Hallo hallo
Ayo sahur!!!
Yes akhirnya bisa update...Dan buat kamu yang nunggu ampe jamuran thanks yaaaaaa
Ku kasih, sebagai permintaan maap...
Thank buat idenya ya
.
.
.
.
Tanpa terasa Yuta telah mencuri hati dan perhatian Taeyong, bahkan tanpa melakukan banyak hal untuk menarik perhatian Yuta mampu menaklukkan hati beku yang selama ini hanya tertarik untuk darah.
Berjuta rayuan yang pernah Taeyong rasa dari seorang yang ia anggap sebagai mate nya benar-benar menguap tanpa bekas tidak pernah mampu menyentuh untuk membuat kesan. Iya, Taeyong akui dia sempat tertarik dengan manusia lain tapi semua berbeda saat Yuta ada di sekelilingnya. Ada magnet lain yang membuat Taeyong terpesona hanya dengan keberadaan Yuta.
Hanya Yuta yang bisa membuat Taeyong tergila-gila untuk menganggap kucing gembul antara persian dan anggora sebagai mate nya, mampu membuat Taeyong jatuh cinta pada sosoknya tanpa berpikir jika Yuta adalah orang lain (reinkarnasi) karena Taeyong selalu yakin jika pasangan abadinya adalah seorang yang berbeda dan baik itu dia bagian dari masa lalu atau masa depannya bagi Taeyong sosok special di dalam hidupnya tidak ada yang lain yang bisa memiliki. Pasti ada 1 yang membedakan, dan Taeyong selalu mencintai hal itu.
Dalam keabadian, Taeyong sudah menemukan 2 belahan jiwanya. Satu vampir yang berbagi darah di perut ibu keduanya dan yang satu manusia biasa.
Dan dalam keabadian juga Taeyong telah mengantarkan mereka dalam istirahat panjang dan tidak mungkin akan kembali.
Taeyong mencintai keduanya tidak lebih tidak kurang, karena ia percaya takdirnya sebagai alpha tidaklah mudah dengan sosok Luna yang menjadi pendampingnya meski sekuat apapun sang Luna.
Berkali Taeyong mencoba berpaling dengan makhluk indah lainnya, selama beberapa ratus tahun hidup dalam penantian. Pada akhirnya, ia tidak pernah merasakan perasaan cinta yang seperti pernah ia rasakan pada kedua matenya.
" eung…? "
Taeyong tersenyum lembut, ia tidak mengistirahatkan tubuhnya hanya untuk berjaga memandangi sosok Yuta yang tertidur pulas di sampingnya. Menjadi yang pertama yang Yuta lihat disaat hibrid kucing itu membuka mata hingga ia menjadi yang pertama menatap kedua bola mata terindah dalam dunianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Mine!
FantasyKetika vampire berstatus calon Alpha selanjutnya harus menjadi seorang baby karena kesalahan yang telah ia buat pada sang pemilik jiwa. #AU #Taeyu #fantasi