KISS

90.7K 3K 1.1K
                                    


Kiss (キッス) ♥️

Malam minggu pertama tanpa Jaehyuk.

Asahi memaksa sahabat sekaligus sepupunya untuk tidak pergi bermalam minggu bersama pacarnya.

Di kamar mashiho dengan lampu warna warni mereka menonton sebuah film school-comedy Jepang. Koro Sensei.

Untuk menemani acara menonton mereka, shiho gopud popcorn XX2 dan kentang, burger, cola mekdi untuk persediaan jika mereka lapar tengah malam.

"Hahaha."

"...."

"Hahahhaha. Lucu banget sahi. Hahaaha."

Asahi hanya menatap kosong filmnya.

"Sahi,, u ok?"

"Mmm?"

"Kamu masih baperin jaehyuk? Kamu kangen?"

"..."

"Stalking ig dia aja."

"No."

"Gak papa sahi, move on emang butuh waktu."

"..."

"Satu minggu kamu boleh baper, tapi kesananya kamu gak boleh baper lagi. Ini keputusan kamu."

"Aku kangen dia."

"Stalking ig dia. Itu bisa ngobatin kangen kamu."

"Nanti yang ada tambah kangen."

"Aku stalkingin nih."

Shiho mencari akun jaehyuk.

"Nih sahi, mantan kamu gayanya pakboi jamet. Geli banget liatnya. Untung aja kamu udah putus."

"Dia emang suka lebay, tapi gak brengsek kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Dia emang suka lebay, tapi gak brengsek kok."

"Gak brengsek apa nya? Jelas2 dia ngajak kamu mesum. Ngajak ciuman. Nanti kalau udah ciuman pasti minta lebih."

"Tapi dia janji cuma satu kali minta ciuman nya."

"Dengar yah sahi, jangan percaya omongan cowok. Sekali dikasih nanti bakal minta terus."

"Memang kak junkyu gak pernah minta ciuman?"

"Engga." Jawab shiho dengan arah pandang yang dialihkan.

KISS (キス) ♥️ 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang