#Chapter 20 " Wake Up Call!"

241 25 69
                                    




Hallo Hallo

Selamat siang, bagaimana hari puasa kalian???

im coming!!

.

.

Warn!

ini terinspirasi dari #cutiepietheseries ama #betweenUs yang lagi aku tunggu tapi tanyangnya masih lamaaa

.

.

Yang ga suka , go out!

.

Happy Reading

.

.

.

" Around the worlds, we don't know everythings. We don't below anything...We just an insane for our beloved. We can be everythings for our beloved, devil or angel ... no one can doubt it"

.

.

.







Taeyong mengusap bulu-bulu halus kucing kesayangannya yang entah sejak seminggu lalu tidak pernah menampilkan wujud manusianya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Taeyong mengusap bulu-bulu halus kucing kesayangannya yang entah sejak seminggu lalu tidak pernah menampilkan wujud manusianya. Hanya bermalas-malasan ketika siang hari dan menghilang di malam hari, ingin protes namun Taeyong tidak tahu apapun tentang kesayangannya yang menurut Johnny memang sudah bukan hal luar biasa jika adiknya itu bermalas-malasan dengan tubuh kucingnya.

Jungwoo dan Yuto hanya menatap jengah pada Taeyong ketika ia bertanya apa yang harus Taeyong lakukan agar Yuta kembali dengan wujud manusianya, meminta Taeyong untuk tidak menuntut apa-apa pada adik mereka jika memang Taeyong serius dengan saudara mereka yang memang bukan manusia biasa pada umumnya.

Hansol? lelaki itu bahkan tidak melirik Taeyong ketika Taeyong datang menanyakan keadaan Yuta pada Siwon dan Yoona.








" Alpha Lee, aku sudah membawa Lucas"












Kun mengangguk pada Taeyong, memilih berdiri di samping Lucas yang terlihat begitu santai berada di antara mereka yang merupakan ras berbeda dengan Lucas.






He's Mine!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang