!!!karakter milik furudate sensei.
author cuma minjem!!!maklumi jika ada typo
karna author adalah manusia biasa
(. ❛ ᴗ ❛.)happy reading.
"jangan mati"
-
-
-
-"Yaaa, aku tidak akan mati Yamayama-kun. baiklah sampai jumpa dirumah sugawara- san."
percakapan mereka di telepon pun terputus. Hinata akan segera pergi dari atap rumahnya. namun sepertinya itu akan sedikit sulit
rumah Hinata dengan rumah tetangga nya jaraknya agak cukup jauh. bagaimana dia bisa melompat jika jaraknya jauh seperti itu?
kageyama baka.
saat Hinata masih mencari cari cara, dia melihat seutas kabel listrik yang bergelantung di dekat nya.
gimana kalau make kabel itu?
batin Hinata.ehh kalau kesetrum gimana?! kan ga lucu kalau mati kesetrum. tapi kalau ga pake itu gabisa pergi. tapi ntar mati konyol. ADUHHH PUSING YA!
celoteh Hinata dalam hati.mau tak mau Hinata harus menggunakan kabel listrik tersebut. walaupun sedikit takut karna bisa kesetrum, tidak ada pilihan lain selain memakainya. Lebih baik mencoba dari pada tidak sama sekali.
Hinata meraih kabel tersebut. Ia mengecek terlebih dahulu apakah kabel itu kuat atau tidak. Setelah dipikir kabel itu kuat, Hinata berjalan mundur kebelakang secara perlahan lahan, sambil memegang kabel tersebut. lalu dia berlari ke depan dan..
melompat..
"HUWAAAAAA!!!!!"
bukk..
Hinata berhasil mendarat ke atap rumah tetangganya. walaupun pendaratannya tidak mulus tapi dia berhasil.
seru juga mwhee..
batin HinataHinata menarik narik kabel yang ia gunakan tadi. agar kabel itu terputus, kabel itu bisa dipakai untuk lain waktu. pikirnya begitu.
Hinata akhirnya melanjutkan perjalanannya ke rumah sugawara.sementara itu...
"Ini buaya buaya Dateng dari mana sih" pekik Suga yang kesal dengan aligator-aligator itu.
"mungkin dari langit"
"dari bawah tanah kali"plakk
sebuah pukulan berhasil mendarat ke kepala dua orang tersebut.
dua orang?
sugawara tidak sendirian?ya, di tempatnya ada Nishinoya, Tanaka, Daichi, Asahi, Tsukishima,dan Yamaguchi. Bagaimana bisa? jadi mereka-mereka ini sudah inisiatif duluan untuk kerumah Suga setelah banyak aligator yang berkeliaran.
"kira kira temen temen kita yang lain nasibnya gimana ya?" tanya Asahi.
"Semoga mereka baik baik aja.."
jawab Daichi khawatir."udah, gausah meratapi nasib kaya gitu. kalian udah makan? makan dulu yuk" ucap Suga berusaha menenangkan mereka
kebetulan mereka semua ini membawa perlengkapan, walaupun seadanya tapi cukup untuk bertahan hidup beberapa hari. mereka membawa makanan, minuman, p3k, dan beberapa baju.
mereka semua pun tampak sedikit tersenyum dan langsung memakan makanan yang disuguhi tadi.
"Emmm"
"Ada apa Yamaguchi?"
"Aku merasa.. kita melupakan sesuatu"
"Melupakan apa?"mereka terdiam sebentar dan berfikir
...
...
..."HINATA/ SHOYO"
"KAGEYAMA"mereka melupakan Hinata dan kageyama..
"Astagaa! bagaimana bisa kita melupakan mereka?! apa mereka baik baik saja sekarang?!! Bagaimana kalau mereka dimakan buaya buaya itu ?!!!! Bagaimana kalau-
ucapan Suga terhenti karna mendengar suara seseorang yang memanggil dirinya.
"SUGA- SANNN/ SUGAWARA- SAN "
hinata dan kageyama datang bersamaan melalui atap dan langsung berteriak dan menyebut nama Suga.
"ANAK ANAK KUU"
teriak sugaHinata dan kageyama pun melompat ke atap rumah Suga.
tapi..
Hinata tergelincir, pendaratannya tidak sempurna. dan dia hampir terjatuh,
"HINATAAA"
teriak mereka semua panik karna Hinata hampir terjatuh. dibawah sana sudah banyak aligator dari yang tubuh nya kecil hingga yang besar siap memangsa Hinata.
Hinata tidak sanggup lagi memegang genteng yang menjadi pegangannya.
"Teman-teman
Maaf. Aku.. ga kuat lagi."pegangannya terlepas.
vote nya jangan lupa (◍•ᴗ•◍)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Aligator [End]
Fantasycerita petualangan anak" haikyuu yang mencoba bertahan hidup di tengah kericuhan yang disebabkan oleh monster monster ganas. Aligator. 𝚛𝚞𝚗. 𝚊𝚗𝚍 𝚍𝚘𝚗'𝚝 𝚍𝚒𝚎. Season 2 coming soon