NIKAH YUK 3

152 13 3
                                    

Ucapan Rossa terhenti saat Afgan tiba-tiba berdiri dan meluknya.
"Apa ini cukup untuk meyakinkan kamu kalau aku serius?" bisik Afgan di telinga Rossa "Jawab aku Cha" lanjut Afgan.
"Dengan aku membiarkan kamu menyematkan cincin di jari manisku, dengan aku membiarkan kamu memelukku seperti ini, apa kamu masih butuh jawaban?" Ucap Rossa balik bertanya. Ucapan Rossa membuat Afgan tersenyum dan mempererat pelukannya.
"Terimakasih sayang, aku mencintai kamu, setelah hari ini kita akan mempersiapkan pernikahan kita" ucap Afgan yang masih enggan melepaskan pelukannya dari Rossa.
Hari berganti Afros mulai mempersiapkan hari pernikahan mereka. Dan "Ini gak usah, ini gak perlu, yang ini juga terlalu berlebihan.
"Sayang kenapa?" Tanya Afgan bingung melihat Rossa mencoret daftar yang harus di persiapkan untuk pernikahan.
"Kenapa undangan, gedung, souvenir, musik, seragam pendamping kamu coret semua?" Tanya Afgan.
"Aku gak mau pesta mewah, ini pernikahan ke 2 buat aku, dulu aku menikah bermewah-mewah, tapi pernikahanku hanya seumur jagung, sekarang aku mau semua sederhana aja, yang penting pernikahan kita ini sah di mata Allah. dan orang-orang terdekat kita aja yg perlu hadir, gak usah ngundang banyak orang.
*
Mendengar keinginan Rossa untuk acara pernikahan mereka Afgan hanya tersenyum lalu duduk di samping Rossa, lalu merangkul sang kekasih dan mencium pipinya.
"Apapun yang kamu inginkan sayang, aku ikut aja, buat aku yang penting kamu akan jadi milik aku seutuhnya" ucap Afgan yang terus memainkan jemari Rossa.
"Terimakasih buat pengertian kamu sayang tapii" ucap Rossa melirik Afgan
"Tapi apa?" Tanya Afgan.
"Boleh aku minta sesuatu gak sama kamu?" Tanya Rossa pelan
"Boleh dong sayangku" tukas Afgan lembut. "Mau minta apa?" Tanya Afgan
"Aku selalu memimpikan pingin pergi sama orang yang aku sayang ke beberapa negara" tutur Rossa dengan senyum lalu menatap Afgan.
"Ooh haha.. pingin honeymoon sama aku ya" goda Afgan "Jangankan ke beberapa negara, keliling dunia juga akan aku kabulkan" lanjut Afgan lagi.
"Aku gak mau keliling dunia, aku cuma pingin ke Australia, Turkey, Jepang sama ke tembok china" tutur Rossa mengutarakan keinginannya.
*
Mendengar keinginan sang calon istri Afgan tersenyum sumringah lalu merangkul Rossa, kita akan datangi semua negara yang kamu inginkan, tapi berhubung kita udah tanda tangan kontrak, kita ke negara-negara itu bertahap, setiap libur kita akan jalan gimana sayang" Ucap Afgan.
"Boleh pertama kita ke Australia" tukas Rossa dengan raut manja.
"Boleh, apapun yang kamu mau jawabannya adalah boleh!" tukas Afgan dengan senyum.
"Kalau gitu aku mau jalan sama Derby, Cakra boleh dong?" goda Rossa dengan senyum lucu, membuat Afgan gemas lalu merengkuh tubuh mungil Rossa.
"Mau bikin aku cemburu gitu? Berani nakal ya harus di hukum" tukas Afgan mengancam Rossa.
"Apasih hukuman dari seorang Afgan?" Tanya Rossa seraya mencium pipi Afgan. " Aku gak takut sama hukuman kamu tuh" lanjut Rossa menantang.
Tbc

PANGERAN CINTA UNTUK ROSSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang