Kiss cp. 13

17K 732 239
                                    


*Edisi Berantem*

Makan malam di dorm 3 setelah v live solo pjw.,,,,,,

Di dorm 3 hanya jaehyuk yang ikut live. Sementara yang lain sibuk memasak untuk makan malam mereka.

"Waah. Pas banget nih." Ujar jae saat baru selesai mandi setelah melakukan jadwal.

"Makan hyung." Ajak wawan adek baik.

"Muka nya jangan ditekuk mulu. Bikin orang gak napsu makan." Sindir jae pada yang tercinta. //*Muahh😚

"..." Yang tercinta diem aja kek orang budek.

"Yang lagi ngambek tuh aku, bukan kamu."

Budek //part. 2//

Asahi membawa 2 mangkuk, satu pasang sumpit, dan satu minum di atas nampan yang kemudian dia bawa ke kamar.

"Kenapa sih uke selalu seenaknya. Gue ngambek, diambekin balik. Kapan coba dia salahnya. Orang salah sendiri malah ngambek sendiri. Gejelas!" Jae emosi.

Dia cemburu melihat komenan jihoon dan asahi di weperse. Apaan,, dia pacarnya aja gak pernah digombalin. Masa iya jiun dia gombalin. Dimana keadilan dan hak untuk jaehyuk selalu pacar asahi???!

Maunya dienain aja. Gak mau tuh bikin ena jaehyuk. Harus diaaa aja yang susah, berkorban, dan berusaha.

Kapan jaehyuk dienain dan diusahain sama sahi?? Heiiii neng, somi dah nge chat aja dari kemarin tapi gak jaehyuk tanggepin. Tapi kalau di balas mah iya./😑/ Biar sopan sama anak gadis tetangga.//🐊.

🌸🌸

Tengah malam di dapur,,,,,,

Asahi mencuci piring dan gelas bekas makan malamnya.

//baru keluar dari goa// nunggu sepi// gak mau liat muka 🐊 bangsat//

"Nyuci malem2,, bikin berisik aja."

"....."

"Besok periksain tuh kuping ke dokter."

"...."

Asahi malas meladeni Jaehyuk yang emosi gak jelas.

Berlalu meninggalkan jaehyuk menuju kulkas sebelum kembali ke kamar.

"Itu punya, gua~."

Glupp// asahi lupa kalau susu pisang punya jaehyuk semua.

Udah jadi kebiasaan dia soalnya kalau tengah malam lapar pasti ambil susu pisang jae. Biasanya jae sangat boleh2 saja kalau susu pisangnya diambil sahi.. Malah seneng. Tapi tidak untuk malam ini. Jae lagi cari perkara buat berantem.

"Besok gue ganti."

"Gak mau. Balikin."

"Udah gue minum."

"Sini balikin."

"Nih." Asahi melempar botol susu pisang ke lantai karena kesal.

KISS (キス) ♥️ 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang