HIDUP BARU 1

156 12 4
                                    

Afgan menhancam akan menghukum Rossa yang berani menggodanya, tapi reaksi Rossa bukannya takut dan minta maaf malah menantang.
"Apa sih hukuman dari seorang Afgan? Kok aku gak takut ya" ucap Rossa membuat sang calon suami gemas dan merengkuh tubuh mungilnya.
"Jadi kamu nantang aku ha?" Tukas Afgan dan mempererat pelukannya.
"Enggak ampun jangan kenceng-kenceng gak bisa nafas" teriak Rossa yang membuat Afgan merasa menang.
"Ikuti ucapan aku sekarang" tukas Afgan yang di angguki oleh Rossa yang tak bisa berherak dalam pelukan sang calon suami. "Sayangku, aku janji gak akan nakal lagi dan akan nurut sama kamu 100%"  Karena tak berdaya Rossa terpaksa mengikuti ucapan Afgan, tapi dengan melipatkan 2 jarinya sexara sembunyi-sembunyi.
Setelah Afgan melepas kan pelukannya dan Rossa bebas, baru sang diva tertawa "sayangku aku janji tapi boong haha..  " ucap Rossa memperlihatkan jarinya pada Afgan lalu berlari masuk kamar dan mengunci kamarnya.
*
Afgan terbahak lalu mencoba mengejar Rossa dan mengetuk pintu, "hey curang buka pintunya, awas kamu ya" ucap Afgan dengan tawa tertahan.
Afgan menunggu beberapa menit di depan pintu, lalu berteriak.
"Sayang aku ada kerjaan aku pergi dulu ya" ucap Afgan lalu diam tanpa suara,  tepat dugaan Afgan 1 menit kemudian Rossa membuka pintu dan melangkah keluar namun tiba-tiba Afgan memeluknya dari belakang.
"Kena kamu haha.. mau apa sekarang?" tukas Afgan dengan tawa penuh kemenangan. Rossa bukannya menyerah malah berbalik dan menggelitiki Afgan, membuat Afgan tertawa dan melepaskan pelukannya.
"Haha.. ampun geli Cha" tukas Afgan, namun canda mesra Afros terhenti saat Bubah dan Gema datang.
*
Gema dan Bubah datang diikuti beberapa team work Rossa menghentikan canda mesra Afros.
"Teh jadi bikin kontent gak?" Tanya Gema dengan wajah serius.
"Titokkan yuk Gan!" ajak Rossa merengek manja pada Afgan.
"Kalau istri udah merengek suami bisa apa?" tandas Afgan dengan senyum.
"So sweet calon pengantin baru calon udah di aku bini, hey king from Afros kingdom, saya sebagai kepala suku bangga padamu" seloroh Bubah membuat semua tertawa.
"Heh kepsuk aku-aku, siapa yang menobatkan lo sebagai kepsuk ha?" Tandas Rossa dengan raut kesal.
"Yang angkat dan melantik gue ya Afros lovers" tukas Bubah santai.
"Udah sayang biarin aja mau dia kepala suku kek, Adipati, tumenggung, terserah dia aja" runtuk Afgan lalu menggandeng Rossa pergi "kita bikin tiktok di bawah" lanjut Afgan lagi.
Rossa hanya menurut, Afros turun ke bawah, dan mereka bergantian, dari menari dan berakting dan lainnya untuk di posting di tiktok, saat menonton video mereka.
"Kok kita bisa alay gini sayang?" Seloroh Afgan membuat Rossa terbahak.
Tbc

PANGERAN CINTA UNTUK ROSSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang