ENAM

263 39 10
                                    

Terlalu pahit jika dikatakan ini semua hanya mimpi.

...

Masih menjadi rahasia, mengapa sebagian kaum laki-laki selalu memiliki kamar yang tidak rapih.

Contohnya saja kamar apartemen yang ditempati Malvin, banyak baju kotor menumpuk di pojok kamar, kaleng bekas soda yang dibuang sembarangan, dan juga remahan camilan tercecer hampir setiap penjuru.

Sudah dibersihkan hingga kinclong, namun akan kembali lagi dalam waktu yang singkat, apalagi jika dou kuncrut si Gamal dan Azka datang berkunjung, jangan harap rumah akan aman.

"Masak, masak sendiri
Makan, makan sendiri
Cuci baju sendiri
Tidur kusendiri." Malvin bernyanyi sambil membersihkan kamarnya.

"Perasaan kemarin baru gue beresin, sekarang berantakan lagi, serasa duda ditinggal cerai gue jadinya." keluh Malvin.

"Apalagi besok ada syuting satu hari non-stop." oceh Malvin terus menerus.

"Gue minta minta tolong duo kuncrut buat beresin kali ya, kasih imbalan makan pecel lele mereka juga mau." Malvin langsung mengeluarkan ponsel dari dalam saku untuk menghubungi sahabatnya.

Tweety Gang

Malvin : P, cogan lewat

Gamal : Iya, dengan Youtuber sepuluh ribu subscribers di sini

Malvin : Gila, baru buat chanel udah banyak banget subscribersnya, ngecheat ya lo jangan-jangan

Gamal : Gak lah! Sialan lo Vin

Malvin : Santai aja kali kayak di pantai

Azka : Hallo, dengan cowok tampan di sini

Gamal : Garing, bubar-bubar

Azka : Berantem yuk kita

Malvin : STOP!

Azka : Apaan?

Malvin : Gue mau traktir kalian, cepet ke apartemen

Azka : Waduh, ada apa nih?

Gamal : Siap, sepuluh menit sampe

Azka : Kalau soal makanan aja cepet lo Mal

Gamal : Lo sendiri mau gak?

Azka : Maulah, mumpung gratis ye kan

Gamal : Yaudah cepetan

Malvin membaca chat dari Gamal dan Azka sambil ketawa terbahak-bahak, dengan mudah dirinya membodohi mereka berdua tanpa ada rasa curiga sama sekali.

"Emang enak gue tipu." Malvin langsung merebahkan dirinya ke kasur, meninggalkan pekerjaan membersihkan kamar.

###

Tok.. tok.. tok..

"Paket." ucap Gamal dari balik pintu.

MALVIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang