SUARA HATI YANG CEMBURU 2

133 14 3
                                    

SUARA HATI YANG CEMBURU 2
Rossa memberi kejutan ulangtahun untuk Afgan, lucunya begitu afa Rossa Afgan malah mengusir temannya.
"Ini akak aku, pulang kau sana" ucap Afgan mengusir Arsyad.
"Nah ada akak kau di usirnya aku, tak patut kau Gan,  bagi aku cake tuh tampak sedap" rengek Arsyad agar di ajak untuk merayakan ultah Afgan.
"Aah ya udh masuk buruan" tukas Afgan sedikit kesal.
Di dalam Afgan langsung tiup lilin lalu memotong kue dan menaruhnya di kotak makan dan memberikannya pada Arsyad, lalu mendorong nya ke pintu.
"Ini cake untuk kau, tapi kau harus pulang." ucap Afgan tanpa basa-basi.
*
Afgan terus mendorong Arsyad ke pintu, tapi Arsyad terus bicara.
"Tunggu sekejap Gan, benar kan itu dato Rossa, miss tegar tu kan, iye kan?" Tanya Arsyad terus mengoceh.
"Bukan datok Rossa tapi datok panglima kumbang, eh bukan datok maringgih kali" seloroh Afgan asal,lalu menutup pintu. Memaksa Arsyad pergi dengan pertanyaan.
"Sape tuh dato panglima kumbang" aneh kali name nya" gumam Arsyad.
Di dalam Afgan tersenyum lalu duduk di hadapan Rossa, memotong kue dan menyuapi sang diva.
"Gue kira lo lupa sama ultah gue, kan sibuk tuh pacaran sama si Raja. . Raja hutan" runtuk Afgan dengan mulut penuh kue.
"Eh anak jorok, itu kue telen dulu" tukas Rossa dengan senyum.
*
Waktu pun berlalu, tahun berganti, Afros masih dengan status STM mereka Sahabat Tapi Mesra, mereka tak segan bercerita berbagai masalah yg mereka hadapi, baik masalah keluarga hingga masalah mereka dengan pasangan masing-masing. Afgan yg menempuh pendidikkan di Malaysia, membuatnya harus bolak-balik  Jakarta Malaysia, agar bisa menyeimbangkan antara karier dan pendidikannya dan setiap Afgan pulang ke Jakarta, dia selalu meluangkan waktu untuk di habiskan bersama Rossa. Meskipun itu hanya duduk-duduk santai di rumah sang diva.
2 tahun berlalu Afgan berhasil menyelesaikan kuliahnya dengan nilai yang cukup memuaskan, Pendidikan yang telah usai dan di ketahui media, membuat Afgan di banjiri tawaran manggung, iklan hingga peran utama di sebuah film layar lebar, bahkan Afgan juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis, kesibukan Afros membuat keduanya jarang bertemu, hanya sesekali mereka berkirim chat dan telpon untuk sekedar bertukar kabar.
*
Hingga suatu hari hubungan Afgan dengan sang kekasih harus berakhir, karena alasan kesibukan dan sang kekasih yg harus bertolak ke luar negeri untuk kuliah dan lagi-lagi Afgan mencurahkan isi hatinya pada sang sahabat yaitu Rosaa.
"Gue putus sama Nindy teh" ucap Afgan yang langsung duduk di samping Rossa dengan wajah galau.
"Putus kok bisa?"Tanya Rossa terkejut.
"Dia mau kuliah je London, dan dia bilang kita sama-sama di Indonesia aja komunikasi kurang apalagi LDR?" tutur Afgan menceritakan penyebab putusnya dengan sang kekasih.
"sabar ya Gan" Ucap Rossa dengan mengusap-usap  bahu Afgan. .. "Gak tau kenapa sama aku kok aku seneng Agan putus dari Nindy" batim Rossa.
"Oh iya teh, aku kesini jg mau pamit, besok pagi aku harus ke singapura 1 minggu  ada kerjaan" tutur Afgan masih dengan raut galaunya.
"Ya udah Gan pergi aja, mungkin kerjaan disana bisa buat lo lupa sama Nindy, atau mungkin aja lo dapat pacar baru" ucap Rossa dengan senyum.
"Gue bukan laki-laki macam itu, gampang pindah ke lain hati, gue bukan tipikal cowok yang mudah jatuh cinta!" Tukas Afgan kesal. Elo enak bisa ayang-ayangan sama Raja" lanjut Afgan lagi sambil beranjak dan pergi begitu saja.
"Ngambek lagi, emang salah gue dimana?" gumam Rossa dengan wajah bingung.
Tbc

PANGERAN CINTA UNTUK ROSSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang