3

1.2K 199 14
                                    


!!!karakter milik furudate sensei.
author cuma minjem!!!

maklumi jika ada typo
karna author adalah manusia biasa
(. ❛ ᴗ ❛.)

happy reading.

pegangannya terlepas

-
-


"JANGAN BODOH DASAR BOKE"

kageyama langsung menggenggam tangan Hinata dan menarik tubuh Hinata dengan sekuat tenaga.

Hinata pun berhasil naik.

"DASAR BOKE, APA YANG KAU PIKIRKAN, KAU BISA MATI, DASAR-  BOKEE"
maki kageyama sembari melepaskan tangannya dari pergelangan Hinata.

"hiks.. maafkan aku.. aku-"

"Hinata sudahlah, yang penting kau selamat. jangan menangis lagi ya, sekarang kita harus bertahan hidup. kita disini bersama sama.."
ucap sugawara yang mencoba menenangkan Hinata.

setelah Hinata tenang mereka akhirnya duduk bersama di atas atap rumah Suga, dan berbincang bincang kecil, dan sesekali bercanda agar suasananya tidak terlalu tegang.

"kita tidak bisa terus terusan disini"
ucap tsukishima yang langsung mendapat tatapan dari semua orang yang ada disana.

"Tsukishima benar" balas Tanaka

"tapi kita harus kemana?" Tanya Hinata yang menyuarakan isi hati mereka semua

"kita harus menemukan beberapa orang teman teman kita yang masih selamat. tidak usah jauh jauh. kita mulai dari orang yang ada di prefektur miyagi, aoba johsai contohnya"  Penjelasan singkat dari Nishinoya

tumben pinter 
batin semua orang  (-nishinoya)

"Oke, tapi bagaimana cara kita menjemput mereka?" tanya Kageyama

"..…"

"AHH disana ada mini bus"
tunjuk Hinata kepada mini bus yang ia lihat.

"shoyoo matamu jeli sekali"

"mwhee"

"Tapi siapa disini yang bisa ngendarain mini bus?" tanya Daichi

"aku saja."

"s-suga /-san?" jawab mereka semus dengan nada dan tatapan ragu

"yaa, memangnya kalian bisa bawa mini bus? kalau tidak ada yasudah biar aku saja."

"baiklah. kita akan pergi ke aoba johsai." Ucap daichi

mereka menuruni genteng dengan hati" melalui belakang rumah. Beruntungnya disekitar mini bus itu tidak ada aligator yang berkeliaran, mereka jadi bisa leluasa masuk ke dalam bus.

mini bus itu melaju dengan kencang, menghantam semua aligator yang ada di depannya.
// Suga emang bar  bar ya. (◕ᴗ◕✿)


Sementara itu di aoba johsai...

"LARIIII"

suasana di sana kacau, benar benar kacau, darah dimana mana, banyak siswa yang sudah dimakan, walaupun airnya tidak sebanyak yang ada di perumahan suga tapi itu tidak menghalangi aligator untuk memangsa manusia yang ada disana.

"OIKAWA CEPAT" teriakan itu berasal dari mulut Iwaizumi Hajime

mereka sedang dikejar oleh aligator yang ukurannya cukup besar

"IWA-CHANN TUNGGUU"

bruk..

sialnya, Saat sedang berlari oikawa malah terjatuh. Yang mengakibatkan kaki nya sedikit terkilir.

"OIKAWA APA YANG KAU LAKUKAN?! CEPAT BERDIRI" 

"IWA-CHAN AKU SUDAH BERUSAHA BERDIRI, TAPI- "

oikawa bergidik ngeri, aligator yang tadi mengejar mereka berdua sudah berada di belakangnya , hanya tinggal beberapa meter lagi...

"OIKAWA CEPAT BERDIRI" teriak iwaizumi panik.

"I-iwa- Chan..."
    
"Maaf.. tolong tinggal kan saja aku.." ucapnya sambil gemetar.

"Apa yang kau bicarakan?! aku tidak akan meninggalkanmu!, aku akan membantumu ayolah!!"

tanpa mereka sadari aligator itu sudah tepat berada dibelakang oikawa, hanya tinggal beberapa cm lagi oikawa bisa dimakan hidup hidup oleh aligator tersebut.

"PERGILAH IWA-CHAN, BERTAHAN HIDUPLAH DEMI AKU" ucap oikawa histeris.

"TIDAKK, TOORU"

"sayonara iwa-chan:)"

oikawa menutup matanya perlahan seakan pasrah kepada takdir

bukk...

itu bukan suara cakaran, ataupun suara aligator yang tengah memangsa manusia.




"hah.. apa aku disurga sekarang?" jawab oikawa sambil perlahan membuka mata.

"Kunimi? Kindaichi? apa kalian juga mati?"

"diamlah bodoh. Kau tidak mati. Sekarang kita berada di atap sekolah." Jawab Iwaizumi karena sudah lelah dengan drama yang dibuat oikawa tersebut

"Eh? bukannya tadi aku mau di makan aligator?" tanya oikawa bingung

flashback on

saat aligator itu membuka mulut dan sudah siap menyantap oikawa, ada yang melemparkan kayu yang cukup besar yang mengenai kepala dan masuk ke mulut aligator tersebut.  kunimi lebih tepatnya.

ada kindaichi juga disana yang sudah mengangkat tubuh senpainya yang sedang berhayal dia sudah mati.

padahal belum.

mereka berempat akhirnya naik ke atap sekolah karna menurut mereka itulah yang paling aman.

flashback off.

"Ohh jadi aku tidak mati ya"ucap oikawa lega.

kunimi, juga iwaizumi hanya memasang tampang malas. Sedangkan kindaichi, memasang wajah cengo.







Tidak lama setelah itu mereka mendengar bunyi klakson.
ya... itu anak anak dari karasuno yang siap menjemput mereka

"Oi oi, lihat itu, orang orang dari karasuno nekat sekali mengendarai mini buss disaat seperti ini" ucap kindaichi

"Chibi- channn aku disini" teriak oikawa yang lalu mendapat pukulan pelan oleh iwaizumi.

"Sugawara-san mereka ada di atap"
"yaa aku tau"

"bagaimana kita bisa masuk kesana, banyak aligator yang sedang menunggu- WOAHHH "

belum sempat hinata selesai bicara Suga sudah lebih dulu menginjak gas dan menabrak semua aligator tersebut.

"KALIAN TURUN LAH, KITA HARUS CEPAT PERGI DARI SINI"  teriak Suga dan mini bus nya yang sudah berada didalam smu aoba johsai..

"Suga mengerikan" ucap oikawa bergidik ngeri

oikawa, iwaizumi, kindaichi serta kunimi pun turun, dan langsung masuk ke dalam mini bus yang dibawa anak anak karasuno.
ahh jangan lupa, oikawa tengah digendong oleh iwaizumi karna kaki nya yang terkilir.

"Semuanya udah masuk?" tanya Suga
"Sudah" jawab kindaichi

"okee, tujuan selanjutnya Tokyo" ucap suga dengan semangat
"haa- WOAHHH"

belum sempat kunimi menyelesaikan kalimatnya, Suga sudah kembali menginjak gas dan keluar dari smu aoba johsai dan pergi ke tempat selanjutnya.

Tokyo..

jangan lupa vote (◍•ᴗ•◍)

The Aligator [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang