Hari ini adalah hari minggu, dimana hari yang membuat diriku sangat merasa malas dan tidak ingin melakukan apa apa. Jam sudah menunjukan pukul 08.00 namun aku masih berdiam di atas kasur walau aku sudah bangun dari subuh tadi.

Aku sangat malas untuk bangun dari tempat tidur, jika setiap hari seperti ini,aku yakin diriku akan seperti gentong, karena rebahan terus. Namun aku mengalahkan rasa malasku dan segera pergi ke kamar mandi dan mandi.

Setelah mandi tadi, aku segera turun ke bawah untuk melihat mamaku apa yang sedang mama ku lakukan di bawah sana.

"Mama" sapaku kepada mama yang tengah sibuk menonton tv di ruang tv.

"Hai, udah bangun." Balas mama ku meletakan gelas teh nya ke meja di depan sofa tempat nya duduk. Aku hanya membalasnya dengan senyuman dan anggukan.

"Mik, nanti keluar mau? Mama kerjaan mama banyak banget, ini aja santai cuma minum teh aja. Mau yaa" kata mamaku padaku.

"Bisa sih ma, aku juga ga sibuk hehe. Kemana emang nya?" Balasku kepada mama

"Beliin mama brownise ya!, mau mama kasi ke temen mama."

"Oh yaudah sekarang deh" ucapku dan mama memberikan uang kepadaku.

Sesampai nya aku di toko kue aku langsung melihat lihat pesanan mama kepadaku. Saat asik memilih milih brownis, tidak sengaja ada orang yang menyenggol bahuku dan membuat ku langsung menolehkan pandanganku kepada orang tersebut yang menyenggol bahuku tadi.

"Ehh sorry gw ga sengaja" ucap orang itu kepadaku.

"Oh iya gapapa, santai aja" balasku kepadanya.

"Nama lu siapa? Boleh kenalan ga? Gw lenzo" ucapnya menglurukan tangan kehadapan ku. Dan aku langsung emmbalas jabatan tangan nya

"Ohh iya, gw jamika, panggil mika aja hehe"

"Oh iya. Lu beli apaan?"

"Ohh ini, gw beliin mama gw brownies"

"Ohh, gituu. Kalau gitu gw duluan ya. Semoga bisa ketemu lagi kita hehe"

"Haha, semoga ya!"

******

Hari senin sudah tiba kembali, saat nya hari ini memulai hari hari seperti biasanya lagi.

Hari ini aku berangkat di antar oleh mama, karena naka ada keperluan katanya. Ya, aku memakuluminya, tapi dalam benak ku aku ingin seperti pasangan pasangan lainnya diluar sana. Namun ya, seperti itulah.

Sesampai nya aku di sekolah, aku segera turun dari mobil. Tidak lupa juga untuk berpamitan kepada mama.

Di tengah perjalanan menuju kelas, tiba tiba ada yang memanggil ku berteriak

"Mikaaa" ucap orang tersebut berteriak kearah ku. Segara aku memberhentikan langkahku dan berbalik badan ke arah orang tersebut.

"Ya kenapa?" Tanya ku

"Lo mika kan?" Ucapnya dengan nada bertanya, seingatku aku pernah bertemu orang ini tapi entah dimana.

"Hah? Iya!, lo siapa?"

"Masa lo lupa siii? Gw lenzoo, lenzo immanuel siko"

"Hahh? Ohh lenzooo yang kemaren di toko kue kannn?"

"Haha iya!"

"Lah lu kok disini? Lu sekolah disni?"

"Gw pindahan disini, ini hari pertama gw sekolah disini, gw kira lu ga sekolah disini"

"Owalaaahhh, ohh gituu. Sekarang lu mau kemana?"

"Gw mau ke ruang kepsek, tapi gw ga tau anjir ruangannya dimana"

"Lah ayolah gw anter"
Kami pun berjalan ke arah kepsek sambil berbincang bincang.

Sesampainya di ruang kepala sekolah aku pun langsung berpamitan kepada lenzo untuk segera pergi ke kelas.

Mika pov end

Lenzo pov

Bahagia rasanya aku bertemu dengan mika, orang yang berhasil membuatku tidak bisa melupakan senyumnya.

Aku rasa aku menyukainya, cinta pada pandangan pertama tepatnya. Kali ini aku harap cinta ku tidak bertepuk sebelah tangan lagi.

Aku menyukaimu, mika!

Lenzo pov end










Nah lhoo gimana ya nasib si lenzo kalau udah tau mika punya pacar??

Ikutin terus yukkk!

Maap ges up nya lama, lagi ada kesibukaan muehhehe!

Inget staysafe

LOP U TOMAAATT SAYANG 🥰🥰

True Off LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang