prolog

35 7 0
                                    

Disebuah kota tiba-tiba mengalami perubahan cuaca dan angin bertiup kencang kesana kemari .

Di malam yang dingin dengan keadaan cuaca yang tidak baik , tiba-tiba saja sebuah benda jatuh dari langit dan bertepatan sebuah mobil lewat menabrak benda tersebut.

Benda yang jatuh tersebut berbentuk tabung. Tabung tersebut terbuka begitu saja . Keluar seseorang wanita cantik tapi aneh nya dia bukan manusia biasa dia adalah alien separuh manusia .
Wanita tersebut mendekati mobil yang sudah dibilang tidak begitu baik kondisi nya.

Tapi wanita itu melihat seorang manusia yang terluka parah , dia mendekat ke manusia itu . Saat itu dia membalikkan badan manusia tersebut.

Dia sedikit terkejut karna dia menyebabkan laki-laki tersebut terluka parah . Yah dia adalah laki-laki.

Kenapa dia tau itu laki-laki karna sebelum ke bumi dia sudah belajar tentang pengetahuan bumi , mengenal dan memahami isi bumi .

"Aish , kenapa makhluk di bumi sangat menyusahkan " kesal beby , dia adalah alien yang sangat cantik .

Beby bersalah karna menyebabkan pemuda tersebut terluka parah segera ia sembuhkan .

Setelah luka-luka itu sembuh Beby meraba sebentar otot-otot pemuda itu .

"Aishh...,kenapa manusia ini tampan sekali ujar Beby yang masih saja meraba perut six pack itu.

Karna tak ingin dicurigai oleh penduduk lain ditempat itu , ia segera pergi dari sana.
Tapi sebelum pergi ia meninggalkan satu permata biru safir punyanya, supaya dia bisa melacak keberadaan pemuda itu.

Karna tak ingin berlama-lama lagi ia segera pergi dari tempat tersebut dalam sekejap mata saja.

Berbeda dengan pemuda itu ia telah sadar saat Beby pergi beberapa waktu yang lalu . Ia bingung , pada diri nya .

"Kenapa aku bisa disini , bukan kah aku tadi kecelakaan?" Gumam pemuda tersebut sambil melihat sekeliling nya .

Ia hanya melihat sebuah kalung yang di bandul nya terdapat batu biru safir itu.

Karna asik mengamati kalung itu , sampai ia tidak tau keberadaan sekretaris nya disitu yang sejak dari tadi memanggil nya .

"Al...Al...,sadar woyy" ujar sekretaris nya atau bisa dipanggil dengan ARGHEAN SAPUTRA DEWA.

Al yang tersadar dari lamunannya itu menatap kearah ghean . Ia mengernyit kenapa ada sekretaris nya disini .

Yah nama dia adalah ALGENHTARA BUMI SEKALA .

"Hah..."sadar Al

"Woy,lu kecelakaan Napa melamun njer !" Ujar ghean

"Hah..., kenapa lu bisa disini ?"tanya Al
Bukan nya menjawab malah menanyakan balik .

"Hadeh, Lo tuh kecelakaan njer. Kenapa gw bisa ada disini, yah karna GPS Lo njim!"frustasi ghean melihat bos nya itu .

"Owh..."ujar Al dingin.

"Astaghfirullah, sabar-sabar orang yang sabar di sayang Tuhan !" Ujar ghean sambil mengelus dadanya .

"Bantuin, gw bangun ?" Ujar Al

"Iya" ujar ghean yang membantu nya berdiri.

"Antar gw pulang kemansion"ujar Al sambil memasukkan kalung itu kedalam sakunya.

"Iya bos"

Mereka berdua masuk kedalam mobil dan melesat menuju mansion nya Al.

$$$$$


Ditempat lain Beby tiba disebuah restoran yang nampak sepi , ia merasa kasihan melihat pemilik restoran tersebut. Karna tidak mau larut lebih dalam lagi . segera oa hampiri.

"Permisi"ujar Beby

"Ah,iya ada yang bisa saya bantu" ujar wanita paruh baya itu .

"Apa disini menerima pekerja" tanya Beby .

"Sebenarnya kami ingin menerima mu tapi kami akhir-akhir nih sepi jarang sekali pengunjung makan ditempat kami" sedih wanita itu.

"Aku tidak apa-apa bila tidak di gaji , yang terpenting aku bisa dapat tinggal sementara dan makan saja?" Tanya Beby lagi dengan muka memelas .

"Ah, baiklah kau terlihat membutuhkan tempat tinggal.aku menerima mu menjadi karyawan ku" ujar wanita itu.

"Ah... Terima kasih, aku berjanji akan giat bekerja" ujar Beby dengan mata yang berbinar.

"Ah, tidak perlu terlalu giat sekali " ujar wanita itu .

" Kalau begitu , mari aku tunjukkan kamar mu untuk tinggal disini?" Lanjut wanita itu .

"Ah, iya" balas Beby

Kemudian Beby mengikuti wanita pemilik restoran tersebut menuju lantai atas .

Sesampai nya didepan kamar , wanita itu membuka pintu tersebut dan masuk kedalam kamar itu sambil membersihkan sedikit debu Tersebut.

"Ah iya ini kamar mu, maaf sedikit berdebu" ujar wanita itu.

"Ah tidak apa-apa" ujar Beby yang menatap ke sekeliling kamar itu.

"Hmm, kau bisa memanggilku bibi je saja " ujar wanita itu atau bisa dipanggil bibi .

"Hmm..., Baik lah bibi je" ujar Lea

"Kalau begitu kau istirahat saja dulu. Besok baru bisa memulai pekerjaan mu" ujar bibi je , dan pergi meninggalkan Beby sendiri dikamar tersebut yang masih sibuk menatap sekeliling nya .

$$$$$
.
.
.
.
.

Jangan lupa vote and komen
Dan juga follow akun wattpad aku...




See you next time....


























You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 21, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

my girlfriend is The an alien'sWhere stories live. Discover now