MALVIN VRANDIXA

442 56 11
                                    

Malvin Vrandixa atau yang kerap dipanggil Malvin adalah seorang aktor sekaligus penyanyi muda asal Indonesia. Saat ini, dia sedang menempuh pendidikan di SMA Kebangsaan kelas 12.

Dalam lima tahun lamanya. Malvin mulai kerja di industri hiburan sebagai salah satu pemain web series bersama rekan kerja dan juga beberapa aktor ternama lainnya.

Hingga setelah series itu berakhir, Malvin debut sebagai peran utama di serial musikalisasi berjudul "melodi" yang langsung mendapat pujian dari banyak orang karena suaranya yang merdu dan juga aktingnya yang sangat menjiwai.

Sampai pada tahun 2018 Malvin resmi bekerja sebagai aktor dan penyanyi di bawah naungan one public entertainment, yang merupakan salah satu perusahaan hiburan terbesar di Indonesia yang merproduksi program tv, serial tv, film, lagu, dan video musik.

Dan sejak saat itu, Malvin banyak memerani berbagai series, penyanyi dalam soundtrack, dan saat ini, dia membintangi film barunya berjudul "Nadira" sebagai Niko bersama rekan kerjanya bernama Keysa sebagai Nadira yang sukses dipasaran dan terkenal di seluruh Indonesia bahkan Asia.

Di luar karirnya, Malvin memiliki merek pakaian, dan berbagai outfit lainnya bernama Mava stuff.

Namun di balik itu semua banyak pengorbanan dan kerja keras yang harus dilalui oleh Malvin. Dirinya juga harus melewati lika-liku kehidupan yang pahit diumurnya yang masih muda, hingga sekarang dia hidup dan didewasakan oleh keadaan.



...

Ini dia sosok Malvin Vrandixa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini dia sosok Malvin Vrandixa

Semua nama judul series, nama entertainmen, dan juga nama brand, asli dari pikiran saya, maaf jika terjadi kesamaan yang tidak disengaja.

Ini sedikit kisah tentang Malvin, masih banyak sekali yang belum terpecahkan di sini.

Semoga suka

Stay safe ❤️

Salam,

Lintangkasa

MALVIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang