Aura Agrienda merupakan seorang fangirl yang kerjaannya selalu menghalu, memandangi foto poster di dinding yang berharap jadi nyata, dan seringkali berbicara sendiri sambil membayangkan sang idola menjadi lawan bicara, hufft.
Aura sangat mengidolakan seorang aktor sekaligus penyanyi bernama Malvin Vrandixa. Suaranya yang merdu dan juga aktingnya yang menakjubkan mampu membuat dirinya jatuh cinta, apalagi visualnya yang sangat tampan ditambah senyum yang dihiasi lesung pipi di kedua bagian membuat Aura semakin terpana.
Banyak koleksi yang dimiliki oleh Aura, semua brand Mava stuff, baju limited edition acara fan meet, dan juga box set dari serial dan film yang dibintangi oleh Malvin.
Hingga perasaan gila ingin memiliki itu muncul, ia jatuh cinta kepada Malvin, cinta yang bukan selayaknya fans kepada idola tetapi cinta seorang perempuan kepada laki-laki.
Ia jatuh cinta sejatuh jatuhnya, hingga semua yang ada di diri Malvin, Aura mampu untuk mencintainya. Tetapi jika dia tidak ditakdirkan untuknya, Aura berdoa agar dipertemukan dengan orang yang mempunyai kepribadian seperti Malvin. Ramah, penyayang, dan juga sangat peduli.
Gara-gara kegilaannya tersebut, banyak komplain yang diberikan oleh orang tua untuknya, apalagi Ayah yang notabenenya sangat posesif. Beliau selalu mengatakan "Malvin terus, waktu bareng keluarga kapan?", "Malvin terus, belajar sana." "Malvin terus, bla bla bla." Dan Aura selalu menjawab "Ayah mana tau indahnya menghalu jadi pacar idola." Dan selalu berakhir dengan geplakan ringan.
Dibalik fangirlnya itu, Aura merupakan seorang murid yang cukup berprestasi dan juga bertalenta dalam bidang gambar dan menjahit, dirinya sangat ingin menjadi seorang fashion designer kelak nanti.
Namun sayang, angan-angan yang selama ini Aura impikan harus ia kubur dalam-dalam karena suatu hal yang mengikat dirinya. Bukan tidak ingin memperjuangkannya, tetapi dia tidak cukup mampu untuk memberontak dengan apa yang sudah terjadi.
...
Dia Aura Agrienda
Semoga suka, dan terus pantengin cerita MALVIRA yaa
Stay safe ❤️
Salam,
Lintangkasa
KAMU SEDANG MEMBACA
MALVIRA
Teen Fiction"Yang suka sama temen sendiri aja belum tentu jadian, apa lagi lo yang notabenenya suka sama idola," "Sampai batu yang keras berubah jadi empuk, gak bakal bisa." Inilah ketakutan yang dialami Aura, ia gagal menjadi seorang penggemar, ia mencintai se...