakaiannya, kalo aja kan ada Mono di situ. Tapi nihil, ternyata Mono nggak ada di situ.
Terus [Name] mencoba mikir, kira-kira kalo dia jadi Mono, dia bakal sembunyi dimana..
Ah, [Name] tau!
Matanya melirik ke arah kasur. [Name] berjalan mendekat kesana.
"Nah Seven, akhirnya ketemu juga!"
-
-
(*🍋*)
-
-
17 Maret 2021
~ Days Gone By - DAY6 ~🍭Bersambung...
Cara supaya views nambah..
Promosiin biar org2 banyak yg baca❌
Baca berulang-ulang✔⬆️⬆️⬆️
Sesat :v
Part ini hanya berisi acara hide and seek nem sama mono :vKira2 gimana ya kabar mie yg dimasak nem?🤔
______
______Sunie : cape ah, mo pindah planet aja..
🚀🛸
-696 kata-
KAMU SEDANG MEMBACA
EMERGENCY • [Little Nightmares x Reader]
FanficCerita tentang [Name] yang pindah dimensi dan pergi ke isekai? Itu mah udah biasa.. Tentang [Name] yang halu husbunya? Itu juga udah biasa.. Gimana kalo kita ganti story nya jadi husbu nya yang ngedatengin [Name] ke dunia nyata? Ah, pasti ceritanya...