Hello hello
Siapa yang masih On?????
Aku nepatin janji buat kamu yang nungguin story gaje ini heheheh
Semangat Nugas ya...
.
.
Warn!
Jangan menebak siapa ama siapa karena aku juga belum tahu hahahaha
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
" Two stranger.... Different language... Different feel.... Different metodeWe just don't know how to talk each others... "
.
.
.
.
.
Taeyong memijit kepalanya yang berdenyut ketika mendengar perkataan Jaehyun yang ingin membawa mereka semua ke mansion milik Jaehyun yang memang tidak digunakan sejak lama. Ia juga menoleh pada Winwin yang kekeuh membawa Yangyang bersama mereka.
“ dengar, tidak semudah itu Jung”
“ kita hanya perlu pindah, tidak ada yang salah”
“ masalahnya apa kau yakin dua adikmu bisa menahan diri mereka secara terus menerus? kita berbeda”
Jaehyun tahu betapa sulit menahan hasrat untuk menghabisi mangsa, dan bagi vampir manusia adalah mangsa lezat. Hanya saja ia tidak mau nasibnya berakhir tragis di tangan Winwin.
“ Kun juga pasti tidak akan setuju dengan usulan ini, kau tahu jika bocah itu mate Kun! dan itu artinya---”
“ hyuuung...jebal”
Kehilangan kata-kata, Taeyong menoleh pada member lain yang saat ini berada di ruangan yang sama dengannya. Taeil dan Ten mungkin tidak masalah tetapi Mark dan Haechan adalah sumber masalah, belum lagi…
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Mine!
FantasyKetika vampire berstatus calon Alpha selanjutnya harus menjadi seorang baby karena kesalahan yang telah ia buat pada sang pemilik jiwa. #AU #Taeyu #fantasi