"Ayo Kita Pulang" Ucap Wendy.
Joy tiba-tiba mencium bibir wendy, hanya beberapa detik..lalu melepaskan ciumannya dan kembali menatap mata wendy.
Wendy sempat terkejut untuk beberapa saat, tapi kemudian dia tersenyum dan mengusap air mata di pipi Joy.
"Ayo kita pulang" ucap wendy lalu menggandeng joy keluar.
lalu mereka pun keluar dan ketempat parkir motor wendy tadi.
"ini pakai helmnya" ucap wendy.
joy lalu memakai helmnya.
"ini jaket ku, kamu pake..soalnya dingin" ucap wendy lalu memberikan jaketnya.
joy pun langsung memakai jaket yg diberikan oleh wendy.
mereka pun lalu keluar dan jalan pulang menuju rumah joy.
selama diperjalanan joy hanya terdiam sembari memeluk wendy.
wendy yang menyadari itu lalu memecahkan keheningan.
"Ada apa ?" Tanya wendy kepada joy.
Joy tidak menjawab, hanya mengeratkan pelukannya ke wendy.
Wendy lalu tersenyum.
"Aku juga mencintaimu, kalau kau ingin tau jawabannya" ucap wendy.
Joy kaget sekaligus senang mendengar itu, bagaimana wendy bisa tau apa yg ia pikirkan sedari tadi.
"benarkah ?" jawabnya.
"ya, aku mencintaimu" ucap wendy.
Joy tersenyum senang mendengar itu, ia pun makin mengeratkan pelukannya.
wendy pun makin mengencangkan laju motornya.
"kenapa terburu-buru ?" tanya joy.
"biar kamu cepet sampe rumah"
"kamu gak suka ya ?" tanya joy.
"gak suka apa ? kamu peluk ?" tanya balik wendy sembari tertawa.
"iya" jawabnya.
"tentu saja aku suka, pelukanmu sangat hangat dan nyaman" jawab wendy.
"lalu kenapa terburu-buru ?"
"sudah malam, dingin. kamu bisa memeluk ku kapan saja. dimana saja. tapi aku bukan orang bodoh, aku tidak mau orang yg paling ku sayang jatuh sakit hanya karena keegoisan ku ingin dipeluk lama, kamu bisa memeluk ku..selama yg kamu mau, dan aku tidak akan melepaskannya. lain kali, sekarang dah malem, nanti kamu dicariin" jawab wendy.
Joy yang mendengar jawaban itu pun tersenyum lalu menikmati pelukan mereka berdua walaupun sebentar lagi joy akan turun..tapi dia benar-benar menikmati saat itu.
wendy pun tersenyum sepanjang jalan merasakan hangatnya pelukan joy.END.
Note : Season 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Game!
Teen FictionMenceritakan tentang son wendy, seorang remaja player game moba yg noob tp gamau dibilang noob _-"