8

992 160 6
                                    

!!karakter milik furudate sensei.
author cuma minjem!!!

maklumi jika ada typo
karna author adalah manusia biasa
(. ❛ ᴗ ❛.)

Happy reading
.

.

"Jadi gini"

.

.

.

Flashback

keempat orang itu tengah berlari..
mereka dikejar beberapa aligator, walaupun aligator itu kecil, tapi tubuh nya gesit.

"WOI APA APAAN DAH, BUAYANYA CEPET BAT ANJIR" teriak atsumu yang paniknya setengah mati.

"BERISIK DAH MENDING FOKUS LARI" balas saudara kembarnya Osamu.

"INI KITA-SAN AMA SUNA KEMANA WOI" atsumu

"GATAU ANJ-"

brukk..

"sam- SAMUUUU"

kepala saudara kembarnya itu tidak sengaja tertimpa reruntuhan bangunan, banyak darah segar yang mengalir dari kepalanya, dan perlahan lahan kesadarannya mulai menghilang..

"SAMU, SAMUU, SUMPAH LU KALAU MATI GA LUCU ANJ, SAMUUUU!!!" teriak atsumu

Namanya juga aligator, pasti sangat menyukai darah segar, tapi aligator aligator kecil tadi yang mengejar mereka berdua malah menjauh...

"t-tsumu"
lirih Osamu dengan terbata bata

"Sam, gua gendong ya, sekarang kita harus cari kita-san ama suna, ayo Sam" tanpa ia sadari air mata mulai jatuh dan membasahi pipinya.

"sam sumpah jangan mati dulu anjir"

tap...tap...tap...

"a-apaan tuh?" atsumu

Betapa terkejutnya mereka, setelah dikejar kejar oleh aligator yang gesit, kepala Osamu yang bocor, dan sekarang... ada aligator yang tubuh nya seukuran mobil.

Walau sempat bergidik ngeri, atsumu langsung berlari sambil menggendong Osamu di punggungnya.

Beruntungnya aligator itu larinya tidak secepat aligator yang kecil.

Atsumu memutuskan untuk naik ke atap rumah, supaya aligator itu tidak bisa menangkap nya dan saudara kembarnya.

Mereka berdua bertahan disana sampai mini bus yang dikendarai Suga datang, dan memancing aligator itu pergi, atsumu turun dan tidak lama datanglah suna, dan juga kita.

flashback off.

"o-oh, gitu.."

Atsumu, suna dan juga kita hanya mengangguk

"Setidaknya sekarang kita udah aman"

"Apa.. kalian tidak lapar?" Ucap akaashi yang menawarkan makanan

The Aligator [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang