Sehabis mika mengantarkan lenzo ke ruang kepala sekolah. Mika pun segera pergi ke kelasnya, karena bel tanda pembelajaran sedikit lagi akan berbunyi.
***
Mika pov
Seharian ini aku tidak dapat melihat naka. Naka sama sekali tidak menampakan batang hidung nya di hadapan ku. Ada rasa sedikit khawatir, karena naka sama sekali tidak mengabariku. Ya mau bagaimana lagi, aku sama sekali tidak bisa berbuat apa apa, apalagi mengatur kehendaknya.Mika pov end
Tanpa di ketahui sendiri oleh mika, naka juga sedang merasakan hal yang sama dengan mika. Naka tidak bisa menahan kejolak rindu dan khawatirnya terhadap mikanya itu.
Ada sesuatu hal, yang membuat naka, tidak bisa bertemu mika. Naka tidak ingin membuat mika khawatir dengan dirinya, namun salah, mika sudah mengkhawatirkan nya.
"Sayang, maafin aku. Untuk saat ini aku belum bisa bilang apa yang terjadi denganku saat ini" ucap naka dengan lirih.
"Naka, kamu kenapa? Maaf ya, mungkin salah ku kamu jadi kaya gini" ucap seseorang yang membuyarkan lamunan naka.
"Ahh kakak,aku kira siapa. Kenapa minta maaf? Kakak ga salah. Ga perlu merasa bersalah kaya gini"
"Aku terima semuanya kak, dan juga lambat atau laun, semuanya juga bakal terjadi." Balas naka dengan lantang.
"Oh iya, kamu udah bilang sama mika? Tentang ini?" Tanya orang itu kepada mika.
"Belum kak. Nanti mungkin aku bakal jelasin ke dia" balas mika dengan wajah nya yang sedih.
"Ohh kalo begitu oke deh. Oh iya, gimana kalo kita ke cafe aja. Refreshing gitu" tanya seseorang itu.
"Hmmm,oke deh kak. Yuk"
Naka dan orang itu pun keluar dari rumah mereka, dan langsung pergi ke cafe tempat tujuan mereka.
Tanpa mereka sadari, mika melihat naka berjalan dengan seseorang tadi. Ada gejolak cemburu di hati nya, saat dia melihat nakan yang notabane nya adalah kekasihnya sendiri, sedang berjalan berdua di depan matanya sendiri.
WKAKAKAKAkk, SETELAH SEKIAN LAMA SAYA HIAT WKAKAKAK,AKHIRNYA AKU KEMBALI LAGI
YUHU
SEMOGA KALIAN TYDACK BOSAAN Y
KAMU SEDANG MEMBACA
True Off Love
Teen Fictionhanya sepenggal cerita yang mengisyaratkan sebuah rasa.